Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Cara Membuat Foto Liburan Jadi Bagus dan Terkesan

Cara Membuat Foto Liburan Jadi Bagus dan Terkesan Cara membuat foto liburan jadi bagus dan terkesan bisa di lakukan dengan beberapa trik sederhana. Yang kudu diperhatian pertama adalah ukuran sensor, jadi Anda tidak harus berfokus pada ukuran megapiksel.

Sebelum berangkat liburan, periksa kembali setting kamera yang akan anda pakai mengabadikan tempat tempat wisata yang anda kunjungi. Pastikan anda mengikuti prosedur dari para pakar fotografer pro dengan melakukan pengecekan kamera, dan urutan pengecekan disarankan seperti berikut: cek White Balance – aktifkan fitur Highlight warning – cek settingan ISO – dan cek ukuran Resolusi. Lebih jelas baca manual buku panduan foto, Atau anda bisa mengunjungi Rawins Mumet di fotoku.rawins.com

Kalau anda menggunakan kamera pocket dan ingin mengambil foto siluet pada liburan anda, matikan flash serta gunakan mode sunset.

Dan kalau menggunakan kamera SLR, pastikan mode manual anda aktifkan ukuran eksposurnya di area terang di belakang obyek.

Biasanya di kamera anda sudah dilengkapi dengan yang namanya Filter CPL (polarisasi). Piranti ini sangat berguna, selain bisa memperbaiki warna kulit manusia juga berfungsi untuk menghilangkan pantulan sinar matahari di air dan kaca.

Untuk foto HDR landscape biar dapat hasil yang maksimal, Anda harus bersabar menunggu sampai muncul mega yang menutup matahari, atau agak mendung sedikit. Dan untuk pengambilan foto HDR ini disarankan menggunakan mode auto bracket. (TWM)



Foto Oleh: fotoku.rawins.com




Cara Membuat Foto Liburan Jadi Bagus dan Terkesan Reviewed by Wisata Murah on 07.40 Rating: 4.5
12 Komentar untuk "Cara Membuat Foto Liburan Jadi Bagus dan Terkesan"

mantep tenaan.. manuk nuwun mbah tipsnya....

sami sami kang HB Seven,, kuwi fotono mas rawins seng tak comot nggo contoh ilustrasi mumpung wonge lagi turu, hehehehe

emang ngga ng'pas banget ya kang, blogger atau orang yang kerjanya di jalanan ngga punya kamera yang memadai, oleh karenanya di artikel ini saya cuman bisa ngelus dada sambil bilang...."hadeuh"....;o)

jalan-jalan tanpa kamera ISO serasa belum lengkap, meskipun kamera poket juga gak jelek-jelek amat sih.. ;)

saya gak punya semua kameranya :D

sebenarnya kamera hp kalau kita ngerti cara memakainya juga bisa dapat gambar keren kok kang...sedang kalau kita pkai slr misalnya, kalau ga ngerti cara sttingnya malah amburdul semua gambarnya

hasil akan lebih bagus kalau kita bisa memaksimalkan fasilitas yang ada ya gan

hehe, pakai kamera hp juga lumayan kok gan, asal bisa settingnya

klo saya biasanya foto liburan cuman pake hp, soalnya ga punya kamera :( tapi lumayan juga sih hasilnya

banyak yg bagus juga kok yg jepret pakai hp... asal tahu karakter dari hp masing masing aja

ilmu banget nih mas..
emang kadang sebuah kamera yg bagus blm ngejamin hasil jepretan bakal hasilbya bagus juga ya..
paling ndak harus tau runtutan teknik2 nya..
trims ya mas :)

sesuwatu tanpa ilmu pasti ngawur dan terlihat tergesa gesa...

klo orang tua dulu bilang kalau mau manen sesuwatu tunggu sampai matang,, biar hasilnya maskimal ya mas,,, klo masih ijo keburu dipanen dampaknya kurang berasa. hehehe

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda