Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Bandara di Thailand Masih Terbuka Untuk Wisatawan

Bandara di Thailand Masih Terbuka Untuk Wisatawan Walau sedang terjadi Kudeta Militer, namun seluruh Bandara di Thailand masih tetap terbuka untuk wisatawan maupun kalangan bisnis yang memiliki hajat di negara gajah putih tersebut. Jam malam Nasional secara efektif telah diberlakukan mulai dari pukul 22.00 - 05.00 jam 22/5 dari kemarin. Maka seluruh wisatawan independen disarankan untuk menjaga paspor dan dokumen perjalanan lainnya. Karena setiap saat aparat keamanan diwajibkan untuk periksa dokumen kunjungan mereka. sedang untuk turis yang menggunakan jasa travel agent akan diurus oleh pemandu mereka masing masing

Layanan taksi di Bandara Suvarnabhumi masih tersedia 24 jam. Dan semua Taksi yang keluar masuk Bandara utama di Thailand tersebut di beri tanda stiker Suvarnabhumi Airport yang terpampang dengan jelas pada kaca depan mobil. Dengan demikian petugas pemeriksa yang berjaga di gerbang Bandara dimungkinkan memberi akses pada kendaraan tersebut.

Wisatawan yang membutuhkan bantuan untuk zona Survarnabhumi Airport. bisa menghubungi Call Center di nomer telepeon: 1722


Nomer telepon darurat bantuan wisatawan di Bangkok thailand

  • Tourist Police Call Centre 1155
  • Polisi Lalu Lintas Call Centre 1197
  • BMTA (bus kota dan layanan van) Call Centre 1348
  • BTS Hotline +66 (0) 2617 6000
  • Hubungan Pelanggan MRT Pusat +66 (0) 2624 5200
  • SRT (layanan kereta api) Call Centre 1690

Menurut data yang dikutip tipswisatamurah.com dari World Travel and Tourism Council, dengan terjadi kekisruhan ini diperkirakan Industri Pariwisata Thailand akan mengalami penyusutan sebesar 7,2% pada tahun 2014. Sementara pada tahun sebelumya yakni tahun 2013 kemarin, Industri Pariwisata Thailand telah menyumbangkan 2,4 triliun baht ($ 73800000000) terhadap PDB Thailand, sekitar 20% dari total PDB.

Dan menurut Kepala Dinas Pariwisata Mekong, Mason Florence, Industri Pariwisata telah menghasilkan lapangan kerja sebanyak 2.563.000 pekerja pada tahun 2013 (6,6% dari total lapangan kerja), namun karena kejadian ini diperkirakan akan turun sebesar 7,2% pada tahun 2014.

Pantau terus tipswisatamurah.com , kami akan selalu mengabarkan berkembangkan terkini seputar pariwisata thailand


Foto oleh: thaivisa.com




Bandara di Thailand Masih Terbuka Untuk Wisatawan Reviewed by Wisata Murah on 20.30 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Bandara di Thailand Masih Terbuka Untuk Wisatawan"

wuih..ngga ada kerjaan banget negeri yang sedang berkonflik lalu kita kesana sebagai wisatawan, mendingan ke Bali saja lah..
hadeuh ke Tahiland ngga...ke Bali apa lagi...gimana coba?

sampai berita ini saya terbitkan. permintaan plesir ke bangkok dan wilayah thailand lainnya masih terus megalir kang. makanya info ini barang kali bisa membantu untuk wisatawan yang sudah kadung membeli tiket pesawat dan booking hotel

Bermanfaat sebagai referensi untuk wisatawan pak. Semoga cepat clear dan normal sedia kala.
Salam sukses mulia.

yupz,, seperti itu yang diharapkan oleh semua kalangan.

amiin

salam mulia kembali

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda