Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Siapa Mau Plesir ke Wisata Sabar Kantha.?

Siapa Mau Plesir ke Wisata Sabar Kantha Siapa mau plesir ke wisata sabar kantha di timur laut negara bagian Gujarat India,? baca dulu ini informasinya. Sabarkantha adalah sebuah daerah wisata didekat Sungai Sabarmati yang berada di Kabupaten Himmatnagar, GUjarat, India. Dan di kota kecil Kabupaten tersebut memiliki anekaragam destinasi wisata yang bisa dikunjungi wisatawan seperti Ghantakarna Mahavir Temple di Mahudi, serta Shri Idar Tirth. Selain itu juga ada beberapa kota kecil yang sering disingahi wisman seperti Khedbrahma, Modasa dan Idar

Daftar Isi

Temple Mahavir Ghantakarna, Mahudi

Candi utama Ghantakarna Mahavir yang berada di dekat sungai Sabarmati di Desa Mahudi dibangun di sekitar Vikram Samvat pada tahun 1980. Tempat ini dilhami oleh Acharyadeva Buddhi Sagar Surisvarji yang terinspirasi mimpinya tentang sosok Ghantakarna Mahavir dengan busur dan anak panah dan berhala ukir ukiran. Selain kuil utama Ghantakarna Mahavi juga terdapat candi lain yang lebih besar yakni Bhagawan Padmaprabhu yang duduk di marmer padmasana (bunga teratai).

Shri Idar Tirth

Shri Idar Tirth di Sabarkatha, Ranitalav merupakan replika Bihar's yang dikenal di dunia Pavapuri Jal mandir. Tempat yang berada di jalan raya menuju ke arah Candi Ambaji ini menawarkan pemandangan yang sangat indah sepanjang jarak satu kilometer dari desa Idar dan satu setengah kilometer dari kaki bukit . Untuk menuju Shree Pavapuri Jal Mandir yang dikelilingi oleh Ranital yang indah ini pengunjung akan melewati jembatan sepanjang 800 meter dengan lebar 11 meter diantara kak bukit dengan pesonanya.

kota_Himmatnagar

Sedang nama kota Himmatnagar yang mengindungi desa atau distrik Sabarkantha sekitar tahun 1848 Masehi menurut riwayat yang berhasil dihimpun tipswisatamurah.com , berawal dari ketika daerah tersebut diserahkan kepada kerajaan Idar. Sedang mantan kota Kerajaan Idar sendiri adalah kota indah Idar yang dibangun di kaki bukit bukit berbatu yang tinggi. Dan di daerah tesebut terdapat Benteng Idargadh. Konon bangunan benteng ini dulu terkenal sangat kuat, hingga ada pepatah yang populer dari masyarakat setempat kalau memiliki cita cita yang tidak rasional diibaratkan seperti tidak mungkin menembus benteng Idargadh.(TWM)





Siapa Mau Plesir ke Wisata Sabar Kantha.? Reviewed by Wisata Murah on 00.11 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Siapa Mau Plesir ke Wisata Sabar Kantha.?"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda