Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Inilah 11 Arena Olimpiade Sochi 2014 yang Menakjubkan

Inilah 11 Arena Olimpiade Sochi 2014 yang Menakjubkan Inilah 11 arena Olimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi, Rusia. yang sarana dan bangunan gedung gedung baru terlihat sangat unik dan menakjubkan. Dan Sochi 2014 merupakan kompetisi permainan musim dingin yang pertama di dua cluster yang berbeda, di 11 arena yang megah dan benar benar baru untuk ajang laga atlet kelas dunia. Dan berikut nama nama 11 arena tempat tarung atlet olimpiade 2014 yang degung gedungnya dibuat dengan teknologi canggih dan unik

DAFTAR ISI


  1. Adler Arena
  2. Ice Cube Curling Centre
  3. Shayba Arena
  4. Bolshoi Ice Dome
  5. Iceberg Skating Palace
  6. Stadion Olimpiade Fisht
  7. Russki Gorki Jumping Centre
  8. Rosa Khutor Ekstrim
  9. Laura Cross-Country Ski & Biathlon Centre
  10. Rosa Khutor Alpine Centre
  11. Sanki Sliding Centre

Adler Arena
Gedung oval ini rirancang untuk untuk permainan Speed ​​skating, Kapasitas: 8.000 orang dengan dinding sudut segitiga dan jendela kaca dengan fasad kristal . Semua dinding didesain setransparan mungkin, hal ini dilakukan biar para penonton bisa mengagumi pemandangan indah di sekitar mereka, sementara jalur es itu sendiri telah dirancang untuk memungkinkan para atlet untuk melakukan permainan terbaik yang bisa menghasilkan hiburan bagi paara penonton.


Ice Cube Curling Centre
Gedung unik yang memiliki kafasitas 3000 orang ini dirancang untuk tempat Curling. Terdapat sebanyak 3.000 kursi penonton Ice Cube Curling Centre desain sederhana namun cantik kombinasi berkontur halus dan baik-bulat mengingatkan pada bentuk batu curling yang melambangkan demokrasi dan aksesibilitas.


Shayba Arena
Shayba Arena berkapasitas 7.000 penonton ini dirancang untuk permainan Ice hockey. Dan konon kata Shayba sendiri mengambil nama dari kata Rusia untuk keping, karena para fans hockey es dari Rusia dikenal selalu meneriakkan yel yel "Shaybu" ketika mendukung tim hoki nasional di kejuaraan besar. Sebuah keping hoki simbolis diletakkan di dasar arena. Eksterior melingkar tempat 7.000 kursi dilengkapi dengan warna biru dan putih yang bisa berputar-putar menarik, dengan desain berdasarkan gundukan salju.


Bolshoi Ice Dome
sochi 2014 Ini juga seperti Shayba yang dirancang untuk permainan ice hockey. Gedung megah ini mampu menampung hingga 12.000 penonton. dengan fasilitas megah kursi fitur cairan yang bisa mengatur suhu panas yang inovatif yang digunakan untuk memelihara kinerja permukaan es arena itu. Cairan perpindahan panas juga digunakan dalam sistem pendingin udara untuk memberikan kontrol handal supaya suhu es tetap terjaga.


Iceberg Skating Palace
Tempat untuk: Gambar skating, track speed skating pendek ini ber kapasitas 12.000 penonton, dengan bentuk Kurva Iceberg Skating Palace kaca yang indah yang dirancang untuk membangkitkan asosiasi dengan lintasan sosok skater ketika mendarat kaki dilingkaran tiga. Luaaaaar biasa sekali, tempat permainan olimpiade di Sochi ini.



Stadion Olimpiade Fisht
Tempat untuk Pembukaan dan Penutupan Upacara Olimpiade ini mampu menampung hingga 40.000 penonton. didalamnya bertatahkan permata rumit Faberge berbentuk telur yang merupakan ikon Rusia terkenal terinspirasi desain shell-seperti yang unik dari Stadion Olimpiade Fisht. Tempat ini memiliki atap polikarbonat tembus, yang akan digunakan untuk proyek menunjukkan pencahayaan selama Olimpiade


Russki Gorki Jumping Centre
Tempat untuk jumping Ski dengan kapasitas sebanyak 7.500 penonton ini Terletak di lereng utara Aibga Ridge, di desa Esto-Sadok, yang Russki Gorki Jumping Centre duduk di persimpangan dua pegunungan untuk memastikan bahwa fasilitas ski-jumping cocok dengan pemandangan sekitarnya. Nama tempat fenomenal tersebut diambil dari singkatan kata Rusia untuk "Rus" dan kata "Ski".


Rosa Khutor Ekstrim
Tempat untuk berlaganya para Snowboarding, gaya bebas ski ini mampu menampung 4.000 di arena Freestyle Ski Centre, 6.250 di arena Snowboard Park, dan 6.250 di arena Snowboard Park. semua terletak di sebelah barat dari dataran tinggi Rosa Khutor, Rosa Khutor Ekstrim Park akan menjadi tuan rumah snowboarding dan ski gaya bebas peristiwa selama Olimpiade. Kondisi salju yang unik dikombinasikan dengan trek khusus fasilitas permanen ini tempat populer untuk kompetisi kelas dunia, dengan 1.2km ski.


Laura Cross-Country Ski & Biathlon Centre
olimpiade sochi 2014 Tempat untuk berlaga Ski lintas negara ini berkapasitas 7.500 orang. Lokasinya terletak dipuncak dan lereng Psekhako Ridge, sekitar 10 km ke arah timur laut dari Krasnaya Polyana, Laura Cross-Country Ski dan Biathlon Centre yang unik karena terdiri dari dua biathlon dan cross-country stadion yang semuanya terpisah.


Rosa Khutor Alpine Centre
Tempat untuk adu ketangkasan Alpine skiing ini berkapasitas 7.500 orang.Terletak di Aibga Ridge, sekitar 80km dari kota Sochi, Rosa Khutor Alpine Resort akan menjadi tuan rumah semua disiplin ilmu Alpine skiing. Bernhard Russi, seorang arsitek ski terkenal di dunia dan juara Olimpiade, mengembangkan trek yang menantang dengan jarak sekitar 20km.


Sanki Sliding Centre
Tempat untuk permainan Bobsleigh ini berkafasitas 5.000 orang. lokasinya berada sekitar 60km timur laut dari Sochi. Sanki Sliding Centre telah dibangun di Mountain Resort Ski Alpika Service, dengan rancangan yang sangat menakjubkan untuk dipandang . Terdapat 1,5 km track dengan 18 tikungan dan penurunan vertikal 131.9m, dengan state-of-the-art teknologi sudah mempersiapan sekaligus memastikan kontrol suhu optimum di sepanjang trek yang akan dipergunakan laga para petarung dari seluruh dunia.


foto oleh ; olympic.org




Inilah 11 Arena Olimpiade Sochi 2014 yang Menakjubkan Reviewed by Wisata Murah on 02.09 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Inilah 11 Arena Olimpiade Sochi 2014 yang Menakjubkan"

nah opo meneh rusia...?
tau gitu dulu ndaptar jadi mantune gorbachev... :D

belum terlambat mas, putune iseh banyak kok, tur ayu ayu, hehe, nak kepingin digarut ibune encip, hehe

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda