Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Jangan Kaget, Tarif Tiket Wisata Alam se Indonesia Akan Naik

Jangan Kaget, Tarif Tiket Wisata Alam se Indonesia Akan Naik Bagi yang suka jalan jalan petualang menikmati pemandangan alam, jangan kaget, karena tarif tiket masuk wisata alam se Indonesia akan naik hampir 200 persen lebih untuk wisatawan lokal.

Direktur Pemanfaatan Jasa Lingkungan Kawasan Konservasi dan Hutan Lindung Kementerian Kehutanan (Kemenhut) Bambang Supriyanto, di kantor Kemenhut, Senin (10/3) mengatakan, kenaikan tarif ini termasuk dalam jasa lingkungan. Dia menjelaskan, dalam perbaikan ini para pengunjung bisa menikmati wisata alternatif yang sebelumnya tidak ada, misalnya seperti menyaksikan satwa liar

Untuk memberi view tambahan ini kalau tiket sebelumnya untuk wisatawan lokal ditarik tiket masuk antara Rp 1500 sampai Rp 2500, akan dinaikkan menjadi antara Rp 5.000 hingga Rp 20 ribu perorang.

Sedang untuk turis mancanegara kalau biasanya hanya ditarik tiket masuk antara Rp 20 ribu perorang, kini akan dinaikkan menjadi antara Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu perorang. Bambang membandingkan kenaikan ini menurutnya masih lebih rendah dari tarif tiket masuk Kaoyai National Park di Thailand yang tarifnya 18 dollar AS.(TWM)





Jangan Kaget, Tarif Tiket Wisata Alam se Indonesia Akan Naik Reviewed by Wisata Murah on 06.40 Rating: 4.5
6 Komentar untuk "Jangan Kaget, Tarif Tiket Wisata Alam se Indonesia Akan Naik"

Walau tarif di naikan untuk wisata alam berapa pun, bagaimana menumbuhkan minat para wisatawan lokal lebih mencintai melakukan perjalanan wisata di Indonesia dari pada di negara lain ya Pak ?

Salam

semoga begitu pak. karena menurut janjinya fasilitas juga akan diperbaiki termasuk jangkauan luas area yang dikelola, thx

beneran tuh kenaikan tarif itu untuk perbaikan dan penambahan....jangan jangan cuman akal akala si menteri doang supaya bisa di capluk sebelom dia ngga lagi diangkat jadi menteri oleh presiden baru....
ORA PERCOYO sama semua pejabat negara kecuali sama JOKOWI...

hahahaha,, jojowi memang top markotob ya gan, hahahaha

semoga saja semua seperti yang didengungkan, karena di era kompetisi sekarang kita kudu pinter merayu minat wisatawan,, karena seperti di singapore misalnya, botanic gardens itu juga gratis..

Ko naik besar
Apa karena pengaruh dollar
Yang semakin melar

wkwkwkwk. kayak karet aja melar, mbak anis ki jian, hahahaha

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda