Headline News

Villa Shangri-la Jogja, Penginapan Murah di Kaliurang

Written By

Villa Shangri-la Jogja, Penginapan Murah di Kaliurang Villa Shangri-la adalah penginapan bintang 2 yang berada di daerah wisata nan sejuk Kaliurang Jogja, kamar bersih harga murah sudah disediakan sarapan pagi. Posisinya berada di jalan kaliurang, adanya disebelah kiri jalan kalau dari arah kota yogyakarta.

Kalau anda suka tantangan, tidak jauh dari Villa ini terdapat obyek wisata baru rock climbing atau Panjat Tebing yang masih jarang di ketahui orang. Disana terdapat batu andesit klaster yang berdiri kokoh diantara gemericik sungai yang akan memberi sensasi yang siap menggodok andrenaline mencapi puncak kepuasan di Kaliurang tempat wisata keluarga terkenal di jogja tersebut.

Cara menuju ke Villa Shangri-la kalau dari Jogja, begitu anda melewat perempatan ringroad utara, anda harus ambil jalan lurus. Begitu sampai KM 22 perlambat kendaraan dan perhatikan posisinya disebelah kiri jalan. dan berikut kami sertakan informasi tarif kamar serta fasilitas yang dimiliki Villa ini


Villa Shangri-la Yogyakarta

hotel wifi WiFi Gratis
Alamat Villa Shangri-la Yogyakarta : Jl Kaliurang Km 22 no 198, Kaliurang, Yogyakarta, Indonesia

Kamar Standar Tarif Diskon :USD : 24,54
Dapat sarapan pagi, max 2 orang

Kamar Superior Tarif Diskon :USD : 28,63
Dapat sarapan pagi, max 2 orang

Fasilitas : binatang peliharaan diperkenankan, layanan kamar, ruang keluarga, transfer bandara/hotel, tur, wi-fi di tempat-tempat umum, Olahraga dan Rekreasi, taman, Akses LAN dan WiFi gratis, Parkir, parkir valet, tempat parkir mobil .

Tersedia : 3 kamar bisa di pesan dulu bayar belakangan

Foto Info Villa Shangri-la Yogyakarta
Kalau anda tidak kebagian kamar di Villa Sgangri-la kaliurang ini, alternatifnya anda bisa melihat review Hotel Cotagge di Kaliurang ini

thumbnail Title: Villa Shangri-la Jogja, Penginapan Murah di Kaliurang
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2014-01-05T08:19:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

8 komentar Villa Shangri-la Jogja, Penginapan Murah di Kaliurang

kang rekomendasiin vila di kalimantan selatan dong, yg murah :D

walaupun cukup murah, liat gambarnya kliatannya nyaman dan adem deh yang namanya Villa Shangrila teh yah....sekali waktu kesempetan kekaliurang, nginepnya disini ah...

waktu tinggal di jogya ,,saya pernah ke tempat ini,
salam dari Kalimantan Selatan

yups thx requestnya, nanti di terbitkan untuk villa murah kalimantan selatan.. thx

inii salah satu villa di kaliurang yang seringpenuh kang,

sayangnya hanya memiliki tiga kamar doang, thx

hehe sang petualang sejati rupanya yang berkunjung... hiya ketepatan mbk weike dan pak har pas berkunjung ke jogja sayanya lagi di jakarta ya tempo hari, thx

aku kok malah jarang ke kaliurang yo..
lebih sering ke turgo kalo pengen ngadem...

turgo memang memiliki sensasi agak sedikit beda dengan kaliurang ya mas..kalau saya sendiri malah sering ke mbunder kidul pathuk.. aku senang kesana karena jalanannya itu lho yang mulus dan berkelok seperti dalam film. hehe