Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Paket Wisata Murah Masih Menjadi Idola di GWBN

Paket Wisata Murah Masih Menjadi Idola di GWBN Pada pameran Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN) di Hall A JCC Jakarta, Paket wisata murah masih menjadi idola para pengunjung. Pameran yang di prakarsai oleh PT Wahyu Promocitra yang bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kementerian Pemuda dan Olahraga, yang di gelar mulai tanggal 1 mei dan berakhir hari ini tanggal 4 mei tersebut diikuti oleh sekitar 150 stand dari Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota dan Provinsi seluruh Indonesia.

Seperti pengakuan salah satu pengunjung yang mengaku bernama Devi dari pejompongan jakarta pusat, pada tipswisatamurah.com ketika ditanya jenis wisata apa yang dicari menyebutkan .

"Sebenarnya saya hanya iseng datang melihat pameran ini, dan tidak tahu harus pergi kemana, pokoknya lihat lihat dulu kalau ada yang menjual paket wisata murah dan saya tertarik obyek yang ditawarkan baru pesan paketnya" begitu katanya.

Pengakuan senada juga di katakan oleh Sumarno yang datang bersama keluarga di JCC. "Iseng iseng berhadiah aja mas, tapi kalau ada paket yang murah saya kepinginnya ke Raja Ampat" begitu katanya

Pameran Gebyar Wisata dan budaya Nusantara yang ditargetkan bisa menyedot 30 ribu pengunjung ini selain di ikuti dinas pariwisata Dati 1 dan Dati 2 juga dimeriahkan oleh pengelola tempat hiburan dan wisata, hotel, serta biro perjalanan wisata, yang turut memamerkan produk kreatif khas daerah masing-masing berbentuk kerajinan tangan untuk souvenir dan sejenisnya. (TWM)


Informasi yang terkait dengan Paket Wisata Murah Masih Menjadi Idola di GWBN adalah Tren Pesan Tiket Pesawat Online Meningkat 400 Persen




Paket Wisata Murah Masih Menjadi Idola di GWBN Reviewed by Wisata Murah on 07.16 Rating: 4.5
10 Komentar untuk "Paket Wisata Murah Masih Menjadi Idola di GWBN"

aku mau nungguin paket murah ke raja ampat juga, udah ada belum?
sukur sukur ada paket nginep gratis. tidur di pohon :D
thx inponya. met liburan mbah.

hahaha, rumah pohon malah jatuhnya lebih mahal mbah.. coba aja datang ke rumah pohon yang ada di taman safari, nanti harganya ka lebih mantab, hehe

Waw 30 ribu pengunjung? Kayak semut kalo dilihat dari atas. haha
Salam sukses selalu pak :)
Salam kenal.

Kalau yang murah ma pasti jadi rebutan hehehehe....

hehe, hiya klo datang barengan bisa seperti orang nonton konser di senayan ya kali.. tapi ini kan untuk tempo 4 hari..

woke thx kujungan silaturaminya.. slm kembali

ga yang banyak duit dan yang sederhana maunya tips atau paket wisata yang murah ya gan. hehe. thx

mudah mudahan kedepanya ada pameran paket wisata gratis. he he he

wkwkwkwk. bisa jadi itu gan, tapi mungkin semacam bonus kali ya. hehe. thx

Menyenangkan sekali nie Mas kalau ada paket wisata murah seperti itu, sekalian kalau ada paket wisata murah ke luar negeri, pastinya pengunjung pamerah akan bertambah dan kesempatan untuk menggaet calon pelanggan wisata murah akan lebih mudah :)

event seperti ini kalau informasinya jauh hari sudah diketahui masyarakat mamang sangat efektif untuk menggait calon wisatawan ya gan.

untuk paket keluar negeri juga banyak yang menawarkan kok gan,,sekitar minggu depan ada pameran wisata lagi di pluit. yang kayaknya akan banyak menawarkan paket wisata murah keluar negri. thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda