Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Promo Keliling Dunia Dengan Kursi Gratis Rp:0 dari AirAsia

Promo Keliling Dunia Dengan Kursi Gratis Rp:0 dari AirAsia Ayo.! siapa mau keliling Dunia dengan kursi gratis mulai Rp:0. Promo dari AirAsia ini benar benar menawarkan kursi gratis untuk semua rute Internasional seperti Bangkok, Phuket, Singapore, Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Kota Kinabalu. Dan bagi anda yang ingin merasakan sensasi wisata Australia sekaranglah saatnya mewujutkan impian itu, Karena promo kursi gratis ini juga dibuka untuk rute Darwin dan Perth.

Kalau mau jangkauan yang lebih luas lagi, calon penumpang bisa melalui Hub AirAsia di Kuala Lumpur. Karena untuk rute seperti Vietnam, Laos dan kamboja juga Myanmar Kursi gratis hanya dilayani dari Kuala Lumpur

"Tidak ada yang lebih membahagiakan bagi kami selain dapat membantu mewujudkan impian masyarakat, terutama di Indonesia, yang ingin menggunakan moda transportasi udara dengan harga terjangkau namun dengan layanan yang berkualitas," Begitu menurut Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi melalui keterangan tertulis yang disiarkan JPNN.com dan dikutip ulang oleh tipswisatamurah.com.

Yang mau ikutan ngantri Kursi Gratis dari AirAsia ini bisa mulai daftar 23 Februari 2014 dan promo akan ditutup tanggal 2 Maret 2014. Sedang jadwal terbang akan dimulai 1 Oktober 2014 hingga berakhir pada 30 April 2015. Kalau anda juga ingin ikutan daftar promo kursi gratis dari AirAsia bisa mengunjungi situs resminya di www.airasia.com. (TWM)





Promo Keliling Dunia Dengan Kursi Gratis Rp:0 dari AirAsia Reviewed by Wisata Murah on 21.10 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Promo Keliling Dunia Dengan Kursi Gratis Rp:0 dari AirAsia"

Wah pengen ikut
Tapi cutinya belum bisa disambut

Hmm

jadwal terbangnya mulai 1 oktober sampai april tahun depan kok mbak,, kan bisa diambil yang pas cuti nasional seperti tahun baru atau sekitar desember. hehe

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda