Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Beredar Video Heboh Pesawat MH370 Hilang Dukun Bertindak

Beredar Video Heboh Pesawat MH370 Hilang Dukun Bertindak Dunia jadi heboh ketika Video atraksi Dukun bertindak dalam pencarian Pesawat MH370 milik Malaysia Airlines yang hilang misterius di publikasikan www.scmp.com. Situs itu menulis, Pengguna internet Cina telah mengejek bahwa pemerintah Malaysia mengundang seorang dukun untuk membantu mencari pesawat yang hilang, dengan menyertakan update dari pengguna weibo yang mengatakan.

"Cina mengerahkan 10 satelit untuk mencari pesawat hilang, sedang Malaysia mengerahkan beberapa dukun , " begitu kata pengguna weibo yang dikutip tipswisatamurah.com dari scmp.com .

Untuk membari jawaban atas pertanyaan publik, seperti yang dikutip oleh Free Malaysia Today dari ketua Bomoh (Bomoh adalah dukun) Ibrahim Mat Zin mengatakan

" Saya pikir pesawat masih di udara atau telah jatuh ke laut , " katanya seperti yang dilansir oleh Free Malaysia Today .

Menanggapi hal ini Pengguna weibo sinis mengejek. " Wow , itu adalah apa yang saya pikir juga, " tulis salah satu sentimen yang di tertawakan pengguna lainnya.

Salah satu pengguna weibo yang mengaku orang Malaysia menulis: " Saya merasa sangat malu sebagai orang Malaysia karena berita ini... " Pesan tersebut menyimpulkan: " Hentikan kehilangan muka Malaysia !

Harian The Washington Post menggunakan tajuk berita bomoh Malaysia menggunakan buah kelapa setelah satelit gagal dalam pencarian pesawat hilang. Baca juga yang terkait Pilot Membaca Syahadat 11 kali Sebelum Bunuh Diri

Sementar Laman berita alarabiya.net (Dubai) mengatakan, sihir adalah jalan terakhir Malaysia mencari pesawat MH370.

Suarapembaruan.com menyorot . Mat Zin bersama beberapa pengikutnya menggunakan beberapa peralatan seperti air zam-zam, kelapa, tikar, dan tongkat untuk mencari dan melacak keberadaan pesawat Malaysia Airlines yang hilang itu.

Ibarat Film “Jin Dan Jun” para dukun itu duduk di atas tikar,memegang kelapa muda, dan memulai upacara pencarian pesawat yang hilang itu.

Hasilnya? Bukan pesawat MH370 yang ditemukan, tetapi laman Tweeter #BBCtrending, yang memuat berita mengenai bomoh menerima tweet lebih dari 200 ribu pengguna media sosial di seluruh dunia.(TWM)

Dan berikut Video Pesawat Hilang Dukun Bertindak.



Foto dan Video oleh: www.scmp.com




Beredar Video Heboh Pesawat MH370 Hilang Dukun Bertindak Reviewed by Wisata Murah on 22.04 Rating: 4.5
14 Komentar untuk "Beredar Video Heboh Pesawat MH370 Hilang Dukun Bertindak"

hari ini...menggunakan dukun untuk mencari pesawat MH370 yang hilang...apalagi melihat metodenya..tidak sesuai syariah islam.......astagfirullah...benar-benar malaysia telah kehilangan akal,,,kalau hanya untuk statement..pesawatnya masih udara atau sudah jatuh ke laut,,,semua orang juga bisa berstament begitu....sungguh menyedihkan
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

sepertinya memang lagi galau dengan teramat sangat pak, hingga logika mereka tidak berguna, disitu terlihat budaya dukun masih kental dikalangan pejabat di sana..

Usaha apapun
Boleh dituntun
Tapi pake dukun
Bukan ajaran santun
Untuk negara muslim yang harusnya tak pikun

Hikz

Kasihan penumpang pesawat yang hilang entah terjun

benar dan betul, logika dalam berpikir harus dikedepankan, karena agama kita ini sangat mengutamakan logika

Wah berarti bukan masalah cinta aja yg pake dukun.. tapi juga masalah pesawat

ada-ada aja ya, bukannya berdoa sama yang maha kuasa aja..

www.irvanrobiansyah.com

hehehe. fenomena yang sangat langka memang ya,, ini bisa masuk geniusbook ga ya, hehe

hehe, namanya orang lag lupa gan, tapi kalau doa doang tanpa ihtiar mencari juga sama saja

yah.. namanya juga usaha :D
saya mulih disik, kucingku ilang satu lagi tak cariin ki mbah hehe..
kabuur

kucingnya ngumpet di atas loteng mbah,, jangan dicari , kalau lapar pulang sendiri. hehe

bagian dari budaya rata rata asia gan. thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda