Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Cara ke Kampus ITB Naik Angkutan Umum Atau Angkot

Cara ke Kampus ITB Naik Angkutan Umum Atau Angkot

Cara menuju kampus ITB Bandung dengan menggunakan kendaraan umum atau Angkutan Kota (Angkot) dari beberapa titik utama tempat pintu masuk kota seperti dari Stasiun Kereta Api Bandung, dari Terminal Caheum, dari Terminal Leuwipanjang Bandung, dan dari Bandara Husein Sastranegara Bandung.


Daftar Isi

Cara Ke Kampus ITB Dari Stasiun Kereta Api Bandung

Kalau dari Stasiun Kereta Api, untuk menuju kampus ITB sebaiknya jangan keluar melalui pintu utama. Anda harus melalui pintu utara ( Kalau Anda bingung bisa tanya pada Satpam atau Polsus yang berjaga di pintu keluar)

Begitu keluar stasiun langsung cari angkot jurusan Cisitu-Tegallega (warna ungu) yang menuju Cisitu. Pastikan sebelum naik angkot tanya sopir nyampai ITB atau tidak. Kalau sopir bilang lewat ITB, kasih tahu kalau anda ingin turun di persimpangan jalan Ganesha dan jalan Tamansari, depan Kebun Binatang Bandung. (Gerbang utama Kampus ITB ada di jalan Ganesa)


Cara Ke Kampus ITB Dari Terminal Leuwipanjang

Kalau kunjungan Anda ke Bandung melalui Terminal Leuwipanjang, Anda bisa naik bus Damri yang menuju arah Dago. Bilang sama kondektur Anda turun di persimpangan jalan Ir. H. Juanda dengan jalan Ganesha.

Kalau kedatangan anda sudah kemalaman, alternatifnya bisa naik Angkot warna kuning-putih jurusan Kebon Kalapa-Cibaduyut. Pastikan turun di terminal Kebun Kalapa. Dari terminal Kebun Kalapa anda masih harus melanjutkan perjalanan dengan angkot warna hijau jurusan Kalapa-Dago. Pastikan Anda turun di jalan Ganesha depan ITB


Cara Ke Kampus ITB Dari Terminal Caheum

Dari Terminal Caheum untuk menuju Kampus ITB, Anda bisa naik angkot warna hijau jurusan Caheum-Ledeng. Pastikan Anda turun di depan Kebun Binatang Bandung, yakni di persimpangan jalan Tamansari dan jalan Ganesha


Cara Ke Kampus ITB Dari Bandara Husein Sastranegara

Yang terakhir kalau kedatangan Anda ke kota kembang Bandung ini dari Bandara, kalau mau naik Angkot, cari yang warna biru muda jurusan Sadang Caringin - Serang. Anda bisa turun di depan gerbang Kampus ITB di Jalan Ganesa.


Penginapan Murah Di Sekitar Kampus ITB

Kalau Anda berencana menginap dan mencari penginapan murah di sekiar kampus ITB, silahkan Anda buka posting terkait Hotel dekat Kampus ITB Bandung, Harga 100 - 400rb


Foto ilustrasi Gerbang ITB oleh : ditbang.itb.ac.id




Cara ke Kampus ITB Naik Angkutan Umum Atau Angkot Reviewed by Wisata Murah on 16.43 Rating: 4.5
1 Komentar untuk "Cara ke Kampus ITB Naik Angkutan Umum Atau Angkot"

sangat bermanfaat. terimakasih...

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda