Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Wisata Kota Phnom Penh Kamboja

Wisata Kota Phnom Penh Kamboja Wisata Kota Phnom Penh yang terletak di pertemuan tiga sungai, salah satunya adalah sungai super sibuk tempat hilir mudik kapal di Mekong ini adalah Ibu Kota kerajaan Kamboja. Kota penuh ketenangan yang dengan rumah-rumah kolonial Perancis dan jalan-jalan pohon di tengah-tengah arsitektur monumental Angkorian ini menawarkan banyak cara untuk menikmati obyek wisata sejarah dan budaya yang menarik perhatian minat wisatawan dunia.

Ada wisata apa saja di Kota Phnom Penh tempat tinggal Raja sihanouk tersebut.?
Kota Phnom Penh yang di huni oleh 2 juta lebih penduduk tersebut Selain tempat kediaman Raja Royal Palace juga terdapat beragam situs tua yang menarik minat wisatawan. Misanya seperti Pagoda Perak, Museum Nasional, Museum Genosida Toul Sleng, Killing Fields Choeng Ek dan Wat Phnom.

Selain tempat wisata sejarah, Kota Phnom Penh juga menawarkan wisata belanja seperti beberapa tempat pasar tradisonal yang menjual ukiran, lukisan, sutra, perak, permata dan bahkan barang-barang antik yang tidak bisa dijumpai ditempat lain.

Sejarah Singkat Kota Phnom Penh
Kota ini mengambil nama dari re-Wat Phnom yang dikenal juga dengan Daun Penh (sekarang bernama: Wat Phnom atau Bukit Temple), Sedang rumah kelima patung Buddha yang berada di bukit dengan tinggi 27 meter tersebut mulai dibangun pada tahun 1373. Kelima patung yang mengambang di sungai Mekong dan di pohon Koki adalah janda kaya bernama Daun Penh (Nenek Penh) sang penyelamat. Phnom Penh juga sebelumnya dikenal sebagai Krong Chaktomuk (Chaturmukha) yang berarti "Kota Empat Wajah". Nama ini mengacu pada pertemuan sungai Mekong.(TWM)






Wisata Kota Phnom Penh Kamboja Reviewed by Wisata Murah on 06.46 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Wisata Kota Phnom Penh Kamboja"

Andai bisa ke kamboja
Kan kurasa
Seperti putri raja
Sedang diistana

:)

hehe, pisang rajanya kok ga dibawa hehe, thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda