Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Tips Liburan Singkat ke Korea Selatan

Tips Liburan Singkat ke Korea Selatan Korea Selatan adalah negara yang kaya dengan sejarah dan budaya, namun kita bisa liburan dengan waktu singkat untuk menikmati kota modern Seoul yang masih menjaga tradisi kuno-nya, mulai dari Zona Demiliterisasi hingga kehidupan sosial Kota Seoul yang menawarkan keanekaragaman budaya dan sejarah Andong dan Gyeongju (museum tanpa dinding) . Selain itu masih terdapat kuliner wateringly lezat untuk boot serta situs atau kuil budha kuno serta tempat tempat romantis lainnya yang keberadaannya sudah diakui sebagai tempat Holiday Terbaik di Asia Timur Tengah oleh British Travel Awards. Dan tema jalan jalan hemat dan singkat ke Seoul ini untuk menyambung tema sebelumnya yakni Tempat Liburan Pilihan di Korea

Hari pertama tentunya begitu sampai kota Seoul yang pertama harus dilakukan adalah menuju hotel yang sudah di booking sebelumnya, istirahat sebentar, manfaatkan waktu luang malam hari untuk menikmati pemandangan malam disekitar hotel.

Hari kedua Jalan jajan happy di kota Seoul yang pertama wajib dikunjungi adalah grand Gyeongbokgung Palace yang dulunya merupakan kediaman utama dari Dinasti Joseon, didalam istana yang indah ini anda bisa menyaksikan koleksi Museum Rakyat Nasional yang berfokus pada budaya Korea dan sejarah .

Setelah dirasa cukup bisa melanjutkan perjalanan tour mengunjungi Temple Jogyesa , pusat Zen Buddhisme di Korea dan dekat Insadong , gang antik hidup , dilapisi dengan galeri seni , antik , kerajinan dan tembikar toko , restoran tradisional dan rumah teh .

Setelah puas bisa melanjutkan jalan-jalan menikmati Sungai Cheonggyecheon yang berair tenang membelah jantung kota yang banyak ditumbuhan hutan beton gedung pencakar langit di pusat kota. Disana anda juga bisa menikmati keindahan pemandangan disekitar mulia Seoul Tower di Mt . Namsa , yang menyediakan pemandangan spektakuler kota dari observatorium . Kemudian balik ke hotel lagi, sambil istirahat malam Anda bisa melanjukan membaca trik jalan jalan hemat dan kilat ke korea selatan panduan dari tipswisatamurah.com ini lagi

Bangun pagi pada hari berikutnya, yakni hari ketiga jalan jalan dikorea selatan Anda bisa mengambil perjalanan yang menarik menyaksikan dengan mata kepala sendiri Zona Demiliterisasi Korea ( DMZ ), yang terletak 45km sebelah utara Seoul, yakni zona penyangga dan perbatasan antara kedua negara Korea Utara dan Korea Selatan.

Banyak sejarah dan pemandangan unik yang bisa Anda nikmati di Zona ini, terutama tentang peristiwa yang mengakibatkan divisi Korea dan juga termasuk kunjungan ke Imjingak Park. Tempat ini dibangun untuk memperingati mereka yang kehilangan rumah dan keluarga mereka ketika Korea perang terbagi menjadi Korea Utara Infiltrasi Tunnel . Terowongan sepanjang 1,5 km dengan kedalaman 150 meter di bawah tanah , dibangun dengan tujuan invasi kejutan dengan Korea Utara di zaman perang.

Selain itu Anda diwaktu yang sama juga bisa memiliki kesempatan untuk mengintip ke daerah tertutup di utara dengan mengunjungi Dora Observatory yang terletak di Mount Dora dan mengunjungi Station Dorasan. Stasiun ini pernah digunakan untuk perjalanan kereta api barang yang menghubungkan perjalanan antara Selatan dan Utara. Hari sudah larut Anda bisa kembali ke hotel dan sebelum tidur baca dan pelajari kembali rute panduan jalan jalan hemat ke seoul korsel dari tipswisatamurah.com ini

Bangun pagi di hari berikutnya yakni hari ke ampat, setelah sarapan pagi Anda bisa melanjutkan perjalanan meninggalkan kota Seoul menuju ke arah selatan yakni daerah Andong. Disini Anda bisa menyaksikan rumah indah Korea Konfusianisme . Pada tur sore harinya Anda bisa melanjutkan menjelajahi situs kuno yang dillindungi UNESCO Listed Hahoe Village, Disini Anda bisa melihat pemandangan yang menakjubkan sekitar 130 rumah tradisional dari berbagai ukuran dan standar yang selalu terjaga rapi oleh keluarga yang sama selama beberapa generasi

Hari berikutnya kalau waktu anda masih tersisa, bisa mengunjungi Museum tanpa dinding Gyeongju. Museum Nasional Gyeongju yang merupakan rumah bagi harta yang tak terhitung jumlahnya termasuk 23 ton Emille Bell cor di AD771 . Pada Tumuli Park Anda bisa melihat tempat pemakaman raksasa yang luar biasa yang tertutup gundukan rumput yang jadi rumah makam kerajaan Silla. di sekitar pemandangan Anapji kolam di mana keluarga kerajaan Silla menghabiskan waktu luang mereka.

Jangan lupa mengunjungi dua Warisan Dunia UNESCO Bulguksa Temple & Seokguram . Seokguram Grotto , konon merupakan salah satu kuil Buddha terbaik di Asia , yang secara dramatis terletak di lereng Gunung Toham dan kuil indah Bulguksa yang dibangun pada 528 selama Dinasti Silla.





Tips Liburan Singkat ke Korea Selatan Reviewed by Wisata Murah on 17.53 Rating: 4.5
5 Komentar untuk "Tips Liburan Singkat ke Korea Selatan"

boleh juga nih mas tipsnya, siapa tahu suatu saat saya jalan - jalan ke korea
hehehehe
thanks mas :)

sering ada promo gratisan jalan jalan ke korea selatan kok gan, pantau terus disini nanti dikabari

sepertinya rencana ke korea harus ditunda lagi nich...sampai uang untuk ke sana cukup buat pergi dan pulang....soalnya kalo pergi saja...nggak bisa pulang...kan gawat jadinya.... keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

tunggu waktu terbaik pak, terutaa pas ada diskon pesawat, karena kalau dihitung hitunh dalam perjalanan liburan iut yang aling banyak menyedot anggaran adalah tiket pesawat.. pantau terus dan tunggu diskon pesawat

BAGAIMANA?TERTARIK BERWISATA KE KOREA?

KAMI MEMPUNYAI PAKET TUR MURAH NIH :

07 HARI KOREA JEJU TOUR
(JEJU ISLAND – MT SORAK – NAMI ISLAND - SEOUL TOUR/SHOPPING)

INTERESTED?

OR YOU NEED MORE INFORMATION FOR PRICE AND DETAIL OF TOUR?

CALL US AT : 021 65834141 // Gina
EMAIL AT : outbound@allwaystour.co.id or hotel@allwaystour.co.id

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda