Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Bir Pletok Betawi Di PRJ MOnas di Buat Dari Kayu Secang

Bir Pletok Betawi Di PRJ MOnas di Buat Dari Kayu Secang Ternyata Bir Pletok Betawi yang di jual di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Monas itu menyehatkan, karena di buat dari kayu Secang dan rempah renpah yang bisa menghangatkan badan. Kuliner asli kalangan etnis Betawi ini walau nama depannya pakai Bir, tapi tidak memabukkan. Karena Bir yang 100% dibuat dari bahan herbal seperti jahe, cengkeh, gula, dan air ini dipercaya bisa membantu melancarkan peredaran darah

Selain itu, Bir Pletok juga di yakini dan dipercaya ratusan tahun oleh orang Betawi mampu meredakan nyeri lambung dan memulihkan radang sendi, dan tak kalah pentingnya minuman langka ini juga biasa dipergunakan orang betawi untuk membuang gas karena masuk angin, Kalau minum Bir ini kentut bisa terus keluar seperti suara petasan cabe. ( yang pingin NGakak, lanjutkan membaca Diskusi Kentut Terselubung ini)

Pekan Raya Jakarta PRJ Monas benar benar pesta dan pasarnya rakyat, Untuk harga Bir Pletok ini juga sangat merakyat. Karena minuman yang lagi jadi Primadona kuliner di PRJ Monas selain Kerak Telor ini, untuk ukuran botol kecil hanya di jual Rp:7000. Untuk botol yang berukuran agak besar cukup hanya merogoh kocek Rp: 20ribu. Sedang bagi pembeli yang ingin membawa pulang untuk oleh oleh dirumah, bisa memborong satu dus ukuran 600ml dengan harga Rp 35 ribu.

Tak kalah menariknya, bahan herbal yang di gunakan untuk membuat Bir Pletok ini bisa untuk mengobati aneka penyakit. Seperti Jahe misalnya yang mampu melindungi sistem pencernaan untuk menurunkan asam lambung. Selain itu Jahe juga mengandung senyawa cineole dan arginine yang bisa dipergunakan untuk mengatasi ejakulasi dini dan pengobatan kanker indung telur. Dan Jahe yang mengandung vitamin B6 ini juga mampu untuk penyembuhan perut mual bagi ibu hamil.(TWM).





Bir Pletok Betawi Di PRJ MOnas di Buat Dari Kayu Secang Reviewed by Wisata Murah on 20.15 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Bir Pletok Betawi Di PRJ MOnas di Buat Dari Kayu Secang "

bir pletok nggak bikin mabuk ya Pak, karena bahannya dari rempah-rempah bir pletok malah enyehatkan ya :)

benar kang Ucup, dan tulisan ini untuk memberi info pada khalayak karena gambar negatif tentang nama bir yang identik dengan alkhohol, tapi ternyata bis pletok ini non alkhohol,, dulu salah kasih nama kali ya , hehe thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda