Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Tenda Pengungsi Gunung Slamet Dipusatkan di Lapangan Tuwel

Tenda Pengungsi Gunung Slamet Dipusatkan di Lapangan Tuwel Untuk antisifasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dari bencana erupsi Gunung Slamet. tenda untuk menampung pengungsi di pusatkan di lapangan Desa Tuwel, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah yang berjarak sekitar 8 km disebelah utara lereng Gunug Slamet.

Selain lapangan desa Tuwel. terdapat 2 lokasi lagi yang sudah disiapkan untuk dijadikan tempat penampungan erupsi Gunung Slamet, yakni di lapangan Desa Batumirah, Kecamatan Bumijawa, dan di lapangan Desa Suniarsih, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Gunung Slamet dikabarkan menyemburkan asap tebal alias meletus dengan frekuensi tinggi pada hari Rabu pagi 12 Maret 2014 kemarin. Dalam 12 Jam, Gunung Slamet tercatat meletus hingga 9 Kali. Setelah dinyatakan berstatus waspada seluruh jajaran militer maupun dinas terkait dan sukarelawan saling bahu membahu menyiapkan tempat penampungan untuk antisifasi kemungkinan terburuk dari letusan tersebut pada warga Lereng Gunung Slamet.





Tenda Pengungsi Gunung Slamet Dipusatkan di Lapangan Tuwel Reviewed by Wisata Murah on 20.02 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Tenda Pengungsi Gunung Slamet Dipusatkan di Lapangan Tuwel"

Innalillahi... Setelah Kelud, kini Slamet, semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita semua... Aamiin

amiin. dala rumus agama dikenal istilah billah. jadi semua tidak ada yang ketepatan terjadi, jadi semua yang terjadi harus ada sebab.

akhir dari sebab terjadinya sesuwatu itu harus dan pasti diketahui dengamn sengaja dicari atau tanpa dicari

dalam kasus bencana alam ini karena jelas kepongahan dan dosa dosa manusia indonesia yang diberi sebab serakah dan salah dalam mengelola alam

dalam kasus lain diberi sebab kedengkian manusia pada manusia lain atau pada binatang dan alam. untuk meredakan (baca membunuh ) pendengki ini bisa di pelajari dalam tuntunan imam hambali (dlm semua asfek kehidupan) dan pasti pendengki dan perusak akan binasa oleh karenanya.

amiin gan, semoga ini adalah bencana yang terakhir kita denganr di bumi indonessa

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda