Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Antara Mistis dan Eksotis Puncak Gunung Kembar

Antara Mistis dan Eksotis Puncak Gunung Kembar Antara suasana mistis dan pemandangan eksotis jalur menuju puncak jajaraan Gunung Kembar yang berada diketinggian sekitar 3.126 meter ini menggoda banyak pendaki Gunung yang gemar dengan tantangan unik dan aneh untuk bersegera menaklukkan. Karena misalnya disepajang lereng gunung Arjuna banyak memiliki peninggalan sejarah berupa bangunan candi untuk pemujaan sejak zaman majapahit yang sampai sekarang masih meninggalkan aura mistis

Diantara jajaran Gunung Kembar terdapat beberapa gunung seperti Gunung Arjuna yang memiliki ketinggian (3339 mdpl), Gunung. Welirang (3156 mdpl), Gunung Kembar I (3051 mdpl), Gunung. Kembar II (3126 mdpl), Dan Gunung Ringgit di ketinggian (2477 mdpl).

Tak ubahnya seperti Pesona Mistis Air Terjun Madakaripura , Pada bagian lereng Gunung arjuna mulai dari bawah bukit hingga puncak banyak dijumpai peninggalan bersejarah berupa Arca candi peninggalan kerajaan Majapahit yang sampai hari ini masih difungsikan untuk tempat bersemedi dan berdo'a penganut kejawen. Dan pendaki bisa menjumpai situs peninggalan bersejarah tersebut kalau mulai pendakian dari jalur Purwosari.

Jalur Purwosari yang kental dengan aura megis ini bisa ditempuh dari Surabaya sekitar 2 jam dengan menggunakan bis menuju pasar Purwosari. Kemudian naik angkot kuning ke Desa Tambak Watu. Di Desa Tambak Watu ini pendaki harus mengurus ijin, kemudian mulai pendakian mengikuti jalan setapak melewati hutan pinus berudara sejuk yang tertata rapi menuju puncak Arjuna yang memiliki ketinggian lebih tinggi dari puncak Gunung Kembar yang berdiri sejajar dengan gunung Welirang dan Ringgit. # Nex: Yang terkait dengan info Gunung Kembar ini adalah Jalur Pendakian dan Sejarah Gunung Cakrabuana


Pesan:
Spesial thx untuk Gatut Mama Malang untuk jalur Purwosari-nya
Ilustrasi Gunung kembar oleh: mahapalajoss.blogspot.com




Antara Mistis dan Eksotis Puncak Gunung Kembar Reviewed by Wisata Murah on 08.36 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Antara Mistis dan Eksotis Puncak Gunung Kembar"

menikmati pemandangan di sekitar gunung yang eksotis membuat kita bersyukur menganggumi keindahan alam. tapi konon katanya ga boleh asal bicara ya, karena hawanya mistis jadi takut "mengundang".

ya semacam gitu gan.. diantara kita ini kan ada juga makluk yang ingin menunjukkan eksistensi keberadaanya. hehehe

waduh... kayak lagu gerimis mengundang dari malaysia yang pernah populer thn 90an lalu ya gan, hehehe. thx

Indahnya pesona alam Indonesiaku

mampir juga ke blogku ya
http://wisatakeche.blogspot.com/

yupz memang banyak yang bilang begitu gan, thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda