Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Ini Dia Transportasi Murah Dari Bandara Ahmad Yani Semarang

Ini Dia Transportasi Murah Dari Bandara Ahmad Yani Semarang

Ini dia transportasi paling murah dari Bandara Internasioanl Ahmadyani menuju kota Semarang. Kalau anda mencari transportasi murah ketika berkunjung ke Semarang dengan pesawat, Bus Rapid Transit (BRT) atau Trans Semarang koridor IV rute Cangkiran-Bandara Ahmad Yani ini bisa anda manfaatkan. Tarif untuk penumpang umum hanya Rp 3000 sedang pelajar dan mahasiswa hanya dikenakan tarif Rp 2000. Tarif ini untuk sekali jalan, namun kalau anda berpindah koridor tidak bayar lagi

DAFTAR ISI

  1. Rure Bus BRT Koridor IV Bandara Ahmad Yani Semarang
  2. Rute Bus BRT Trans Semarang Koridor I, II

Rure Bus BRT Koridor IV Bandara Ahmad Yani semarang
BRT Trans Semarang koridor IV akan menempuh rute sejauh 46 kilometer, dan waktu tempuh sekitar 120 menit (PP). dan dilayani oleh 14 unit armada Bus. Sedang rute yang akan ditempuh adalah seperti berikut

koridor IV akan melalui rute Terminal Cangkiran - Jalan RM Hadi Soebeno - Jalan Dr Hamka - Jrakah - Jalan Urip Sumoharjo - Jalan Siliwangi - Bandara Ahmad Yani - Bundaran Kalibanteng - Jalan Jend Sudirman - Taman Banjirkanal Barat - Jalan Jend Sudirman - Bandara A Yani - Bundaran Kalibanteng - Jalan Siliwangi - Jalan Urip Sumoharjo - Jrakah - Jalan Dr Hamka - Jalan RM Hadi Soebeno - Terminal Cangkiran


Rute Bus BRT Trans Semarang Koridor I, II
Secara singkat kami informasikan semua rute dari BRT Trans Semarang yang barang kali anda butuhkan

Koridor I melayani rute dari Mangkang ke Penggaron (PP).
Koridor II melayani rute dari Terboyo ke Sisemut Ungaran (PP)
Koridor IV melayani rute dari Cangkiran ke Bandara A Yani (PP)

Dan kalau anda juga membutuhkan iformasi penginapan murah di Semarang, anda bisa merujuk info Hotel Murah di Semarang ini. Hotel bintang Tarif mulai Rp 100rb. Atau anda bisa menggunakan searchbox hotel dipojok kanan atas dengan cara mengetikkan kata Semarang





Ini Dia Transportasi Murah Dari Bandara Ahmad Yani Semarang Reviewed by Wisata Murah on 09.56 Rating: 4.5
42 Komentar untuk "Ini Dia Transportasi Murah Dari Bandara Ahmad Yani Semarang"

semua sudah mulai berbenah, bandung, joja, semarang, solo, jakarta...
surabaya kok masih adem ayem ya pak, pasti ketinggalan beberapa strip dari kota lain.
ah surabaya emang santai...tapi nanti langsung melejit program trasportasinya. hehehe

karena surabaya biasanya selalu tampil beda mas,, menurut aku transportasi di surabaya malah lebih maju, contohnya daari jaman dulu jakarta masih menggunakan bemo, surabaya sudah lebih manusiawi karena memakai angguna

jangan kuatir, mas nanti langsung bikin angguna bawah tanah! :D

hahaha. kayak jangkring ngerong ya mas, hehe

waaaahh info yg menarik niiihh untuk daerahku jawa tengah
semarang majulah...
memang program ini sangat bermanfaat buat rakyat kecil

nanti kalau mbak muya pulang semarang sekarang sudah ada bus trans semarang lho,, murah nyaman ber AC lagi, hehe

yupz majulah semarang

Ok opo Okeh mas, hehehe...woke kali ya

Kalau malam bus yg masih beroperasi sekitar jalan arena new prpp convention centre masih ada ga ya? Mohon pencerahannya

asal belum lewat jam 8 malam masih banyak gan. klo dah malam harus taxi ato ojek. thx

saya dari batam mau pulang solo, karena harus transit jakarta dulu, kadang juga tiketnya mahal,,jd saya pgnen pesawat yang dari batam lgsg ke semarang,,,nah kira2 kalo dari bandara semarang biar mudah kesolo, dari bandara naik bisnya kemana dulu ya,,?,,soalnya sya gk begitu paham daerah semarang,,,terima kasih infonya,,,

mas. memang trans smg ini masih baru dan rutenya masih membingungkan,,

klo dari bandara ahmad yani bisa naik koridor 4 nanti nyambung koridor 2 jurusan terminal terboyo..

dari terboyo bisa langsung naik ke solo, nwn

di jrakah ada shelternya jika mau ke bandara?

ada gan. tapi harus transit dulu. thx

rencana besok saya dari salatiga naik PATAS Solo Semarang tp yg ke mangkang,trus turun di jrakah,baru melnjutkan perjalanan ke bandara naik BRT yg dari Cangkiran, bagaimana menurut anda? mohon pencerahannya thx

gitu juga baik gan,, dari koridor 1 pindah ke 4 arah bandara

cangkiran jrakah ahmadyani itu dilalui koridor 4 . thx

trimakasih semoga bermanfaat bagi pengguna jasa transportasi yg lain

sama sama gan, selamat menikmati perjalanan dengan transportasi murah BRT ke Bandara Ahmad Yani semarang

mas mhn saran dan pencerahan, transportasi dari bandara - kota magelang diatas jam 7 malam sebaiknya pakai apa ya ? mohon diberikan alternatif yang paling efektif dan terjangkau, terima kasih.

klo sudah jam segitu bus umum sudah rada jarang gan

yang pasti masih operasi adalah Armada Joglo Semar sampai jam 21.00,

cuma tiket harus di pesan dulu. coba agan hubungi agennya di jalan magelang jogja, ini nomer kantornya (0274) 7480462; 7475602;. thx

Mas, saya dari semarang. Mau k bandara. Kira" transit dmn ya mas. Mohon informasinya :)

dari dalam kota naik koridor 1V sekali jalan gan, thx

Mas mohon infonya, dari bandara achmad yani ke salatiga naik bus apa ya mas? Dari bandara sekitar jam 8 malam. Terima kasih

gmn kalo dari terminal terboyo ke bandara ahmad yani gan??

naik koridor 2 sambung koridor 4

Semarang memang nanggung, punya bus trans tapi cuman sampek sebelum magrib.......payah

Mas, senin besok saya dari Bandara Ahmad Yani pk 6 mau ke Salatiga, Naik apa baiknya ? Terima kasih

kli mau simpel naik bus ke arah terminal terboyo lanjut ke salatiga

Mohon info nya., saya mau ke jepara , pesawat landing dri bandara ahmad yani jam 16.55
Baik nya ke jepara saya naik apa ya yg murah meriah?

Mohon info nya., saya mau ke jepara , pesawat landing dri bandara ahmad yani jam 16.55
Baik nya ke jepara saya naik apa ya yg murah meriah?

naik bus ke terminal terboyo, klo mau cepat turunya jangan di dalam, tapi didepan pintu masuk terminal, klo jam segitu bus 3/4 jurusan jepara kadang masih ada..

atau klo mau murah nyaman, dari terboyo naik bus jurusan surabaya turun di Kudus. dari kudus bisa naik taksi ke Jepara ( lebih murah ketimbang naiknya dari semarang)

Info dari teman kata nya bis hanya sampai jam 5 sementara kata nya dri bandara ke terboyo perjalanan setengah jam
Apa kh masih smpat saya naik bis ke jepara?

dari terboyo naik bus jurusan surabaya, atau lasem rembang, turun di matahari kudus.. klo ompreng sudah tidak kebagian bisa naik taksi atau ojek dari depan mall matahari kudus

Kalau mau ke purwodadi dari bandara ahmad yani naek apa ya mas bro?thanks

Dari bandara ke terminal penggaron dulu dari penggaron banyak bis kepurwodadi blora gubug Kedungjati dll

Mas kalo dari bandara mau kepekalongan ..landing jam 12 siang..kira kira saya harus naik bus apa ya..

Tarif inap mobil di ahmad yani brp ya

Tarif inap mobil di ahmad yani brp ya

Dari bandara semarang apa langsung bisa naik trans semarang ke terminal penggaron?

Dari bandara ahmad yani mau ke wonosobo sebaiknya naik apa ya, tolong infonya.

Dari bandara ahmad yani mau ke wonosobo sebaiknya naik apa ya, tolong infonya.

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda