Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Inilah Wajah Wisata Hanoi Vietnam yang Populer di Dunia

Inilah Wajah Wisata Hanoi Vietnam yang Populer di Dunia Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi di kota Hanoi yang diuntungkan produk film perang melawan amerika. Dan inilah wajah wisata Hanoi Ibu kota vietnam yang populer di dunia dan sering dijadikan tujuan utama kunjungan turis dari eropa, amerika maupun asia. Dan yang paling penting anda tidak usah takut terlantar karena ongkos hidup di kota ini murah meriah mulai dari makanan kaki lima yang bisa anda dapatkan sekitar Rp 10.000 hinga Rp 25.000 dan restoran yang lezat juga hanya sekitar 30 sampai 50 ribuan.

Kota Hanoi yang diakui oleh kebanyakan turis memiliki pesona tertentu karena sejarah maupun budaya lokal yang menginspirasi tersebut banyak terdapat bekas rumah-rumah kolonial Perancis yang sekarang menjadi bangunan semi modern seperti Hoan Kiem Lake, adalah contoh yang bagus dari arsitektur kolonial Perancis yang sampai sekarang menjadi tujuan turis mancanegara. Dan memang tempat ini menjadi salah satu Destinasi Wisata Pilihan Turis di Vietnam

Hoan Kiem Lake oleh orang setempat dijuluki juga rumah kura-kura raksasa yang besar. Yang melatarbelakangi kepercayaan tersebut karena adanya semacam legenda yang mengatakan bahwa Raja Le Loi pada zaman dulu pernah diberi pedang magis oleh para dewa, yang mana pedang tersebut ia gunakan untuk mengusir Dinasti Ming dari Cina yang menyerang Hanoi. Kemudian waktu dia sedang jalan berperahu di danau bertemu kura-kura raksasa dan meminta pedang itu kembali untuk di bawa ke dalam Danau, yang konon pedang tersebut akan diserahkan kembali pada dewa. Dan sampai sekarang Kura kura raksasa tersebut masih berkeliaran di Danu yang berair biru yang biasa disebut juga dengan danau cinta.

Wajah Wisata Hanoi Vietnam Anda dapat melihat kura-kura mumi di Pulau Jade di bagian utara danau. Kura-kura mumi tersebut sangat dihormati oleh semua orang Vietnam. Dan kura kura raksasa tersebut seperti ikon dan sumber kebanggaan besar bagi semua warga Vietnam. Penampakan kura-kura di danau konon masih suka muncul yang menjadi sumber spirit orang hanoi khususnya dan vietnam pada umumnya

Selain tempat tersebut Hanoi juga memiliki tempat yang bagus untuk berjalan-jalan . Mulai dari jalan-jalan kecil dan pasar tradisional yang banyak menjajakan aneka kuliner tradisonal juga sangat menyenangkan untuk dikunjungi. Namun anda jangan kaget kalau melihat wajah kota Hanoi juga semprawut seperti kota jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Mulai dari bus. mobil bahkan sepeda motor juga memenuhi jalanan Hanoi.

Kuartal tua juga merupakan tempat yang bagus untuk nongkrong sambil minum Bia Hoi (bir vietmam) yang harganya murah. Bagi turis Eropa da Amerika yang doyan dengan minuman alkohol ini adalah surga mereka. Karena produk ini selain harganya murah ( 2.000 dong atau sekitar USD 15 sen) barang juga mudah ditemukan hampir diseluruh negara, sampai ke warung warung kecil juga bisa bebas menjualnya

Masih banyak hal yang bisa dilakukan saat mengujungi Hanoi, kalau anda suka dengan sejarah, anda bisa mengunjungi Temple of Literature. Tempat ini dibangun pada 1070, dan inilah universitas pertama di negara Vietnam. Kompleks besar dipagari dengan tablet batu yang tertera daftar semua alumni lulusan universitas tersebut. Ada juga beberapa bangunan dan beberapa kolam kecil yang bisa untuk santai. Bagi mereka yang tertarik dalam sejarah perang, banyak yang bisa dilihat, mulai dari film dokumenter Perang Vietnam vs Amerika, dokumenter film Perang Vietnam melawan Perancis. Ada juga Museum Revolusi Vietnam, Museum Angkatan Darat, B-52 Lake, serta Hanoi Hilton yang sangat kondang disana.(TWM)


Foto oleh: hanoitravelonline




Inilah Wajah Wisata Hanoi Vietnam yang Populer di Dunia Reviewed by Wisata Murah on 09.57 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Inilah Wajah Wisata Hanoi Vietnam yang Populer di Dunia "
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda