Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

BMKG Cabut Peringatan Dini, Bengkulu Diterjang Gelombang

BMKG Cabut Peringatan Dini, Bengkulu Diterjang Gelombang Tsunami Chile - Pantai di Jatim, Jateng DIY dan Bali aman, BMKG cabut peringatan dini, semantara tempo mengabarkan Bengkulu diterjang gelombang besar dampak dari tsunami cile. Sampai batas yang telah ditentukan yakni pukul 5 sore daerah Papua yang ditakutkan mendapat giliran pertama dampak dari tsunami cile juga dikabarkan aman sejahtera tidak terjadi seperti yang dikhawatirkan. Sementara nelayan di gunung kidul masih melakukan aktifitas seperti biasa

Sementara menurut TEMPO.CO, Imbas tsunami di Cile sudah mencapai perairan di Pantai Talo, Kabupaten Seluma, Bengkulu. Gelombang besar menerjang perairan tersebut pada Kamis, 3 April 2014. "Gelombang besar datang tiba-tiba. Karena takut, kami langsung kembali ke darat," kata Parmin, 45 tahun, nelayan Pantai Talo. seperti yang diberitakan oleh tempo, lebih jelasnya anda bisa membaca di Cile Tsunami, Gelombang Besar Terjang Bengkulu.(TWM)


Ilustrasi tsunami chile 2014 oleh : breakingnews.com



BMKG Cabut Peringatan Dini, Bengkulu Diterjang Gelombang Reviewed by Wisata Murah on 18.25 Rating: 4.5
6 Komentar untuk "BMKG Cabut Peringatan Dini, Bengkulu Diterjang Gelombang"

semoga saja musibah tsunami tidak terulang lagi ya ....
keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

amiin pak. semoga negara dan dunia dalam keadaan aman aman,,, makanya kalau ada berita yang membahayakan keselamatan orang banyak kita wajib membantu mengabarkan

Alhamdulillah...tsunami Chile ngga berimbas ke Indonesia, semoga shile dapat tabah dan segera bangkit lagi.

benar mang, bukan hanya cile, tapi ekuador dan tetangga dekatnya juga porak poranda

syukurlah dampak gempa di chili tidak sampai merusak bagian dari Indonesia yah mas, yang penting kita selalu berdoa supaya diberi perlindungan selalu :)

ya gan,, alhamdulillah yang dihitung BNKG tidak dikabulkan oleh tuhan

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda