Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Mas, Pantai Air Mas di Bangka Ini Pasirnya Putih

Mas, Pantai Air Mas di Bangka Ini Pasirnya Putih Mas, ada Pantai namanya Pantai Air Mas di Desa Rambat, Kecamatan Simpang Teritip, Bangka tapi pasirnya putih. Namanya kok radak unik ya, seperti lagu populer di jawa yang berjudul Pak Rebo lahirnya hari kamis, hehe. Tapi panorama disekitar pantai air mas kalau posisi ketepan ada di Bagka lumayan untuk dikunjungi.

Kalau cuaca lagi cerah, Langit di atas Pantai Air Mas Simpang Teritip Bangka terlihar sangat indah yang kontras dengan warna bening air laut yang berwarna biru di antara hamparan batu karang yang menghiasi pantai.

Jarak Pantai Air Mas juga tidak begitu jauh dari Ibukota Kecamatan Simpang Teritip, hanya sekitar 13 kilometer yang bisa ditempuh sekitar 10 menit dengan jalan santai tanpa ngebut. Jalanan menuju kesana sudah bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat, alamat Pantai Air Mas ini berada di Desa Rambat, Kecamatan Simpang Teritip, Bangka Indonesia. Tengok juga Wisata Bahari Belitung ini





Mas, Pantai Air Mas di Bangka Ini Pasirnya Putih Reviewed by Wisata Murah on 16.24 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Mas, Pantai Air Mas di Bangka Ini Pasirnya Putih"

halah malah bahas pak rebo...
tar buntute jadi cewok nganggo kanebo... :D

hehe, gemana to mas, itu nama pantainya juga unik, pantai air mas, njuk airnya berwarna hijau bening, rak seperti pak rebo lahire dino kemis to..? hehe

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda