Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Wow.! Meriam Kuno Darwin Ini Peninggalan Pelaut Makassar

Wow.! Meriam Kuno Darwin Ini Peninggalan Pelaut Makassar Wow.! meriam kuno yang ditemukan pelajar waktu sedang jalan jalan di Dundee Beach Darwin ini peninggalan pelaut makassar. Walau masih terjadi perdebatan antara ahli arkeologi mengenai asal muasal meriam besi kuno sepanjang 107 sentimeter yang di temukan tahun 2010 lalu, namun analisis dari kurator Paul Clark memperkirakan, Cannon kuno di Dundee tersebut kemungkinan tiruan dari sebuah Swivel Gun Portugis atau Belanda, dan berasal dari kapal para pedagang Makassar, jauh sesudah tahun-tahun 1500-an. Begitu menurut Paul Clark, seorang kurator kawakan pada Museum and Art Gallery of the Northern Territory kepada ABC Australia.

Dan apapun itu, yang jelas kegagahan Nenek Moyangku Seorang Pelaut yang dari Makassar pembuat Kapal Kapal Pinisi ini sudah diakui Dunia. Dan mungkin sebagian dari anda masih mengingat lagu populer di tahun 70an yag menceritakan keperkasaan para Daeng Makassar dalam mengarungi laut luas ini. Yang masih mengingat, mari kita nyanyi bersama. hehe.

Satu, dua, tiga mulai

Nenek Moyangku Seorang Pelaut
Gemar mengarungi luas samudra
Menerjang ombak tiada takut
Menempuh badai sudah biasa


Foto Cannon Dundee oleh: Wojtek_S




Wow.! Meriam Kuno Darwin Ini Peninggalan Pelaut Makassar Reviewed by Wisata Murah on 08.48 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Wow.! Meriam Kuno Darwin Ini Peninggalan Pelaut Makassar"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda