Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Umroh Ala Backpacker Bisa Murah Kalau Rombongan

Umroh Ala Backpacker Bisa Murah Kalau Rombongan

Sebenarnya Umroh ala backpacker bisa benar benar hemat kalau rombongan. pasalnya mengenai transportasi seperti bus kota atau bus umum di Arab Saudi terutama di Madinah itu tidak yang mudah ditemukan seperti di Jakarta atau kota kota wisata lainnya . Misalnya seperti di terminal kedatangan yakni di Terminal Haji Bandara International King Abdul Aziz juga tidak terlihat shuttle bus seperti pada umumya Bandara International lainnya. Jadi dengan terpaksa untuk keluar dari Bandara harus menggunakan taksi

Tempat rute populer atau rute Umroh disana tidak terlihat bus umum yang melayani wisatawan Umroh. Jadi kalau Jamaah yang hendak mengunjungi tempat wisata religi seperti jabal magnet, masjid kiblatain, masjid kuba dan Masjid Nabawi harus mnggunakan taksi. Karena menurut informasi yang berhasil dihimpun tipswisatamurah.com menyebutkan, bahwa Bus umum hanya melayani rute Mekkah-Medinah, Mekkah-Jeddah dan kembali ke Jeddah-Mekkah. Jadi kalau mau pergi kemana mana menggunakan taksi bisa dikalkulasi hingga berapa besar ongkos yang harus dikeluarkan.

Di Madinah-pun tidak ada bus umum yang terlihat parkir di daerah sekitar Masjid Nabawi. Jadi kalau seumpama terlihat bus yang lewat itu adalah bus carteran seperti bus dari Land Arrangement (LA) yang mengantar para jamaah ke Hotel yang telah dipesan sebelumnya.

Jadi cara pintar untuk mensiasati Umroh murah ala Backpekcer harus pergi rombongan dan ketika melakukan booking hotel harus sekalian booking Bus transfer Bandara untuk sekalian mengantar kebeberapa tujuan. Karena kalau dihitung hitung sewa bus rombongan lebih murah daripada harus bayar taksi

Hotel Murah di Mekah dan Madinah
Kalau Anda membutuhkan informasi hotel atau apartemen murah di sekitar Mekah yang dekat dengan masjidil haram Anda bisa mencoba cek kamar di Hotel Murah Dekat Ka'bah di Makkah ini. Jarak hanya sekitar 500 meter dari masjidil Haram. Hotel bintang 3 ini menawarkann diskon kamar mulai RP: 300 ribuan.

Dan kalau Anda menginginkan menginap di Madinah bisa mencoba melihat yang ditawarkan Al Qaswaa Hotel Apartment . Hotel bintang 3 ini menawarkan kamar apartement yang bisa di gunakan 4 orang dan 6 orang. Harga terendah mulai Rp: 500 ribuan. Untuk cek lokasi anda bisa mengikuti Hotel di Madinah Bintang 3 ini.

Semoga info ini bermanfaat, dan tolong kalau anda sudah di depan Raudhoh di doakan juga Admin tipswisatamurah.com ya, hehe syukron




Umroh Ala Backpacker Bisa Murah Kalau Rombongan Reviewed by Wisata Murah on 22.18 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Umroh Ala Backpacker Bisa Murah Kalau Rombongan"

Selamat malam Mas simak artikelnya menarik nih Mas
kapan saya bisa di beri kesempatan berangkat umroh yah?

Alhamdullilh saya dapaet pertamx nya makasih Mas

selamat pagi gan

kalauada keinginnan ingsyaAlloh biasanya akan terlaksana,, tinggal masalah waktu aja kai ya gan. thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda