Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Fakta aneh tentang Wisata Kota Nepal

Fakta aneh tentang Wisata Kota Nepal Fakta aneh mengenai Kota Napal yang memiliki wisata misterius bercampur takhayul sepertinya bagai energi yang menarik minat wisatawan. Dan kalau anda berencana mengadakan perjalanan pertma ke Nepal, tips maupun info menarik seputar keajiaban wisata kota nepal ini wajib anda ketahui. Dan berikut data tentang keunikan wisata nepal yang berhasil dihimpun tipswisatamurah.com.

Daftar Isi

Fakta aneh darah San Gennaro di Nepal

The santo pelindung Naples adalah San Gennaro , seorang uskup dari Benevento di wilayah Campania yang dipenggal kepalanya oleh musuh musuhnya di 305, sejarawan AD Kota mengklaim bahwa beberapa darah dari kepala uskup tersebut dikumpulkan disebuah wadah dan dibawa ke katakombe dari San Gennaro, dan anehnya sekitar 100 tahun kemudian darah uskup tersebut menjadi cair lagi. Dan aneh bin ajaibnya sampai sekarang ribuan umat yang mempercayai seandainya darah tersebut tidak mencair, maka seluruh penghuni Nepal akan binasa. Dan di Katedral Kota Doumo setiap sekarang saben minggu pertama bulan Mei, dan hari raya San Gennaro setiap tanggal 19 September dan 16 December Katedral tersebut selalu ramai dikunjungi umat.

Kuburan Rahasia di Nepal

The Tufo ( batuan vulkanik ) yang digunakan untuk membangun Naples digali dari bukit-bukit di sekitar kota , dimana terdapat bekas galian kuburan korban wabah penyakit seperti gempa bumi dan letusan Gunung Vesuvius . Ngerinya ribuan korban yang dikubur secara massal tersebut banyak yang tidak teridentifikasi dan langsung dikubur oleh pemerintah kota tanpa upacara terakhir .

Para penganut atau umat Katolik percaya bahwa jiwa korban akan terjebak dalam api penyucian . Karena berawal dari kepercayaan tersebut Penduduk setempat membentuk sekte yang yang dikenal sebagai anime pezzentelle ( jiwa ditinggalkan ) . Pada tahun 1969 , Uskup Agung Naples melarang praktek itu dan akhirnya pemakaman langsung ditutup oleh yang berwajib . Dan pada tahun 2010 kemarin pemakaman itu mulai di buka kembali .

Pizza Aneh Margherita Nepal

Dikisahkan bahwa Margherita dari Savoy , seorang ratu pertama Napoli dan istri Raja Umberto I sedang melangsungkan hari bahagianya . Dan pada tahun 1889 , pemilik Pizzeria Brandi membuat pizza spesial untuk menghormatinya . The " margherita " menggabungkan 3 warna bendera Italia - merah ( tomat ) , putih ( mozzarella ) dan hijau ( kemangi ) .(TWM)





Fakta aneh tentang Wisata Kota Nepal Reviewed by Wisata Murah on 09.10 Rating: 4.5
4 Komentar untuk " Fakta aneh tentang Wisata Kota Nepal"

Saya baru tau pak, hehe
dangkal pengetahuan untuk tempat-tempat wisata. Makasih pengetahuannya pak.

fakta yang unik kang, menimbulkan banyak pertanyaan bagi pengunjungnya
thanks mas wawasannya :)

sama2 pak. ini kemarin karna habis posting wisata aneh di estonia trus ada yang request kalau di nepal juga terdapat wisata unik yang bisa di tulis untuk dibagikan pada semua sahabat dan pengunjung..

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda