Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Green Bay adalah Teluk Indah yg Berair Hijau di Banyuwangi

Green Bay adalah Teluk Indah yg Berair Hijau di Banyuwangi


Kalau biasanya anda melihat air laut berwarna biru, pada Teluk indah yang posisinya diapit antara pantai Rajegwesi dan pantai Sukamade Banyuwangi ini airnya berwarna hijau, maka teluk ini diberi nama Teluk Hijau atau biasa juga disebut dengan istilah Green Bay, yang warna airnya menentramkan hati bila dipandang mata.

Daftar Isi

Alamat Teluk Hijau

Teluk dengan hamparan pasir putih nan lembut dan bebatuan karang yang terlihat bagai lukisan alam tersebut posisinya berada disekitar zona hutan lindung tropis Taman Nasional Meru Betiri di desa Sarongan, kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur

Cara Menuju Teluk Hijau

Teluk Hijau atau orang setempat menyebut dengan sebutan Teluk Ijo ini posisinya berada di sekitar barat daya kota Banyuwangi. Jadi kalau semisal Anda dari arah Pelabuhan Ketapang, harus menuju arah barat melewati kota Banyuwangi, Rogojampi, ke mudian Desa Jajag dan masih harus melanjutkan perjalanan ke arah Desa Rajegwesi. Begitu sampai pertigaan desa Rajegwesi Anda harus mengambil jalur yang ke arah kanan menuju Teluk Hijau. (Teluk Hijau ini masih satu garis pantai dengan Pantai Plengkung yag biasa disebut dengan istilah G=Land)

Sedang kalau semisalnya Anda datangnya melalui Jember via Gunung Gumitir, Setelah melewati perkebunan kopi Kali Baru masih harus ke arah timur, melewati Genteng, Jajag, baru menuju kearah Rajegwesi Teluk Hijau. Sebelum menuju lokasi kalau Anda capek bisa istirahat sebentar di Rest Area yang terdapat di sekitar perkebunan Kopi tersebut. Karena medan jalanan via Gunung Gumitir menurut pengalaman admin tipswisatamurah.com yang sudah beberapa kali melewati rute ini sangat menguras konsentrasi dan energi

Kalau dari kajauhan Anda melihat teluk berair hijau seolah ingin cepat mendekati, Namun untuk bisa menikmati Teluk ini Anda harus rela berjuang melewati jalan terjal setapak menuruni bukit. Dan setelah sampai di pantai, wisawatan masih harus berjalan lagi menuju Teluk yang berada dibalik pantai yang pertama di temui.

Namun kalau Anda mau menghemat waktu dan ingin segera menikmati pemandangan di Teluk hijau, alternatifnya Anda bisa menyewa perahu di pantai Rajegwesi menuju Telu Hijau.

Penginapan Murah di Dekat Teluk Hijau

Sebenarnya sekitar teluk hijau ini tidak ada penginapan karena dalam radius belasan kilometer dari lokasi obyek wisata ini dipagari hutan lindung dan perkebunan warga. Solusinya kalau Anda berencana menginap di daerah dekat Teluk HIjau ini bisa menyewa hotel atau homestay yang berada di sekitar daerah Glenmore, Genteng, atau Kalibaru. Kalau anda membutuhkan informasi penginapan murah disana. anda bisa membaca Daftar Alamat Hotel Murah di Banyuwangi ini. (TWM)





Green Bay adalah Teluk Indah yg Berair Hijau di Banyuwangi Reviewed by Wisata Murah on 16.16 Rating: 4.5
1 Komentar untuk "Green Bay adalah Teluk Indah yg Berair Hijau di Banyuwangi"

ke teluk ijo naek bis damri aja dari terminal jajag turun di terminalatau pasar sarongan yang jadi pemberhentian terahir bus... dan selanjutnya naek ojeg aja.... tinggal deket kok...

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda