Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Pantai Rebo di Bukit Rebo Bangka

Pantai Rebo di Bukit Rebo Bangka Walau namanya pantai rebo, tapi orang berkunjung sukanya hari minggu. Pantai berpasir putih yang dipagari bukit rebo di bangka ini memiliki Bentangan bebatuan granit dan terumbu karang tempat bermain ikan hias karang yang dilindungi.

Walau di pantai rebo terlihat banyak bekas galian tambang timah dan tambaga yang dilakukan masyarakat, namun masih bisa dijumpai terumbu karang langka dan ikan jenis sponge, Amphiprion dan Anemon (softcoral) yang memiliki warna warni sisik indah berkeliaran diantara karang pantai dikedalaman air yang terlihat bening kebiru biruan

Pantai rebo yang bertekstur tanah berbukit ini pemandangan sangat baik untuk liburan bersama keluarga. posisinya juga masih satu zona dengan pantai air mas bangka . Dikawasan pantai terdapat dermaga sebagai tempat menambatkan perahu nelayan. Dan dulu disekitar pantai juga terdapat pondok pondok kecil untuk tempat bersantai meikmati deburan riak air jenaka yang dipermainkan angin dengan background bukit rebo yang hijau.

kalau anda ingin mengunjungi pantai rebo yang berada di sebelah bukit rebo, alamatnya berada di kampung Rebo, Desa Kenanga, kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka provsi bangka belitung. berjarak hanya sekitar 8 km dari Kota Sungailiat yang bisa ditempuh dalanm waktu sekitar 10 menit berkendara santai. Untuk menambah wawasan pariwisata pantai di bangka yang wajib di kunjungi, baca juga Wisata Bahari Belitung ini. (TWM)





Pantai Rebo di Bukit Rebo Bangka Reviewed by Wisata Murah on 15.10 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Pantai Rebo di Bukit Rebo Bangka"

jujur bang, saya kalau mampir kesinih suka nelongso...kapan saya bisa mengunjungi tempat tempat wisata yang di publish disini, pantai rebo yang indah itu hanya bisa dinikmati lewat web ini...terus kapan bisa beneran menyambanginya coba?

kapan kapan kan, kalau ada niat pasti ada jalan, siapa tahu nanti ubi cilembu diwar untuk dipasarkan di bangka, hehe

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda