Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Singapore Sport Hub: Wisata Olah Raga di Singapura

Singapore Sport Hub: Wisata Olah Raga di Singapura Singapore Sport Hub adalah tempat wisata oleh raga dan hiburan yang baru di miliki singapura. Gedung Sport yang di klaim memiliki kubah terbesar di dunia yang akan dioperasikan mulai april mendatang ini berdiri di atas lahan seluas 35 hektare di daerah Kallang Singapore.

National Stadium yang sudah dilengkapi 55.000 kursi serta menawarkan pemandangan tepi pantai dan cakrawala kota Singapura ini bakalan menyedot perhatian mata dunia. pasalnya Singapore Spot Hub tersebut direncakan jadi tempat tuan rumah beberapa acara utama seperti WTA Championships pada bulan Oktober dan SEA Games tahun depan.

Uniknya tempat wisata olah raga di singapura ini dirancang untuk berbagai ritual olah raga di satu atap, sehinggga inilah satu-satunya stadion di dunia yang akan mampu menjadi tuan rumah sepak bola, atletik , rugby dan kriket , serta konser musik di satu tempat. (Lanjut membacanya pada Hotel Paling Murah di Bugis Singapore ini )

Fasilitas lain di dalam hub mencakup 6.000 kapasitas ruangan Pusat Aquatic yang memenuhi standar turnamen dunia , 3.000 berkapasitas Multi-Purpose Arena Indoor , dan pusat olahraga air yang menampilkan naga berperahu , kayak dan kano di cekungan Kallang

Selain itu di tempat wisata olah raga terbaru ini juga terdapat ikon Singapore Indoor Stadium dengan desain yang unik yang dilengkapi dengan atap eye-catching yang mencerminkan budaya tradisional Asia , serta 41.000 kaki ritel dan pantai daerah persegi dan Museum Olahraga dan Perpustakaan . Dan yang lebih cerdas lagi gedung sport hub singapura ini di desain lengkap dengan jaringan MRT (Mass Rapid Transit) menuju jalan-jalan utama untuk memberikan akses mudah bagi wisatawan yang ingin melihat dari dekat kemegahan Singapore Sport Hub yang dirancang menjadi tujuan terkemuka untuk olahraga serta hiburan, dan menurut dedengkot pendiri tempat ini tidak diragukan lagi akan menjadi permata mahkota di Asia (TWM)


Foto oleh: dpa.com.sg




Singapore Sport Hub: Wisata Olah Raga di Singapura Reviewed by Wisata Murah on 14.11 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Singapore Sport Hub: Wisata Olah Raga di Singapura"

waw kapan ya aku bisa berwisata ke singapore. ngomong2 tarif hotel termurah di sana kisaran berapa ya?

ahai tamu agung rupanya yang berkunjung, hehehe

tarif terendah hotel di singapura mulai Rp: 129 ribuan, kalau mau homestay ada yang cuma Rp: 112 ribuan tapi kamar sempit dam fasilitas terbatas. ini tarif promo terakhir aku liat jam 4 sore tadi
klo harga rata rata terendah adalah Rp: 140 ribuan
thx non, salam sukses selalu untuk hotelmurahdibangdung

auwooo yahyaaaa, hehehe. thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda