Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Penampakan Kereta Kencana Festival Keraton Sedunia

Penampakan Kereta Kencana Festival Keraton Sedunia Inilah penampakan kereta kencana yang di pamerkan pada Festival Keraton Sedunia di Monas jakarta 5-8 desember yang dimulai hari kamis 5/12/2013 kemarin yang di buka oleh Gubernur DKI Jakarta Jokowi.

Festival Keraton Sedunia di monas jakarta ini baru yang pertama kali diadakan, dan akan di hadiri oleh sekitar 100 kerajaan dari negara tetangga dan 165 kerajaan dan keraton maupun kasunanan yang ada di Indonesia, dengan memamerkan 30 kereta kencana

Selain pameran aktifitas seni dan budaya, dalam acara ini juga akan digelar festival kuliner dan dimeriahkan pawai kirab raja-raja yang akan di arak dengan kereta kencana. Dan menurut Donny ketua penyelenggara, festival ini selain ajang untuk silaturahmi juga dijadikan media edukasi.

Pagelaran akbar sekaligus promosi pariwisata jakarta ini menelan biaya sebanyak 20 miliar. dan akan dihadiri oleh 11 negara seperti Malaysia, singapura, brunei Darussalam, Norwegia, Swedia, Jepang, dan kabarnya kerajaan yang bergabung united kingdom juga akan turut memeriahkan festival keraton di jakarta. Kalau anda ingin nonton dan membutuhkan penginapan murah di sana, silahkan anda tinjau Alamat Hotel Murah di Jakarta ini


Foto oleh: Iris Gera




Penampakan Kereta Kencana Festival Keraton Sedunia Reviewed by Wisata Murah on 08.30 Rating: 4.5
6 Komentar untuk "Penampakan Kereta Kencana Festival Keraton Sedunia"

jokowi mantep nih
ga kaya tetangganya di sebelah yang oon
*joko ndokondo...

hahaha ya ampun mas rawins hahaha, ra aku ra kondo kondo karo pak joko. hehe

widih, berbagai macam kereta kencana nih :D
btw maaf bos, baru sempet mampir lagi.. hehe

termasuk barang unik gan, selain usianya sudah tua juga jarang yang memiiki

barang2 unik keraton bos? widih.. jd penasaran ni
sudah jd barang yg rare nih..

benar gan, jadi barang langka dan unik

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda