Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Asyik! Mulai Besuk BKTB Beroperasi Tarif Hanya Rp 6000

Asyik! Mulai Besuk BKTB Beroperasi Tarif Hanya Rp 6000 Asyik.! mulai pukul 05.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB besuk Rabu (5/2) Bus Kota Terintegrasi Busway (BKTB) akan beroperasi dengan tarif hanya Rp 6000. Dan lebih asyik lagi kalau seumpama penumpang BKTB ini akan menerus perjalanan dengan menggunakan Bus Transjakarta tidak usah bayar tiket lagi. Enak kan.?

Jalur BKTB Rute pertama Melayani Perumahan pantai Indah Kapuk - Monas
Dalam peluncuran perdana besuk, seperti yang dijelaskan oleh Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono di Jakarta, Selasa (4/2), Rute BKTB ini akan melayani mulai dari Perumahan Pantai Indah Kapuk (PIK) - ke Monas. Yang mana rute tersebut akan melewati 28 halte bus seperti pada Halte Fresh Market - Ruko Cordova - RS PIK - Suaka Margasatwa - Sekolah Penabut-Jembatan Muara Angke-Green Bay Pluit - Pantai Mutiara - SMKN 54 - Landmark - Sekolah Pakin - Gedong Panjang - Museum Fatahillah - Kota - Glodok - Olimo-Mangga Besar - Sawah Besar - Harmoni - Monas - Balai Kota - Gambir - Tugu Tani - Telkom - Balai Kota - Monas.

Jalur BKTB Rute kedua Melayani Tanah Abang Kalibata
Sedang rencana dalam rute selanjuitnya yakni rute kedua, BKTB ini akan mengangkut penumpang dengan rute Tanah Abang - Kalibata yang akan singgah di 26 halte. Dan Halte yang akan dilalui BKTB rute yang kedua ini seperti berikut: Halte Bus Tanah Abang - Jatibaru - Abdul Muis - Monas - BI - Sarinah - Bundaran HI - Tosari - Dukuh Atas - Setiabudi - Karet - Bendungan Hilir - Semanggi - LIPI - Jamsostek - Kuningan Barat - Tegal Parang - Pancoran Barat - Pancoran - Perdatam - Masjid An Nuur - Pengadegan Barat - STEKPI - Transmigrasi - Kalibata City - TMP Kalibata.

Dalam rencana wakil Gubernur DKI Jakarta yang biasa dipanggil Ahok besuk juga akan menjajal BKTB ini menuju Kantornya di Balai Kota. Karena ketepaan BKTB ini melewati jalur perumahannya di bilangan Pluit Jakarta Utara. (TWM)


foto ilustrasi BKTB: yan




Asyik! Mulai Besuk BKTB Beroperasi Tarif Hanya Rp 6000 Reviewed by Wisata Murah on 23.15 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Asyik! Mulai Besuk BKTB Beroperasi Tarif Hanya Rp 6000"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda