Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Menginap di Harbour City Hongkong Memang Sangat Menyenangkang

Menginap di Harbour City Hongkong Memang Sangat Menyenangkang Menginap dekat pusat perbelanjaan ultra modern seperti di Daerah Harbour City Hongkong memang sangat menyenangkang. Pasalnya daerah yang dikepung oleh bangunan pencakar langit diantara kuil kuno tersebut selain strategis yang banyak menyedot minat kujungan wisatawan juga banyak menawarkan akomodasi mulai kelas wahid sampai hotel backpacker yang memberikan tarif diskon mulai Rp 200 ribuan sudah pakai WiFi.


Cari Hotel di Harbour City Hongkong
Tawaran Diskon 75% hari ini

Tersedia 126 Hotel
Tarif terendah mulai Rp: 278rb


Sedang letak Harbour City ini lokasinya juga tidak begitu jauh dari North Point, Causeway Bay ( baca Stasiun MTR Causeway Bay ini ), persisnya berada di ujung utara peninsula.

Walau Hongkong dikenal sebagai 5 besar tujuan wisata paling mahal di dunia, namun ternyata di daerah Harbour City masih bisa ditemukan hotel bintang yang menawarkan diskon harga kamar hotel hanya Rp: 278 ribu, dan hotel bintang 3 tarif sekitar 300 ribuan. Untuk mendapatkan hotel ini anda bisa menggunkan searchbox hotel diatas, dengan cara mengetikkan " Hongkong " tanpa tanda petik, kemudian akan terbuka aplikasi baru, kemudian klik daerah Harbour City. Disana tersedia sekitar 126 hotel dari berbagai kelas. dan kalau anda ingin mencoba yang paling murah, cukup klik tulisan Next pada bagian pojok kiri bawah lalu cari hotel New China Yan Yan Guesthouse





Menginap di Harbour City Hongkong Memang Sangat Menyenangkang Reviewed by Wisata Murah on 13.50 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Menginap di Harbour City Hongkong Memang Sangat Menyenangkang"

wah kapan-kapan boleh juga nih mas nginep di hongkong, tapi kapan ya hehehe :D
pasti bayar nya mahal ya mas soalnya pakai mata uang dolar :)

itu mumpung lagi ada promo kursi gratis dari airasia, coba ikutan antri tiket pesawat gratis

hehe itu 200 ribu rupiah kok gan,, itu diskon paling murah pakai banget di hongkong

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda