Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Batasan Raudhoh dan Non Raudhah

Batasan Raudhoh dan Non Raudhah Raudhoh adalah tempat berdoa mustajab di Masjid Nabawi, dan batasan Raudhoh dan Non Raudhah adalah lantai berkarpet warna hijau tua, karena semua area sholat masjid Nabawi berkarpet merah. Jadi kalau kaki jamaah belum menginjak karpet berwarna hijau berarti belum berada di zona Raudhoh atau biasa ditulis dengan Raudhah. Itulah batasan Raudhah yang sering disampaikan oleh pemandu Umroh di Tanah Suci Mekah.

Sedang Raudhoh sendiri artinya adalah taman, tempat dimana Rasulullah menerima wahyu dan sebagai tempat para sahabat sahabatnya beribadah. Kenapa disebut taman..? Karena ada Hadist yang menerangkan tempat ini sebagai berikut:

"Antara rumah dan mimbarku adalah raudhoh, diantara taman-taman surga."

Tempat Raudhoh untuk perempuan dibedakan dengan tempat Raudhoh laki-laki. Tempatnya untuk perempuan berada di bagian agak belakang Raudhoh laki-laki dan di batasi pagar dari tempat Raudhoh Laki laki.

Disunnahkan begitu mendekati simbol Raudhoh shalat 2 rakaat dan berdoa setelahnya. Karena tempat ini adalah tempat Mustajab yang tiada keraguan diterimanya do'a. Maka tak heran untuk memasuki tempat Raudhoh banyak yang berdesakan mengantri untuk bisa sampai bagian shaf paling depan. Dan bagi Anda yang ingin mengetahu sejarah Masjid Nabawi bisa melanjutkan membaca Perjalanan Masjid Nabawi Tempat Makam Nabi di Madinah ini (TWM)

Info penginapan dibawah ini barang kali anda butuhkan
Hotel Murah Bintang 5 Dekat Masjidil Haram
Tarif mulai Rp: 500 ribuan

Hotel Murah Dekat Ka'bah di Makkah
Hotel bintang 3 tarif mulai Rp: 300 ribuan



Foto Raudhah oleh: nustaffsite.gunadarma.ac.id




Batasan Raudhoh dan Non Raudhah Reviewed by Wisata Murah on 12.01 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Batasan Raudhoh dan Non Raudhah"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda