Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Wisata Populer di Johor Bahru yang Sering Dikunjungi

Wisata Populer di Johor Bahru yang Sering Dikunjungi Inilah tempat wisata yang populer di johor bahru yang sering dikunjungi oleh turis domestik maupun mancanegara. Mulai dari Istana Bukit Sinere, sampai tempat permainan anak anak seperti Little Big Club, Legoland dan wisata pantai semua kami rangkum dalam satu kemasan yang padat dan mudah difahami, untuk membantu memetakan rencana liburan anda mengunjungi destinasi wisata yang sangat terkenal disana.

DAFTAR ISI

  1. Istana Bukit Sinere
  2. Rawa Island Yang Romantis
  3. Johor Bahru Chinese Heritage Museum
  4. Danga Bay
  5. Little Big Club Johor Bahru
  6. Legoland Johor Bahru
  7. Pulau Tinggi Johor
  8. Wisata Langkawi
  9. Hotel Murah di Johor Bahru

Istana Bukit Sinere
Istana yang menjadi Landmark wisata Johor Bahru ini adalah kediaman resmi Sultan Johor. Istana ini berada di selat johor yang berhadapan dengan negara tetangga singapura. Istana yang terlihat megah disekitarnya terdapat taman luas nan indah yang selalu terawat rapi. Dan pada bagian lain pengunjung bisa melihat menara setinggi 35 meter yang menjulang dilangit johor

Walau Istana ini tidak dibuka untuk umum dan selalu dijaga ketat oleh anggota keamanan, Namun wisatawan sering terlihat mengujungi bangunan yang memiliki arsitektur bagus dan mewah tersebut, dan rata rata para turis yang berkunjug kesini hanya ingin berfoto ria untuk mengabadikan liburannya di Istana Johor yang lokasi berdekatan dengan Royal Johor Country Club. Kalau anda berniat mengunjungi Istana Bukit Sinere, alamatnya berada di Jalan Straits View, Bukit Serene, Johor Bahru, Malaysia, dan Anda bisa menggunakan jasa taksi dari pusat kota Johor Baru.


Rawa Island Yang Romantis
Rawa Island yang romantis ini berair jernih dengan pantai berpasir putih yang berlokasi didalam gugusan Johor Marine Park. Karena keindahan dan kebersihan pantainya tersebut, tempat ini menjadi destinasi wisata pantai paling digemari di johor bahru. Ombak di pantai Rawa terlihat cukup tenang , dan sering digunakan oleh wisatawan untuk berenang atau menyewa peralatan selancar. Pulau yang dimiliki oleh Kasultanan Johor tersebut sarananya boleh dibilang sangat lengkap seperti resort dan restoran yang siap memanjakan wisatawan. Dan rata rata yang berkunjung ketempat ini kebanyakan selain memancing dan berjemur, mereka pada sewa kano memutari pantai yang eksotis.

Untuk menuju Rawa Island, anda bisa membeli tiket Seagull Express atau Bluewater Ferry dari Mersing Jetty. Tiket kalau belum naik seharga RM45 atau sekitar Rp 135.000.. WARNING. kalau naik transportasi ini anda harus memberi tahu pada awak kapal bahwa tujuan anda adalah Rawa Islan. Sebab Kalau tidak, anda akan dibawa sampai Tomian Island (Tomian Island adalah tujuan akhir dari kebanyakan wisatawan yang berkunjung kesana)


Johor Bahru Chinese Heritage Museum
Kalau anda liburan ke johor baru jangan lewatkan mengunjungi museum tempat wisata sejarah ini. Museum ini didirikan tahun 1948 dan baru diresmikan sebagai Museum oleh pemerintah setempat pada tahun 2009. Didalam gedung tua 3 lantai tersebut banyak disimpan sejumlah koleksi unik seperti koper yang pernah dibawah imigran China ketika pertama kalinya hijrah ke johor baru, juga terdapat alat akupuntur dan pembuat mie dan dokumen penting bertulisan china yang ditayangkan dalam layar monitor yang bisa di lihat oleh wisatawan. Selain itu pada dinding juga dipasang beberapa poster iklan zaman kuno yang masih terawat yang dipamerkan. Kalau anda ingn mengunjungi Museum ini buka setiap pukul 09.00 sampai 17.00 waktu setempat, dengan harga tiket masuk kalau belum naik hanya RM5 untuk dewasa dan RM2 untuk anak-anak, manula dan pelajar. Dan alamat Chinese Heritage Museum Johor berada di 42 Jalan Ibrahim, Johor Bahru, Malaysia.


Danga Bay
Danga Bay ini secara konsep menyerupai Marina Bay di Singapore. walau tidak persis dan selengkap Marina Bay, namun tempat wisata yang menduduki lahan seluas 1,8 km2 ini wajib masuk daftar yang harus dikunjungi ketika anda liburan ke johor baru bersama keluarga dan anak anak. Karena obyek wisata satu atap yang sudah dilengkapi fasilitas mulai dari restoran, hotel, resort dan taman bermain ini adalah salah satu destinasi fovorit wisata pantai yang ada di johar bahru. Dan kalau anda hobi dengan satwa, di lokasi juga sudah disedikan mini zoo (Kebun Binatang Mini) yang bisa anda kunjungi. Dan kalau anda berniat menginap di sekitar lokasi, Ada puluhan hotel maupun resort bintang tarif mulai sekitar Rp : 175 ribu yang bisa anda pesan melalui online. kalau anda tertarik, silahkan kunjungi Danga bay Johar Bahru Hotels ini.
Alamat Teluk Danga berada di Jalan Skudai, Johor Bahru, Malaysia.


Little Big Club Johor Bahru
Kalau anda liburan ke johar bahru membawa sibuah hati, ajaklah anak anak main ke Little Big Club. Anak anak pasti senanag, karena di dalamnya mereka bisa dengan riang gembira bermain. Lokasinya berada di lantai dua dan tiga Puteri Harbour Indoor Familiy Theme Park. Sedang klub bermain atau wahana yang masing-masingnya memiliki host sendiri yang bisa di coba, misalnya seperti Little Bob the Builder, tempat permainan ini bisa melatih jiwa kepemimpinan anak, dan masih banyak permainan yang seru dan menarik lainnya yang bisa membuat senang hati anak anak. Dan waktu liburan sekolah tempat ini selalu penuh dikunjungi wisatawan


Legoland Johor Bahru
Tempat wisata yang seru dan mendidik lainnya di johar bahru adalah Legoland. ditempat ini anak anak bisa diajak bermainan dengan permainan yang bertema Lego ( Lego adalah permaian berbahan plastik, biasanya berbentuk kotak-kotak dengan aneka warna yang dapat disusun dan permainan ini mampu menyihir banyak anak-anak di seluruh dunia). Legoland konon merupakan Taman berkelas Internasional yang pertama di Dunia yang kehadirannya bukan hanya dinantikan oleh penduduk setempat tapi juga oleh para wisatawan mancanegara. tempat ini setiap hari libur selalu dibanjiri wisatawan


Pulau Tinggi Johor
Pulau tinggi Johar ini lokasinya berada di Johor Marine Park (Johor Marine Park merupakan kumpulan sejumlah pulau-pulau kecil yang memiliki pemandangan sangat indah). Pulau yang berpasir putih lembut dan berair jernih yang memiliki keindahan bawah laut dengan anekaragam flora dan fauna ini sangat diminati oleh pecinta wisata selam dari seluruh dunia. Dan kalau anda merencakan berkunjungi ke pulau ini, banyak kegiatan yang bisa dilakukan, misalnya seperti mencoba serunya bermain scuba diving, snorkeling, trekking di kawasan pulau yang masih asri yang terdapat air terjun yang cantik atau sekedar berenang cipak cipak cibung di air yang jernih dan segar. Kalau anda berencana menginap dan membutuhkan penginapan murah, banyak tersedia hotel maupun homestay berbintang yang tarifnya mulai Rp 192 ribu yang bisa dipesan online. kalau anda membutuhkan, silahkan tinjau Pulau Tinggi Hotels ini

Untuk menuju Pulau Tinggi ini, kalau semisal anda dari arah North South Expressway, Anda harus menuju pintu keluar Ayer Hitam. Kemudian anda masih harus melanjutkan perjalanan kearah Jemalung lalu ke Kota Tinggi. berikutnya anda masih harus melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan Mersing dan ke Pulau Tinggi.


Wisata Langkawi
kalau masih tersisa waktu anda, Lokasi yang terdekat dengan tempat wisata di johar bahru ini adalah pulau Langkawi. Lanjut membacanya pada topik Ada Apa Dengan Langkawi ini.


Hotel Murah di Johor Bahru
Kalau Anda membutuhkan penginapan murah di Johor Bahru, dalam link ini kami rangkum 11 hotel bintang 3 yang memberi diskon terendah mulai Rp 200 ribuan yang bisa Anda nikmati. Dalam data best kami terdapat 131 hotel mulai bintang 1 hingga bintang 5 yang tersebar di seluruh obyek wisata Johor, dan ke sebelas hotel ini terdapat di daerah wisata populer seperti di Gelang Patah atau Legoland, Skudai, JB Sentral, Bandar Baru Permas Jaya, Perling, Danga Bay, Tebrau, serta di Pusat Kota Johor Bahru. Adapun tarif serta fasilitas dari masing masing kamar bisa anda lihat dalmapposting Hotel di Johor Bahru Bintang 3 Diskon Mulai Rp 284rb . (TWM)





Wisata Populer di Johor Bahru yang Sering Dikunjungi Reviewed by Wisata Murah on 16.51 Rating: 4.5
3 Komentar untuk "Wisata Populer di Johor Bahru yang Sering Dikunjungi "

banyak juga ya obyek wisata di kota johor malaysia ini :)
jadi pengen juga nich berkunjung kesana hehe :D

banyak sekali yang bisa dikunjungi di johor bahru gan,, itu masih ada 3 pantai lagi yang lupa memuat. yhx

info tulsannya menarik gan, mampir juga ke blog q ya wisatakeren.com

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda