Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Walau Hujan PARADE BUDAYA DAN BUNGA Tetap Meriah

Walau Hujan PARADE BUDAYA DAN BUNGA Tetap Meriah Culture Parade and flowers atau Parade Budaya dan Bunga untuk memperingati HUT Kota Surabaya ke-721 walau di guyur hujan tetap meriah. Pawai karnaval dengan tajuk Tradisional, Fantasi dan Etnik Fantasi yang digelar pada hari minggu (4/5/2014) diikitu oleh seluruh lapisan masyarakat dan budaya dari surabaya Jawa Timur maupun budaya dari luar jawa seperti Tapanuli, Maluku dan lainnya

parade budaya dan bunga hut surabaya Sedang rute yang dilalui Parade Budaya dan Bunga adalah jalan jalan protokol di Surabya, strar dari Tugu Pahlawan Finish di Taman Surya (Balai Kota)

parade budaya dan bunga hut surabaya arak arakan karnaval mobil yang dihias bunga serta peserta yang mengenakan atribut beraneka ragam budaya terlihat meriah memenuhi jalan jalan yang di lalui. mulai dari Tugu Pahlawan – Kramat Gantung – Gemblongan – Tunjungan – Gubernur Suryo – Yos Sudarso (Sisi barat) – belok kiri – Jl. Walikota Mustajab – Jl. Jaksa Agung Suprapto dan berakhir di Taman Surya (Balai Kota) (TWM)


Foto di jepret oleh : Cakbokir Genggong Kalaribu




Walau Hujan PARADE BUDAYA DAN BUNGA Tetap Meriah Reviewed by Wisata Murah on 22.58 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Walau Hujan PARADE BUDAYA DAN BUNGA Tetap Meriah "

pasti rame. penonton jadi bejubel di emperan toko-toko ya.

ful mbk.. ribuan orang terlihat memenuhi semua rute yang dilalui karnaval

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda