Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Diduga ada Penumpang dgn Paspor Curian di Malaysia Airlines Yg Hilang

Diduga ada Penumpang dgn Paspor Curian di Malaysia Airlines Yg Hilang Simpang siurnya informasi megenai hilangnya pesawat malaysia airlines dan bantahan dari beberapa negara yang warganya terdaftar di manifes dari jumplah 239 penumpang termasuk awak pesawat tersebut, diantaranya diduga memakai paspor curian atau paspor palsu.

Sebagai contoh, setelah maskapai ini merilis manifest, Austria membantah bahwa salah satu warganya ada dalam penerbangan yang naas tersebut. Warga Austria itu aman dan sehat, dan paspornya telah dicuri dua tahun lalu, kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Austria Martin Weiss.

Demikian pula, kementerian luar negeri Italia menegaskan tidak ada warganya berada di Flight 370, meskipun Italia terdaftar di manifes.

Menurut berita yang disiarkan CNN. semenjak tersiarkan kabar tersebut pada hari Sabtu kemarin, polisi Italia mengunjungi rumah orang tua Luigi Maraldi, orang yang namanya muncul di manifes, untuk menginformasikan tentang penerbangan hilang, kata seorang pejabat polisi di Cesena, di Italia utara.

Ayah Maraldi yang bernama Walter, mengatakan kepada polisi ia baru saja berbicara dengan putranya, ia baik-baik saja dan tidak sedang berada dalam penerbangan yang hilang, kata pejabat, yang tidak authsorized untuk berbicara kepada media. Maraldi sedang berlibur di Thailand, kata ayahnya.

Pejabat polisi mengatakan Maraldi telah melaporkan paspornya dicuri di Malaysia Agustus lalu dan telah memperoleh yang baru. Tapi sumber-sumber penegak hukum AS mengatakan kepada CNN bahwa baik paspor Austria dan Italia dicuri di Thailand.

"Tidak ada perhubungan dengan terorisme, belum," kata seorang pejabat intelijen AS, "walaupun itu tidak berarti definitif. Kami masih melacak.". Begitu info terkini yang dikutip tispwisatamurah.com dari CNN

Pihak berwenang Malaysia telah melakukan kontak dengan organisasi kontraterorisme tentang masalah paspor , menteri transportasi Malaysia Hishamuddin Hussein mengatakan. Dia tidak menyatakan berapa banyak masalah paspor yang ada, ia mengatakan pihak berwenang sedang melihat seluruh manifest.




Diduga ada Penumpang dgn Paspor Curian di Malaysia Airlines Yg Hilang Reviewed by Wisata Murah on 08.37 Rating: 4.5
6 Komentar untuk "Diduga ada Penumpang dgn Paspor Curian di Malaysia Airlines Yg Hilang"

aku juga pernah kehilangan KTP, jangan-jangan nanti ada yang menuduh macam-macam juga karena KTP-ku dipakai orang

sebainya begitu kehilangan paspor atau ktp. stnk dan sejenisnya harus cepat langsung pada poplisi gan,, biar kalau disalahgunakan bisa langsung di atasi

masih blom ada kabar pasti ya dimana jatuhnya

dugaan sementara bearada di sekitar peairan vietnam gan

ikut perihatin atas musibah jatuhnya pesawat mas..
dan moga segala masalah kendala bisa segera di atasi...

thx mas, semga begitu yang diharapkan. biar para keluarga korban cepat bisa menyelesaikan semua yang harus diseleisaikan

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda