Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Melihat Kemegahan Jembatan Suromadu Dari Kamera Pocket

Melihat Kemegahan Jembatan Suromadu Dari Kamera Pocket Melihat kemegahan Jembatan suromadu dari kamera pocket ternyata lumayan bisa diandalkan seperti gambar gambar ini. Foto di bawah ini ini saya ambil hari sabtu sekitar pukul 6.40 menit tanggal 14/13/2013 kemarin dari dalam kendaraan yang melaju dengan kecepatan 150km/jam.

Melihat Jembatan Suromadu Dari Kamera Pocket Dengan fitur bawaan HD recording stabilization moview bisa lumayan fokus menangkap benda bergerak, tapi sayangnya disekitar jembatan suromadu cuaca pagi masih didominasi kabut, jadi dermaga dan kapal maupun perahu nelayan yang seharusya menjadi background tidak tampak karena di halang selaput kabut Jembatan Suromadu yang menghubungkan antara selat Madura dan Pulau jawa sepanjang 5.438 m, atau 5.43km. Dan jembatan ini sekarang panjangnya di ugguli oleh jembatan yang menghubungkan tanjung beo dan nusa dua ngurah rai bali. Informasinya silahkan buka di Hebat! Jalan Tol di Atas Laut Bali Menyami Union Bridge Kanada ini.

Kemegahan Jembatan Suromadu Dari Kamera Pocket Dalam uji kamera ini tidak terfokus pada keindahan fotografi, tapi mencoba menguji informasi dari sebuah produk yang dipropagandakan seorang teman yang katanya kamera kecil ini memiliki speed lumayan bagus bisa menangkap pesawat terbang dengan fokus baik ternyata mendekati kebenaran ketika kemarin saya pergunakan mengambil gambar jembatan suromadu yang memiliki 4 jalur dua arah dengan lebar 30 meter. Jembatan ini juga menyediakan lajur khusus bagi pengendara sepeda motor disetiap sisi luar jembatan, dengan dua lajur darurat selebar 2,75 meter





Melihat Kemegahan Jembatan Suromadu Dari Kamera Pocket Reviewed by Wisata Murah on 11.37 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Melihat Kemegahan Jembatan Suromadu Dari Kamera Pocket"

dengan kecepatan 150km/jam..kameranya bisa mengambil gambar sebagus ini..sungguh luarbiasa ;-)

sangat bisa diandalkan, karena gambar sesungghnya sebelum saya kompres untuk mengurangi berat loading blog lebih detail... tali besi besi pengikat yang menjulur dari beton atas terlihat jelas

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda