Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Kronologi Tenggelamnya Turis Jepang di Laut Bali

Kronologi Tenggelamnya Turis Jepang di Laut Bali Kronologi tenggelamnya 7 turis wanita asal jepang di laut Bali saat melakukan diving atau menyelam yang dengan sekonyong konyong dihantam gelombang hingga bercerai berai sampai 4 hari terkatung katung diperairan. 5 orang berhasil selamat dievakuasi dan satu orang ditemukan dalam keadaan jadi mayat dan satu orang lagi sampai hari ini belum diketemukan semenjak dinyatakan hilang pukul 19.00 Wita pada hari Jumat 14 Februari 2014

Menurut Saori Furukawa salah seorang korban yang berhasil diselamatkan seperti kabar yang dimuat Asia One pada hari Kamis (20/2/2014) menjelaskan. Pada awal bencana itu terjadi, Saori yang ditemani 6 orang yang 2 diantaranya adalah ahli diving Jepang sedang seru serunya melakukan aktivitas diving di perairan Sakenan Nusa Lembongan, Bali, namun tanpa diduga dengan tiba tiba dihantam gulungan gelombang. Padahal menurut Saori pada waktu acara penyelaman dilakukan cuaca dalam kondisi cerah dan tidak ada tanda tanda akan terjadi badai.

"Tapi dengan sekonyong konyong air gelombang menggulung dan membawa kami. Sebelum bercerai berai Kami sudah mencoba berpegang erat satu sama lain, tapi gagal," Begitu menurut Saori yang dikutip tipswisatamurah.com dari Asia One.

Setelah sekian waktu turis wanita dari jepang di ombang ambing oleh ombak sejauh 20 km dari tempat awal mereka diving di perairan Nusa Lembongan. Saori dan ke 4 teman wanitanya berhasil menguasai medan dan naik kepermukaan kemudian menepi dan berlindung pada bongkahan batu sebelum penyelamat menjemmput mereka.

Menurut para sukarelawan dan penyelamat dilokasi, ke 7 turis dari Jepang tersebut melakukan diving mulai pukul 13.30 Wita pada hari Jumat 14 Februari 2014, dan dinyatakan hilang pada pukul 19.00 malam dihari yang sama.

Saori Furukawa (37) sekarang dirawat di RS Kasih Ibu, Jimbaran, sedang ke 4 turis jepang lainnya yang dirawat di RS Sanglah adalah:

1) Miyata Ritsuko (59)
2) Kawasoki Namomi (28)
3) Morizono Aya (28)
4) Yamamoto Emi (33). (TWM)


Foto Saori oleh: ajw.asahi.com




Kronologi Tenggelamnya Turis Jepang di Laut Bali Reviewed by Wisata Murah on 07.30 Rating: 4.5
6 Komentar untuk "Kronologi Tenggelamnya Turis Jepang di Laut Bali"

Hantaman gelombang itu secara tiba tiba , jarang jarang bali ombaknya gede y pak ?
semoga tertangani dengan baik para korbannya

benar mas, lautan bali seperti lagi angot, dalam sejarah memang jarang ada kejadian semacam ini.

kelima korban sudah dirawat dirumah sakit mas, sedang satunya tewas dan satunya lagi belum diketemukan

Itulah namanya Alam....yang tidak bisa di duga sebelumnya..

faktor x ya kang tidak ada yang bsai menghitung, jadi semacam nasib barang kali ya

Alam memang tidak bisa ditebak ya pak.

prilakunya memang kadang diluar rasio akal manusia ya pak,

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda