Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Terbang Dengan Sayap Sendiri ala Daedalus Yunani

Terbang Dengan Sayap Sendiri ala Daedalus Yunani Dalam legenda yunani kuno dikisahkan, Daedalus adalah orang yang berambisi bisa terbang dengan sayap sendiri, Konon hal ini dipicu hasrat hati yang ingin bisa hidup berguna untuk orang lain terutama untuk membantu keselamatan lalul lintas dilaut. Maka akhirnya Daedalus membuat sayap sendiri. Dia mulai mengikat bulu bulu dari yang terkecil hingga terbesar sehingga membentuk seperti sayap burung.

Untuk membentuk sayap Dia mengikat semua bulu bulu dengan tali tali dan diujung pangkalnya diberi lelehan lilin. Ketika dia menguji pekerjaan seni yang cerdas tersebut berhasil. Daedalus mulai mengajarkan atau membuat sayap untuk putra tercintanya bernama Icarus. Dalam kasus ini Sang Ayah ingin anaknya bisa berguna juga untuk kehidupan. Maka setelah pekerjaan selesai, Daedalus mewanti wanti pada Icarus supaya nantinya tidak terbang terlalu tinggi mendekati matahari, karena lilin pada sayap bisa lumer terkena panas matahari,. Sebaliknya Daedalus juga mewanti wanti, jangan terbang terlalu rendah karena jika terkena air sayap tidak bisa mengembang.

Namun setelah mereka berdua terbang diangkasa, rupanya si Icarus saking senang hatinya lupa dengan wanti wanti ayahnya, Dia terus terbang tinggi bagai Lalat susah ditangkap mendekati matahari, dan ketika semua lilin perekat pada bulu bulu meleleh terbakar terik akhirnya Icarus terbang tak terkendali dan melayang layang jatuh "Byuuuuuur" tengelam dilaut karena tak bisa berenang.

Melihat kejadian ini Sang ayah menangis termehek mehek menyesali kekonyolan yang menimpa anaknya. Dalam cerita ini bisa diambil manfaat, jangan memberi sesuwatu berlebih pada anak yang belum cukup nalar, karena kesenangan hiporia mereka akan mengalahkan akal dan membunuh diri sendiri dan menyusahkan orang lain. Dan pantau terus tipswisatamurah.com atau biasa ditulis tips wisata murah.home atau tips wisata murah : home ini. Anda akan mendapat manfaat serta inspirasi berguna sekali.(TWM)


Foto ilustrasi oleh: commons.wikimedia.org




Terbang Dengan Sayap Sendiri ala Daedalus Yunani Reviewed by Wisata Murah on 10.16 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Terbang Dengan Sayap Sendiri ala Daedalus Yunani"

saya senang sekali dengan kisah legenda dari Yunani ini.....banyak hikmah yang bisa kita ambil di dalamnya...... keep happy blogging always....salam dari Makassar :-)

yunani memang terkenal denga nkisah filosof yang ental dengan nasehat yang bagus ya pak

kisah yang sagat menakjubkan tentunya, karena membawa pesan positif yang bisa dioambil dari kisahnya

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda