Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Wisata Belanda yang terkenal selain Delta Project

Tempat Wisata Belanda yang terkenal selain Delta Projectfoto/supersuus

Ada beberapa tempat wisata di belanda yang sangat terkenal dan menarik minat wisatawan selain dam atau bendungan delta project yang secara resmi telah dinyatakan sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Modern oleh American Society of Civil Engineers

Sedang Delta Project atau Delta Works adalah serangkaian konstruksi yang dibangun antara tahun 1950 dan 1997 di provinsi Zeeland dan Holland Selatan. Bendungan raksasa ini dirancang untuk melindungi wilayah yang sangat luas dari laut, karena tinggi wilayah daratan tersebut berada di bawah laut. Sedang kanal kanal tersebut terdapat beberapa bagian bendungan mulai daru pintu air, kunci, tanggul, dan hambatan gelombang badai. Dan berikut destinasi populer wisata Belanda selain Delta Project yang dirujuk tipswisatamurah.com dari beberapa situs lokal belanda dan touropia.com

Daftar Isi

Wisata Amsterdam

#1 of 
Tourist Attractions In The NetherlandsFoto flickr/Lennart Tange

Tahukah anda..? Amsterdam mulai membangun kanal-kanal atau Bendungan raksasa yang sangat terkenal di dunia itu dimulai sejak abad ke-17 selama piriode Belanda Golden Age. Terdapat Tiga kanal utama yakni seperti Herengracht, Prinsengracht, dan Keizersgracht membentuk sabuk konsentris di sekitar kota, yang dikenal sebagai Grachtengordel tersebut. Saat ini ada lebih dari 100 km (60 mil) dari kanal dan jembatan 1.500. Di samping kanal utama adalah 1.550 bangunan monumental, Selain wisata kanal ini di ibukota Belanda itu juga terdapat banyak hiburan. Kalau anda penghobi hiburan malam, harap berhati hati kalau anda hendak mengunjungi tempat hiburan Red light district Amsterdam, karena ini bukanlah tempat yang ramah bagi pengunjung. Selanjutnya bisa anda ketahui informasinya pada artkel Jangan memotret wanita di Red Light District, Amsterdam .

Maastricht Vrijthof

Maastricht VrijthofFoto flickr/WindwalkerNld

Vrijthof adalah alun-alun kota paling terkenal di Maastricht, sebuah kota di bagian paling selatan dari Belanda. Ini fitur besar Gereja Saint Servatius dan Katedral Saint Jan itu. The Vrijthof secara teratur menyelenggarakan festival besar di berbagai kali sepanjang tahun, termasuk musim gugur dan musim dingin festival.

Rijksmuseum

Rijksmuseumflickr/sainz

The Rijksmuseum di Amsterdam adalah museum seni dan sejarah yang terbesar dan paling bergengsi di Belanda. Ia memiliki banyak koleksi lukisan dari Belanda Golden Age termasuk karya Vermeer dan Rembrandt. Sampai tahun 2013

Leiden Canals

Leiden 
CanalsFoto flickr/habaneros
Leiden adalah universitas tertua di Belanda, tempat kelahiran Rembrandt dan kanal yang indah. Disini terdapat dua cabang Old Rhine Leiden di sebelah timur dan bersatu di pusat kota yang juga berisi beberapa kanal kecil. Pusat tua Leiden adalah salah satu yang terbesar pusat kota abad ke-17 di Belanda selain kota Amsterdam.

Kinderdijk

KinderdijkFoto flickr/subtle_devices

Lebih dari 1.000 kincir angin tua terdapat di Belanda. Konsentrasi terbesar dari kincir angin Belanda dapat ditemukan di dekat desa Kinderdijk (tanggul Anak). Untuk mengalirkan kelebihan air dari folder, yang terletak di bawah permukaan laut, 19 kincir angin yang dibangun sekitar 1740. Mereka telah terpelihara dengan baik sampai hari ini dan sekarang tempat ini menjadi tujuan wisata paling populer di Belanda.

Hoge Veluwe

Hoge VeluweFoto flickr/bzd1

The Hoge Veluwe National Park adalah salah satu cagar alam yang terbesar di Belanda, yang terdiri tanah belukar, bukit pasir, dan hutan. The Kröller-Müller Museum menyimpan koleksi besar lukisan karya Vincent van Gogh berada dalam taman. Di area ini disedia Sepeda gratis untuk pengunjung, karena zona ini banyak tempat yang wajib dikunjungi tapi tidak dapat dilalui dengan kendaraan roda ampat atau mobil.

Keukenhof Gardens

Keukenhof GardensFoto flickr/MissTes smacher

Keukenhof Gardens adalah taman bunga terbesar di Dunia, dan menjadi tambang penghsilan sekaligus promosi bagi industri bunga Belanda. Sekitar tujuh juta umbi bunga yang ditanam setiap tahun, se;ain itu juga terdapat bunga tulip, gondok, bakung dan bunga musim semi lainnya pada layar. Taman ini dibuka mulai dari minggu terakhir bulan Maret sampai pertengahan Mei. Keukenhof adalah salah satu atraksi turis terpopuler kunjungan wisatawan di Belanda.

Hoge Veluwe

Delft City HallFoto flickr/Ferdis - World

The City Hall di Delft adalah bangunan bergaya Renaissance di alun-alun Markt seberang Nieuwe Kerk (Gereja Baru). Awalnya dirancang oleh arsitek Belanda Hendrick de Keyser, itu sangat berubah selama berabad-abad dan dipulihkan pada abad ke-20 dengan penampilan Renaissance.

West Frisian Islands

West Frisian IslandsFoto flickr/Bas Kers

Kepulauan Barat Frisian atau Waddeneilanden dalam bahasa Belanda adalah rantai pulau di Laut Utara di lepas pantai Belanda. daerah ini sangat ;uas seakali hingga kearah timur memasuki wilayah Jerman Timur Frisian Islands. Pulau-pulau memisahkan Laut Utara dari Laut dangka; Wadden, dengan pasang surut lumpur flat. Di bawah pengawasan pemandu berlisensi beberapa pulau dapat dicapai dengan berjalan di lumpur selama pasang surut. menikmati pulau-pulau dengan bersepeda adalah cara yang paling menguntungkan dan murah meriah untuk alat transportasi menuju dari satu lokasi ke lokasi lainnya.





Wisata Belanda yang terkenal selain Delta Project Reviewed by Wisata Murah on 10.47 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Wisata Belanda yang terkenal selain Delta Project"

indah ya belanda, jadi pengen kesana :D

lagi naik daun gan, wisatawan kita lagi suka berkunjung ke belanda

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda