Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Cara Naik Bus Trans Jogja Dari Stasiun Lempuyangan

Cara Naik Bus Trans Jogja Dari Stasiun Lempuyangan

Dalam posting cara ke malioboro dari stasiun tugu atau lempuyangan ada yang menanyakan cara naik Bus Trans Jogja dari halte Stasiun Lempuyangan. Dan di bawah ini kami share cara tesebut berikut tips menghadapi tawaran tukang becak Stasiun Lempuyangan.


Daftar Isi

Cara ke Halte Trans Jogja dari Stasiun Lempuyangan

Jarak halte trans jogja dari stasiun lempuyangan hanya sekitar 50 meter, caranya begitu Anda keluar dari pintu keluar stasiun lempuyangan langsung jalan kaki belok ke arah kiri, tidak seberapa jauh diantara jembatan layang anda bisa mellihat halte trans jogja.

Untuk memudahkan perjalanan Anda selama melancong atau percutian, atau plesiran di jogja, di bawah berikut tipswisatamurah.com sertakan rute bus trans jogja yang bisa anda pergunakan.

Trans Jogja rute Lempuyangan Malioboro

Ini adalah rute paling populer yang sering ditanyakan wisatawan pada admin tiapswisatamaurah.com dalam kotak komentar maupun email, kalau anda juga berencana menuju malioboro atau stasiun tugu dari lempuyangan, Anda bisa naik Bus trans jogja rute 2A

Adapun jalur 2A ini adalah rute dari Terminal Jombor - Malioboro – Basen – Kridosono – UGM – Terminal Condong Catur: yang melewati beberapa halte trans joga sebagai berikut.

Terminal Jombor - S4. Monjali - S4. Tugu - Stasiun Tugu - Malioboro - S4. Kantor Pos Besar - S4. Gondomanan - S4. Jokteng Wetan - S4. Tungkak - S4. Gambiran - S3 . Basen - S4. Rejowinangun - S4. Babadan Gedongkuning - Gembira Loka - S4. SGM - S3. Cendana - S4. Mandala Krida - S4. Gayam - Flyover Lempuyangan - Kridosono - S4. Duta Wacana - S4. Galeria - S4. Gramedia - Bunderan UGM - S3. Colombo - Terminal Condongcatur - S4. Kentungan - S4. Monjali - Terminal Jombor.

Trans Jogja rute Lempuyangan Kampus Universitas Gajah Mada (UGM)

Rute selanjutnya yang sering ditanyakan pada admin adalah trayek trans jogja jurusan kampus UGM dari stasiun lempuyangan. Selain naik rute 2A seperti yang susdah saya bold diatas. Alternatifnya bisa juga naik trayek 2B, dan berikut rute 2B

Terminal Jombor – Termina Condongcatur – UGM – Kridosono – Basen – Kantor Pos Besar – Wirobrajan - Pingit: yang akanmelewati beberapa halte tans jogja mulai dari Terminal Jombor – S4. Monjali – S4. Kentungan – Terminal Condong Catur – S3. Colombo – Bundaran UGM – S4. Gramedia – Kridosono – S4. Duta Wacana - Fly-over Lempuyangan - S4. Gayam – S4. Mandala Krida – S3. Cendana – S4. SGM – Gembiraloka– S4. Babadan Gedongkuning – S4. Rejowinangun – S3. Basen – S4.Tungkak – S4. Joktengwetan – S4. Gondomanan – S4. Kantor Pos Besar – S3. RS PKU Muhammadiyah – S4. Ngabean – S4. Wirobrajan – S3. BPK – S4. Badran – Bundaran SAMSAT – S4. Pingit – S4. Tugu – S4. Monjali – Terminal Jombor. Berikutnya kalau Anda membutuhkan hotel murah dekat Kampus UGM, anda bisa melihat Harga Hotel Dan Homestay Murah Dekat Kampus UGM ini

Trans Jogja dari Stasiun Lempuyangan ke Terminal Giwangan Jogja

Pertanyaan yang sering diajukan pembaca lainnya adalah cara naik bus trans jogja menuju terminal induk giwangan. Dan berikut jalur yang biasa ditempuh

Jalur 4A: rute Terminal Giwangan - Tamansiswa - Pakualaman - Lempuyangan - Kridosono: yang melewati beberapa halte trans jogja mulai dari Terminal Giwangan - Jl. Imogiri Timur - Jl. Pramuka - Jl. Perintis Kemerdekaan - Jl. Menteri Supeno - Jl. Taman Siswa - Jl. Sultan Agung - Jl. Gadjah Mada - Jl. Hayam Wuruk - Stadion Kridosono - Jl. Hayam Wuruk - Jl. Gadjah Mada - Jl. Sultan Agung - Jl. Taman Siswa - Jl. Menteri Supeno - Jl. Perintis Kemerdekaan - Jl. Pramuka - Jl. Imogiri Timur - Terminal Giwangan.

Harga tiket Bus Trans Jogja atau Yogyakarta

Harga bus traans jogja adalah sekitar Rp 3.500,- . walau pindah beberapa bus transit tidak dikenakan ongkos tambahan selama belum keluar dari area halte

Tips Becak Lempuyangan

Kalau Anda ditawari jasa becak dan memang lagi malas jalan kaki, tawar paling tinggi adalah Rp 15 ribu untuk menuju halte trans jogja yang hanya berjarak sekitar 50 - 70 meter berada di sebelah timur atau kiri stasiun.




Cara Naik Bus Trans Jogja Dari Stasiun Lempuyangan Reviewed by Wisata Murah on 16.25 Rating: 4.5
305 Komentar untuk "Cara Naik Bus Trans Jogja Dari Stasiun Lempuyangan"
«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 305   Lebih baru›   Terbaru»

Yang dekat stasiun lempuyangan itu namanya halte apa? Thanks min

Flyover Lempuyangan gan, thx

ke UGM lebih dekat dari stasiun Tugu atau Lempuyangan ? Thanks

dekat dari stasiun tugu gan. dari stasiun tugu ke halte trans malioboro 1 bisa jalan kaki

setahu saya ga ada shelter di flyover lempuyangan
mohon pencerahan...

ada gan di sebelah Flyover ato jembatan layang , jarak sekitar 75 meter bisa ditempuh dengan jalan kaki. kalau dari pintu stasiun harus belok kiri thx

Kalo MAU ke daerah swakarya/kaliurang/ancer2 hotel ishiro, turun di halte mana yg plg deket? Posisi awal dr st.lempuyangan. Tx min.

tempat" wisata yang dket lempuyangan apa aja ya...???
trus akses kesananya gimana ya..??
makasih...

halte kopma UGM atau mirota kampus gan

malioboro dan kraton gan, bisa naik trans jogja, baca di atas

Gan bantuin susun tujuan yg sejalur buat per harinya dong , aku di jogja 3hr 2 mlm, tujuannya borobudur, prambanan, malioboro, pantai indrayanti, keraton, taman sari, verdeburg, alun2 kidul, taman pelangi, pasar briharjo aku nginep di edu hostel. Makasih

hari pertama pagi ambil arah borobudur dari hotel naik bus jurusan terminal jombor. Kemudian dari jombor naik bus jurusan borobudur..

agak siangan balik lagi ke jombor kemudian naik transjogja ke arah prambanan (rute jangan di balik karena bus jombor prambanan hanya sampai sekitar jam 2 siang. sedang bus pramanan jogja yang tansjogja hanya sampai sampai 7 malam , tapi bus yang dari solo surabaya nonstop.)

hari kedua pagi pagi cari bus yang kearah terminal giwangan, kemudian naik bus lagi yang kearah wonosari , lanjut naik angkot ke arah indrayanti.

sekitar jam 1 balik ke jogja lanjut ke taman pelangi

#hari ketiga pagi
hotel edu dan kraton hanya berjarak sekitar 2km. alun laun KIDUL ada di depan keraton dekat juga taman sari

alun alun UTARA dan benteng vredeburg bisa ditempuh dengan jalan kaki. dari benteng ke malioboro juga enaknya jalan kaki. (Cuma dari arah alun alun kidul ke alun alun utara ini jaraknya agak jauh karena muterin kraton)

kemudian pasar bringharjo pintu belakangnya ada di jalan malioboro

TIps
di hari ketiga enaknya semua barang di kemasin sekalian. takutnya klo lagi keasikan belanja waktu checkout hotel sudah habis..jadi nantinya klo tidak bawa kendaraan pribadi bisa langsung ke arah stasiun (rata rata cek out hotel sekitar jam 2 siang)

min turun dr lemppuyangan mau ke condongcatur itu jauh nggak?terus kalau dari condongcatur ke kotabaru gimana caranya? thanks

lempuyangan condongcatur lumayan jauh sekitar 5 - 6 km

candongcatur ke kotabaru naik transjogja rute 3A

Gan trans jogja operasi sampe jam berapa? Kalo mendarat lempuyangan jam 21.00 masih ada ga ya?thx

transjogja hanya sampai pukul 19 (tergantung rute)

jam 21 solusinya naik becak ato ojek, karena bus kotapun sudah tidak operasi

Minta infonya gan...klo dr stasiun lempuyangan ke stadion agus salim bantul enaknya pke apa trs ongkosnya brp??

naik bus ke arah imogirigan. nyambung ojek

atau langsung naik ojek dari lempuyangan bayar sekitar Rp 25rb

mita infonya gan, saya dari jombang mau ke yogya tjuannya ke parangtritis enaknya naik bis apa kereta ya yg paling murah gtu gan ..hehe, trus kalo udh smpek yogya mau ke pparangtritis gmna caranya gan naik apa trus kalo mau kembali ke jombang gman gan... terima kasih atas infonya gan

Setahu saya, kalo dari stasiun lempuyangan, cari shelter tj di stadion kridosono (belakang stasiun), dari pintu keluar ambil kanan lalu kanan lagi, kurang lebih jalan kaki 8 menit. Kalau di fly over lempuyangan kayaknya tidak ada, soalnya pernah nyari ga ketemu, hihihi.

minta infonya gan, saya dari jombang mau ke yogya tjuannya ke parangtritis enaknya naik bis apa kereta ya yg paling murah gtu gan ..hehe, trus kalo udh smpek yogya mau ke pparangtritis gmna caranya gan naik apa trus kalo mau kembali ke jombang gman gan... terima kasih atas infonya gan

naik bus turun di terminal giwangan gan.

dari terminal giwangan naik bus lagi yang ke arah parangtritis

balik ke jombang kalau mau simpel naik bus lagi. karena kalau naik kereta dari giwangan harus naik bus kota ke arah stasiun lempuyangan atau tugu. thx

sampek jam brapa ya adanya bis dri parangtritis ke terminal giwangan gan?

Gan minta info...dari maliobor terus naik transjogja ke pantai mana yg dekat dan bagus ya?

Gan mau tanya.berapa jaraknya dari malioboro kecandi borobudur,rencananya saya mau sewa motor dirental motor.mohon infonya Gan.thanks sbmnya

dari malioboro haru naik transjogja ke terminal giwangan dulu gan, kemudian nyambung naik bus jurusan parangtritis

klo via ring rood utara membutuhkan waktu sekitar 30 menit gan

klo lewat dalam kota misalnya dari arah malioboro perampatan kantor pos belok kanan, ketemu perepmpatan wirobrajan belok kanan lagi menuju jalan magelang bisa membutuhkan waktu sekitar 50 menit

Mas..kalau mau ke penginapan the wayang jl.minggiran gang pisang,mantrijeron dari stasiun lempuyangan naik apa ya? Ada tdk rute trans jogja ke arah sana...tks

gan mau nanya saya kan mau nginep di
Jl. MT Haryono, kalo dari stasiun lempuyangan naik apa ya?
trus saya kan mau ke kalibiru itu naik apa yea gan, mohon balesan'a yea gan, mkasih

naik transjogja bisa juga gan

klo mau ke kalibiru , harus naik bus ke perempatan wirobrajan, terun nyambung bus yang ke arah wates

dari terminal wates naik angkot ke arah kali biru

Min .kalo dr shelter lempuyangan mau ke shelter wirobrajan naik trans jogja no berapa ya

Min .kalo dr shelter lempuyangan mau ke shelter wirobrajan naik trans jogja no berapa ya

Gan kalo mau ke museum demata dari mana ya naiknya kalo dr malioboro?

gan mohon infonya ya ..kalo dari stasiun lempuyangan mau ke pantai indrayanti naik nya apa dan jurusan kemana ya.. thx

2A nyambung 2B boleh di Malioboro 1 ato yg lain,,klo bingung setelah naik tanya kondektur saya mau ke wirobrajan sebaiknya over dimana,,? gitu.thx

naik 2A turun di shelter RS Hidayatullah (seberang XT Square)

naik 4A turun terminal giwangan, lanjut naik bus ke arah wonosari

Gan dari lempuyangan tujuan boroburdur naik nya mobil apa trus lewat jalan apa aja ya gan, dan tiket masuk borobudur untuk wisatawan lokal dan wisatawan asing berapa gan mksh gan

Minta tlong buatin itinerary dong bang...
Rencananya sy mau k jogja hr jumat pagi nyampek sore trus mnggu udah balik lagi...
Yang rutenya deket2 aja atau searah
Makasiiih

Dari lempuyangan mau ke imgiri tomur km 5 gimana caranya? Kalau lihat artikel dibatas harus ke trans jogya dulu terus pake yang rute 4A ke terminal giwangan... itu turun di imogiri timur? Ke km5 nya pake apa ya?

Dari Giwangan, Anda bisa melanjutkan perjalan dengan menggunakan bus jurusan Imogiri

Gan...mohon infonya dunk..
Saya sampai di stasiun lempuyangan pukul 7 pagi hari jumat, rencanany ke borobudur dan prambanan..utk efisien nya ke borobudur dlu atau prambanan ya gan?..dan mohon akses transport yang bisa kita gunakan..dan baliknya kita ke penginapan di daerah malioboro..terima kasih

dari lempuyangan langsung naik trans jogja ke arah jombor, dari jombor nyambung bus ke borobudur

pulangnya. dari borobudur balik ke terminal jombor, kemudiaa lanjut sambung transjogja ke prambanan...

sore hari, dari prambanan balik naik transjogja lagi menuju malioboro..

selamat jalan jalan

Terimakasih gan..😀
Utk tempat wisata taman sari,keraton yogya,benteng, museum yogya,kampung batik, pasar beringharjo ..itu bisa dikunjungi malam hari ga?
Karena saya kebingungan utk wisata yogya dipagi hari hingga pul 10.00 atau malam..kmana gty..

Jika tempat2 bisa ..rencana di hari minggu saya mau ikut wisata lava tour merapi..
Saya balik kereta k jkata pukul 14.30 d st.lempuyangan.
Kira2 keburu gaa ga
Jika keburu mohon info transport dr malioboro ke lava tour merapi?
Thank b4 gan

Gan.. Mohon info dong
Saya sampai ke lempuyangan jam 5 pagi hari sabtu, pulang hari minggu jam 14 siang. Enak nya kemana aja?
Terima kasih

itinerarynya baca pada komentar cara ke malioboro dari stasiun tugu atau lempuyangan gan. lihat sidebar sebelah kiri kemudian klik judull cara ke malioboro. disana banyak pilihan tinggal menyesuaikan selera

Permisi numpang tanya. Kalo dari stasiun lempuyangan ingin ke jalan h.o.s cokroaminoto itu bisa naik apa yaa?
Thx

kalau cari murah dan nyaman bisa naik transjogja gan

Trus kalo naik transjogja dari mana? Turun dimana?
Trus dari stasiun turun itu, ke hos cokroaminoto naik apalagi?
Maaf nih nanya2 mulu hehe

dari halte fly over lempuyangan.

naik trayek 2B, nyambung jalur 11 di KH ahmad dahlan (sekitar PKU) .. klo mau praktis naik ojek, tawar ongkos Rp 20rb

Mas, tanya dong kalau mau ke kalibiru bisa ditempuh pake kendaraan umum atau gimana yak? Dan rutenya gimana yak makasih

klo pakai kendaraan umum agak ribet gan.. dari jogja naik bus ke arah wates aatau muntilan... klo dari terminal wates lanjutin naik angkot kearah kalibiru

Gan mau tanya .. klo nginep yg murah lebih baik dimana yaa deket lempuyangan atau tugu yoga yg mudah akses kemana mana, minta tolong rekomendasinya yaa.. trims

Gan,mau tanya..
Kalo dr stasiun lempuyangan ke prambanan naik apa,trus dr prambanan ke surabaya naik apa?

tergantung kebutuhan gan, tapi secara umum , wisatawan lebih suka memilih di tugu, karena selain dekat dengan malioboro juga gampang menemukan lokasi hotelnya.....

naik tranjogja gan,,
klo mau ke surabaya, dari pintu keluar prambanan bisa langsung nunggu bus yang ke arah surabaya

GAN sy mao ke terminal Giwangan dr Stasiun Lempuyangan, biar cepetnya dr Lempuyangan naik apaan ya??

klo mau nyaman naik trans jogja jalur 4A... sekali jalan gan

klo mau cepetan lagi bisa naik ojek

Oke Bos trima kasih banyak ....
1 lg dr Lempuyangan ke Giwangan klo naik trans atau ojek kira2 brpa menit??
Trima kasih atas jawabannya.

Maaf mas mau tanya.. Saya rencananya dari lempuyangan menuju museum Dirgantara mandala. Setelah itu kalau saya ingin menuju museum tembi rumah budaya, museum seni lukis afandi, museum ullen sentalu bagaimana rutenya mas?
Saya juga menginap di daerah arah ke emugiri nupanggang tepatnya sekitar perempatan jetis. Nah, itu juga bagaimana rute yang harus saya lewati mas?
Terimakasih sebelumnyab😊

Bang kalo dari terminal Mt Haryono 1 ke terminal jombor, ambil jalur apa ya? Thanks bang

naik transjogja rute 3A turun di halte malioboro 3 (depan benteng vredeburg).. Usahakan jangan keluar halte, klo keluar bayar karcis lagi,, dan tanya penjaga mau over ke halte PKU.

dari halte PKU sambung rute 2A jurusan Jombor

Mas kalo dari bandara adi sucipto jam 19.00 atau 19.30 ke arah stasiun Tugu atau Mangkubumi, rute brp ya ? dan jam segitu masih operasi ga ya

kalau tujuannya stasiun tugu yang langsung bisa naik 3A turun di halte malioboro 1

Min, kalau mau ke Universitas Sanata Dharma melalui Stasiun Lempuyangan naik bis apa ya? Mohon info. Matur sembah nuwun.

Maaf Min, ralat, dari stasiun Maguwo. Mau ke Univ Sanata Dharma (Jl. Affandi, Gejayan, Mrican). Naik apa ya? Nuwun.

dari halte Maguwo naik rute 1B turun di jalan affandi (Gejayan)

Kalo dr st.lempuyangan mau ke kidfun bs naik transjogja ga min? Atau alternatif transport apa yg nyaman bw 3anak.mksh

Dari stasiun jalan kaki ke arah halte tras jogja flyover lempuyangan, kemudian naik transjogja rute 4A turun di terminal giwangan.

dari terminal giwangan naik lagi bus jurusan wonosari turun di kidfun

Misi gan,, mau tyk, kalo dari lempuyangan mau menuju ke kalibiru musti naik apa ya? Ato barang kali pyk info sewa mobil gan,, saya bsk siang smpe djogja

klo naik angkutan umum dari lempuyangan naik jurusan terminal giwangan, dari giwangan naik lagi jurusan wates.. dari wates naik lagi jurusan kaliburu,,, cuma yang rute wates kalibiru kadang jarang ada....

klo mau sewa mobil . coba hubungi pak wicara cp 08799043350 ato 081578981859

kasih tahu dari tips wisata murah

No tersebut g isa d hub semua gan,,,

yang nomer 085799043350 barusan saya hubungi bisa gan

min kalo dari lempuyangan ke hotel puspita (jalan mayjen sutoyo) itu bisa naik trans jogja nggak? terus dari hotel puspita ke ugm naik apa ya min? makasih

Gan kita di jogja 2 hari 1 malam. Tujuannya banyak banget prambanan, malioboro, indrayanti, pok tunggal, keraton, tamansari, vendeburg, alun"kidul, beringharjo kita dari stasiun tugu. Agan minta tolong bantuin susun jadwal biar waktunya keburu. Terimakasih gan sebelumnya

Gan kita di jogja 2 hari 1 malam. Tujuannya banyak banget prambanan, malioboro, indrayanti, pok tunggal, keraton, tamansari, vendeburg, alun"kidul, beringharjo kita dari stasiun tugu. Agan minta tolong bantuin susun jadwal biar waktunya keburu. Terimakasih gan sebelumnya

dari mayjen sutoyo ke UGM naik transjogja rute 3A

dari lempuyangan ke sutoyo harus transit ke malioboro dulu naik rute 2A

.. usahakan pagi langsung ke taman sari, kraton, dan alkid,, sore hari ke bring harjo, malioboro, benteng vredeburg, bisa ditempuh dengan jalan kaki dari stasiun tugu

hari kedua pagi ke indrayanti.. siang balik ke jogja, lanjut menuju stasiun

Kalo mau ke UNY dri Solo naik kereta enaknya turun dimana yg dket ya min.. trus dri stasiun itu naik apa Lagi?THX ^^

turun di stasiun tugu.. trus jalan kaki ke halte trans jogja Malioboro 1, naik rute 2A turun Gejayan

Gan kalau naik trans jogja dari terminal giwangan sampai stasiun lempuyangan kira kira membutuhkan waktu berapa lama ya?makasih

sekitar 24 menit gan.. karena jalan muter.. thx

Kalo mau ke jl imogiri timur dri solo berhenti di stasiun mana trus naik bus ke arah mana ya gan?

bisa turun di stasiun Tugu ato lempuyangan, lanjut naik bus ke arah terminal giwangan,, naik lagi yg ke arah imogiri

mas mau tanyan kalo mau ke UPT Pusat Komputer Universitas Negeri YogyakartaKampus Karangmalang Yogyakarta 55281dari stasiun tugu naikny ap?? trus kalo balikny mau kstasiun tugu lg naikny jg ap??

mas mau tanyan kalo mau ke UPT Pusat Komputer Universitas Negeri YogyakartaKampus Karangmalang Yogyakarta 55281dari stasiun tugu naikny ap?? trus kalo balikny mau kstasiun tugu lg naikny jg ap??

Dari stasiun tugu, jalan kaki ke halte transjogja Malioboro 1, turun di Gejayan UNY

oh ya, bus transjogja nya naik rute 2A dari halte malioboro 1

Gan nanya dong, kalo dari St. lempuyangan ke Terminal Jombor bisa naik trans jogja ga ?
kalo bisa yg nomor berapa ya ? Tq

bisa,, naik trans jogja rute 2B

Gan .kalu dr tugu ke rs sarjito naek trans kodeny apa.trus klu dr sarjito ke tugu jg kodeny ap.satu lg gan.dr tugu apa lempuyangan lebih dekatnya.trmksh.sya tunggu infonnya

Gan .kalu dr tugu ke rs sarjito naek trans kodeny apa.trus klu dr sarjito ke tugu jg kodeny ap.satu lg gan.dr tugu apa lempuyangan lebih dekatnya.trmksh.sya tunggu infonnya

Gan, saya ada planning ke Yogya selama kurang lebih 2 hari 3 malam hari ke 3 pulang,start dari stasiun lempuyangan. Malam pertama nginep disekitar daerah lempuyangan (info hotel/penginapan murah) sebab saya nyampe stasiun malam jam 19:52. Malem ke-2 & ke-3 planing nginep didaerah Demangan & Muntilan. Tempat yang ingin saya kunjungi : Candi Borobudur, Candi Prambanan, Candi Ratu Boko, Malioboro dan Pantai Inrayanti. Minta petunjuk untuk perjalanan dengan kendaraan umum biar hemat dan efisien untuk menuju tempat2 tersebut. Terima kasih

naik trans rute 3A gan. bisa naik dari halte trans stasiun tugu atau malioboro 1.. baliknya naik sama

demangan cari sekitar wirobrajan,,, harga mulai Rp 89rb copas URL ini http://www.tipswisatamurah.com/2014/12/hotel-bagus-di-wirobrajan-jogja-harga.html

sebaiknya nginapnya di daerah sekitar wirobrajan demangan,, pagi bisa ke borobudur, naik bus ke arag terminal jombor sambung bis ke arah borobudur... sorenya bisa balik jogja, turun di terninal jombor lanjut naik trans jogja ke arah prambanan// prambanan ratu boko hanya berjarak sekitar 4km, klo waktu keuber bisa langsung di sambung

hari kedua bisa langsung indrayanti, pastikan berangkat pagi, naik bis ke terminal giwangan, sambung ke wonosari, sambung langi ke tepus, terus naik ojel menuju pantai...........pastikan klo diindrayanti pulangnya jgn terlalu sore, karena sudah kendaraan dari pantai menuju wonosarinya

Gan minta infonya saya rencana ke yogya 3 hari 3 malam dan rencananya saya mau ke candi prambanan, borobudur, kalibiru, malioboro, goa pindul, sungai oyo. Bisa minta info kendaraan umum apa saja yang bisa sampai ketempat tersebut, lalu minta saran untuk efisiensi waktu disana, dan kalau bisa apa ada tempat yang bisa dikunjungi lagi? Terima kasih sebelumnya

Mas saya mau nanya, kalo dari stasiun lempuyangan ke malioboro jauh gak sih? Saya nyampe malem soalnya, hotelnya dekat malioboro.. saran dong mas, enaknya saya naik kendraan apa dr stasiun lemuyangan ke malioboro.. makasih mas

kalau ditarik lurus hanya sekitar 600 meter, tapi karena jalan memutar, jarak sekiar 4km..

klo datangnya sebelum jam 8 malam bisa naik trans jogja rute 2A dari halte flyover lempuyangan...... klo suda ga keuber bisa naik ojek tawar sekitar max Rp 20.ribuan

Iyah mas terimakasih..
kalo lewat dr jam 8, ada tukang ojek yah mas?
tp kalo malem aman kan yah mas disana?

sampai hari ini ojek lempunyangan tidak ada kabar negatif.. Yupz aman

Mas mau nanya, dari lempuyangan ke rs. Dr. Sarjito pakai rute trans jogja yang mana?

dari flyover lempuyangan naik 2B, over rute 3B di kh dahlan atau pku.

turunya di HALTE RSUP DR. SARDJITO.

mas mohon infonya, klo dr st.lempuyangan/st.tugu mau ke jl.kaliurang yg turunnya paling dekat dg daerah desa pakem enaknya naik apa? klo naik transjogja bisa ga dan naik-turun dr halte mn? klo naik taxi atau alternatif kendaraan lainnya kira" biayanya brp? terimakasih =)

mas mohon infonya, klo dr st.lempuyangan/st.tugu mau ke jl.kaliurang yg turunnya paling dekat dg daerah desa pakem enaknya naik apa? klo naik transjogja bisa ga dan naik-turun dr halte mn? klo naik taxi atau alternatif kendaraan lainnya kira" biayanya brp? terimakasih =)

dari stasiun tugu bisa naik trans jogja rute 3A dari halte Jl. Pasar Kembang atau HALTE MALIOBORO 1 turun di halte kaliurang, sambung angkot ke pakem...

klo naik taksi borongan , tawar paling tinggi sekitar Rp 100 rb.. (jarak stasiun ke pakem sekitar 20km)

Mohon informasinya, kalau dari stasiun lempuyangan menuju pose in yogya (jalan Mayjend Soetoyo No. 62, City Center, Yogya) naik transjogja, transit ke malioboro melalui rute 2A? dari malioboro tsb menuju jalan mayjend soetoyo naik apa sebaiknya? trims :D

Mohon informasinya, kalau dari stasiun lempuyangan menuju pose in yogya (jalan Mayjend Soetoyo No. 62, City Center, Yogya) naik transjogja, transit ke malioboro melalui rute 2A? dari malioboro tsb menuju jalan mayjend soetoyo naik apa sebaiknya? trims :D

bisa sambung naik trans jogja trayek 3A sis.

Aku pilih bus kota aja
krena,naik nya & turun nya bebas

Mau tanya dong gan, kalo dari malioboro ke tempat wista kalibiru rute trans jogjanya gimana ya?

malioboro ke arah kalibiru tidak ada kendaraan langsung...
caranya klo mau cepat naik bus jurusan wirobrajan. sambung naik bus jurusan wates atau jurusan purwikerto, turun di terminal wates.

dari terminal wates bisa melnajutkan perjalanan ke clereng atau sermo... dari tempat tersebut masih harus melanjuitkan perjalanan dengan ojek..


Tips
klo perginya rombongan sekitar 5 atau 6 orang lebih murah sewa mobil.

klo pergianya berduaan atau sendirian.lebih murah sewa sepeda motor, sekitar Rp 65 - 75 ribu sehari

Mau tanya mas kalau dari lempuyangan menuju ke univ muhammadiyah jogja, enaknya naik transport apaa? Mohon petunjuknya hehe

Mas maaf tanya kalo dari kita dari lempuyangan ke hotel wisma aji deket bandara jogja .
Apa bener naik 2a dulu lalu dari halte tugu baru naik 3b arah bandara?

lanjut 3A dari hal te stasiun tugu atau malioboro

tips
klo ragu, setelah beli tiket di halte flyover lempuyangan, tanya lagi sama petugas trans jogja yang jaga di halte

Gan mau nanya. Dari monjali mau ke kalibiru naik trans jogja turun dimana. Dan habis itu naik apa ??

dari monjali nyebrang jalan kaki ke terminal jombor, lanjut naik bus turun gamping, dari gamping naik ke arah wates turun terminal wates. dari terminal wates naik angkot ke sermo atau clereng, terus naik ojek,..... BTW tran jogja tidak ada yang ke arah kalibiru

Gan,kl dari stasiun tugu keprambanan jauh g??trs naik apa ya???

stasiun tugu prambanan naik trans jogja rute 1A... atau naik kereta pramek turun prambanan

Gan kalo dari stasiun lempuyangan ke jl Mt haryono ato mau turun di halte mt haryono 1 naek rute trans jogja apa ya mohon bantuannya

2A sambung 3A atau 3B.. di dlam bus kalau bingung tanya lagi sama penjaga pintu bus, pasti nanti di arahin

Gan, kalau dari stasiun lempuyangan ke gunung merapi naik bis apa ya? Terimakasih sebelumnya

kalau mau kepuncaknya, rute yang paling direkomendasikan via Dusun Plalangan, Desa Jlatah, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah

jadi dari lempuyangan harus naik bua ke terminal giwangan, lanjut over bus jurusan boyolali

dari statsiun lempuyang ke pondok 71( Jl. MT Haryono, Pugeran, MJ2 71, Yogyakarta,) kira2 naik transportasi apa? saya tiba jam 20.00 di lempuyang

saya 2 hari 1 malam di yogya, kira kira rekomendasi tempat wisata di sana kemana lagi, setelah mengunjungi candi borobudur....?

jam segitu bus malam sudah mulai jarang gan.. solusinya naik ojek

. pagi ambil borobudur. siang ambil malioboro, kraton, malaman dikit cobain main masangin di alun alun utara (gratis)

hari kedua bisa lihat prambanan dan ratu boko,, jarak kedua candi hanya sekitar 7 km....

mau tanya kalo dari st lempuyangan mau ke jalan mt haryono naik ojek kira kira berapa ya biayanya?

Om admin, kalo dr lempuyangan belok kiri cari haltenya itu sebelah mana? Ada perempatan lurus, apa kanan ap kiri? Matursuwun,

tandanya ada jembatan layang, posisinya di bawah jembatan tersebut

min, kalau dr halte lempuyangan mau ke uad 3 naik rute tj berapa yaa ?

naik trans jogja 2.B turun PKO.. (KH Ahmad Dahlan) sambung bus biaa jalur 17 umbul harjo

haltenya ada di jalan malioboro ya gan ?

haltenya ada di jalan malioboro ya gan ?

haltenya ada di jalan malioboro ya gan ?

haltenya ada di jalan malioboro ya gan ?

benar, diujung utara jalan malioboro dekat stasiun.. dan stu lagi diujung selatan dekat benteng vredeburg

gan kalo mau ke prambanan paling gampang dari terminal atau stasiun mana terus naik transportasi ap ajh, saya dari surabaya terima kasih

dari prambanan , begitu keluar dari pintu prambanan nyebrang jalan kaki ke arah halte prambanan langsung naik bus ke arah barat jurusan terminal giwangan jogja..

klo mau nyaman naik trans jogja dari halte prambanan, bayar Rp 3500 AC..

Min kalau dari jalan parangtritis ke ugm naik trans jogja yang rute apa?

Min kalau dari jalan parangtritis ke ugm naik trans jogja yang rute apa?

dari parangtritis naik bus ke terminal giwangan, sambung trans jogja rute 3B turun di halte MM UGM

minta panduan transportasi rute dari st lempuyangan ke malioboro trus dari malioboro ke prambanan gan

dari lempuyangan ke malioboro naik trans jogja rute 2A
dari malioboro ke prambanan naik trans jogja rute 1 A

Maaf min, kalau dari lempuyangan ke GOR UNY naik transjogja rute brp?

dari lempuyangan ke GOR UNY naik rute 2A gan

Om mimin, saya mau tanya..dari terminal giwangan mau ke stasiun lempuyangan naik apa yang mudah dan murah? ;) Setelah itu dari stasiun lempuyangan mau ke kaliurang sekitar gereja katolik di banteng. Mohon info nya oom.. Thanks

lempuyangan giwangan naik trans jogja jakur 4A

lempuyangan kaliurang naik trans jogja jalur 2B turun halte condong catur over angkot ke kaliurang

Min, ubah rute nih.. Kayaknya mau turun d janti aja. Jam 8 malam dari janti ke lempuyangan naik apa ya? Trans jogja dan angkot available sampai jam berapa?

Mas kl dri malioboro ke kalibiru naek apa ya??

yang langsung ga ada gan, harus ke terminal giwangan dulu, lanjut naik bus jurusan dekso, sambung ojek.. atau dari malioboro naik bis ke wirobrajan, sambung ke arah wates, sambung ke clereng atau sermo sambung lagi ojek

min kalo dari malioboro mau ke goa pindul gmn ya?

dari malioboro naik trans jogja ke terminal giwangan, lnjut naik bus ke wonosari, dari terminal wonosari sambung ojek

min mohon infonya,rencana mo ke jogja 2 hari 1 malam...hari ke dua pagi tujuan mau ke prambanan dan parangtritis trus langsung balik ke surabaya....menurut mimin enaknya kemana dulu??malioboro-prambanan-parangtritis langsung cabut pulang ke surabaya atau malioboro-parangtritis-prambanan??balik ke surabaya naik kereta dari lempuyangan (udah beli tiket kereta pp soalnya). makasih ya min

Dari malioboro ke pantai ngobaran naik tranportasi apa gan ?? Murah meriah

dari m alioboro naik trans jogja ke terminal giwangan, lanjut naik bus ke arah wonosari, dari trminal wonosari naik angkot ke tepus sambung ojek ke pantai.. klo perginya berdua murahan sewa motor (sehari sekitar 60rb)

min aku minta bantuannya kalau dr lempuyangan yg tmpat sewaofroad itu yg mnju pantai2 gitu tau gk min dmn? sm hrga nya brpayah kira2

coba hubungi pak wicara cp 08799043350 ato 081578981859

Gan kalo dari st lempuyangan mau ke pasar wonosari naik transpotasi apa ya gan?? Saya mendarat di stasiun nya jam 1 malam

klo jam satu malam tidak ada kendaraan umum gan, klo mungkin harus menunggu setelah waktu subuh, langsung naik trans jogja menuju terminal giwangan, dari terminal giwangan naik bus jurusan wonosari turun di psr wonosari (klo masih pagi bisa turun depan pasar)

Halo mas,

Saya ada rencana 4 hr 3 malam di Prov. Yogyakarta. Rencananya 2 hr di kota jogja, 1 hari di sekitar pantai selatan. Kira2 tempat yg mau kt kunjungi di jogja adalah Candi Borobudur, Prambanan, Ratu Boko, Tamansari, Kraton, Malioboro, benteng Vrendeburg dan Alun-alun.
Kira-kira rute perjalanan untuk 2 hari tersebut gimana enaknya ya? Saya sampai di Stasiun Lempuyangan jam 5 pagi. Lalu kt menginap di Pondok 71, dekat alun-alun.
Lalu dari kota jogja ke pantai parangtritis naik kendaraan umum rute apa ya?
Adakah rekomendasi untuk mengunjungi pantai2 selatan? Kita berencana menyewa motor di pantai selatan. apakah memungkinkan?

Terima kasih


hari pertama sebaiknya dari prambanan langsung menuju borobudur, siang hari bertolak ke jogja langsung menuju hotel (karena biasanya waktu check in hotel di jogja sekitar pukul 12.00 atau 13.00 WIB)

setelah istirahat sebentar langsung pergi ke prambanan sambung ratuboko (jarak prambanan ratu boko sekitar 8km)

hari ke dua mulai city tour. karena lokasi sekitar alun alun, sebaiknya rute pertama ambil tamansari dan kraton (lokasinya sama).

sore hari naik becak menuju malioboro. lanjut jalan kaki menyusuri malioboro, di bagian ujung malioboro akan ketemu benteng vredeburg atau titik nol km jogja

hari ketika bisa mengambil rute pantai, klo cari yang jarak dekat bisa ambil parangtritis.... klo mau yang agak jauhan bisa menuju pantai indrayanti (sekarang lagi populer) BTW upz pilihan cerdas untuk menyewa sepeda motor waktu mengujungi pantai, karena selain tidak dibatasi waktu, klo dihitung lebih murah ketimbang naik angutan umum.. selamat jalan jalan di jogja

ada info home stay murah di malioboro ga gan

Terima kasih sarannya mas.

Kata "prambanan" di kalimat pertama balasan itu maksudnya "lempuyangan" ya? Soalnya saya bilang turun di lempuyangan.
Kira2 jarak lempuyangan-borobudur dan dari Alun2 Kidul-Prambanan itu berapa jam dengan kendaraan umum ya mas?
Dan transjogja dari prambanan terakhir sampai jam berapa?
Kita di jogja naik kendaraan umum.

Dan jika saya mau menginap di sekitar pantai selatan antara di pantainya atau di kota purwosari apa ada penginapan yang murah? Dan disekitar sana ada rental motor gak ya?

Terima kasih

ya betul lempuyangan..

lempuyangan borobudur sekitar 1 jam (bus terakhir sekitar jam 4 sore)
lempuyangan alun alun kidul sekitar 18 menit
alun alun kidul prambanan sekitar 45 menit

Transjogja terakhir jam 18.00.WIB. namun kendaraan dari prambanan menuju kota jogja dan sebaliknya nonstop 24 jam

penginapan antara pantai dan kota wonosari ada..
rental motor di kota wonosari ada

di sosrowijayan gan.. dari malioboro cukup jalan kaki

gan mau nanya kalo mau ke madukismo dari lempuyangan atau tugu via trans jogja gmn. setidaknya sampai halte trans jogja terdekat dari madukismo.

yang langsung tidak ada gan,, tapi dari halte lempuyangan bisa naik trans jogja ke arah terminal giwangan, lanjut naik bus kota jalur 6A atau 6B turun di perempatan Madukismo

Halo mas, Desember nanti saya rencana liburan di Jogja 4 hari dengan 3 org kawan. Stay di daerah Pasar Seni Gabus, Parangtritis. Malam terakhir stay di Malioboro. Lokasi yg mau kita kunjungi, Borobudur, Kalibiru, Prambanan, Malioboro & sekitarnya, Kaliurang (jika memungkinkan), pantai Parangtritis/Indrayanti. Mobilitas by transjogja & sewa motor. Mungkin mas bisa memberi saran daerah wisata yg memunhkinkan utk dikunjungi di seputaran Parangtritis & apakah akses jalan2 kita susah jika kita stay di Psr Seni Gabus tsb. Mohon bantuannya, terimakasih

klo mau ke indrayanti lebih nyaman dan murah sewa motor, rute jalan sangat bagus, tapi agak jauh,,, yg terdekat dengan parangtritis adalah pantai parangkusumo

sebelum pindah penginapan di malioboro, sebaiknya pagi hari langsung menuju menuju borobudur, siang harinya bertolak menuju prambanan, caranya ketika balik dari borobudur ke terminal jombor, langsung over trans jogja ke prambanan

atau dari borobudur langsung ke kalibiru via muntilan. tapi kendaraan jarang

alternatif pagi hari berikutnya ke kalibiru via terminal giwangan naik bus arah dekso
kalibiru posisinya disebelah kota jogja

Maaf Mas, di sekitar stasiun Maguwo apakah ada tukang ojek? Klo mau ke jalan raya tajem kira2 bisa naik apa?

Misi nunpang tanya min, dari borobudur ke stasiun lempuyangan naik apa ya min.
Thanks ya

dari lempuyanagan naik trans jogja ke terminal jombor, over bus jurusan borobudur

Selamat pagi mas, rencana minggu depan mau ke jogja dgn keluarga (anak 4 tahun), nginap di daerah tugu. Rencana mau ke gembira loka, prambanan dan kids fun, bagusnya kemana dulu (dengan memperhatikan cuaca)

sebaiknya pagi pagi ke prambanan dulu

gembiraloka dan kids fun posisinya berada di selatan tugu. sebaiknya ke gembiraloka dulu, baru menuju kid fun di jalan wonosari,

jadi dari tugu meluncur ke timur arah prambanan,,, pulangnya langsung menuju gembiraloka, lanjut ke kids fun

Makasih infonya mas,mohon info lg dari gembira loka ke kids fun apakah ada añgkuta umum yg langsung?

yang langsung kayaknya tidak ada pak, haarus naik bus ke turun ke halte gedung kuning atau halte jalan wonosari, lanjut naik bus yang ke arah wonosari, turun di depan kidsfn

gan, ada info promo hotel murah di daerah malioboro bulan Desember 2015 ndak??? kyk taun lalu kan ada tuh..
lalu,, hotel recomended yang bagus, bersih, murah di daerah malioboro..
kalo hotel kristina gimana gan?? bagus ndak??

promo desember klo sudaha rilis nanti diposting gan,

hotel kristina di dagen (malioboro) kamar kamarnya bagus ...keren juga

Kalo umur belum diatas 17 boleh sewa motor apa nggak gan ?? Itu permasalahannya

asal udah ppunya SIM atau caari partner yang ssudah punya SIM biar jalan jalannya lebih seru dan murah

Mas klo ke kaliurang dr lempuyangan naik apa ya? Sy sampe lempuyangan jam 8 mlm. Klo naik taksi / ojek brp biayanya?

klo malam kendaraan umum suka sulit gan..
tapi klo beruntung dapet bus.. cari atau naik yang ke arah terminal condong catur,, lanjut kaliurang...

BTW,, terminal condongcatur kaliurang klo dah jama segitu juga sudah langka angkot.. solusinya naik moda alternatif langsung dari lempuyangan ke kliurang aja


ojek sekitar Rp 50rb
taksi sekitar R 125rb

gan, klo dari stasiun lempuyang mau ke kali biru apa ya ??

naik tran jogja ke terminal giwangan, lanjut naik bus ke arah Dekso,, dari dekso naik ojek ke kalibiru

harap diperhatikan.. bus ke arah dekso tidak banyak dan kam operaasionalnya terbatas.. klo mau nyaman bisa sewa sepeda motor. klo dikalkulasi ongkosnsya hampir sama..... sewa motor sekitar Rp 65rb sehari

mau tanya, kalo saya ingin menikmati sunset di ratu boko terus ingin ke taman pelangi monjali hari itu juga bisa gak ya waktunya ? trus transportasi trans jogja kalo malem sampe jam berapa ya ? terimakasih.

mas mau tanya , kalau dari prambanan ke stasiun lempuyangan naik transjogja bisa atau tidak ya ? kalau bisa rute transjogjanya apa aja dan kira" berapa menit ? terimakasih

ya, taman pelangi bagusnya memang dikunjungi malam hari

btw cuma sayangnya trans jogja klo mulai jam 7 malam sudah jarang keliatan,

solusinya klo mau happy bisa sewa sepeda motor. karena pertama dari ratu boko menuju halte prambanan klo sudah sore nyaris ga ada angkutan.. kedua klo sudah sampai taman pelangi pulangnya juga bisa nyaman

naik 2A ke halte malioboro, sambung 1A ke prambanan atau ssebaliknya,


waktu sekitar 30 menit

Mas ada tempat sewa motor sekitar stasiun lempuyangan ga ? kalo boleh mau minta kontaknya ada ?

coba agan hubungi pal wicara di nomer 085799043350

Gan, besok saya mau ke yogyakarta dari indramayu sampai di stasiun lempuyangan jam 3sore kalau mau ke jalan tamansiswa kendaraan yg terjangkau dan mudah dijumpai apa yah? Jarak tempuh nya berapa km. Mohon penjelasan nyaa

Gan, besok saya mau ke yogyakarta dari indramayu sampai di stasiun lempuyangan jam 3sore kalau mau ke jalan tamansiswa kendaraan yg terjangkau dan mudah dijumpai apa yah? Jarak tempuh nya berapa km. Mohon penjelasan nyaa

dari stasiun lempuyangan jalan kaki ke halte flyover lempuyangan, langsung naik trans jogja rute 4A, turun di halte tamansiswa

Min mau minta pencerahan , saya mau backpacker ke jogya tanggal 18-24 januari . Nah berarti kan full 5hari dijogyaNih daftar tmnpat yg mau saya kunjungin prambanan borobudur , indrayanti , sri gethuk , kali suci , kalibiru kulon progo , goa pindul , malioboro , tamansari , pasar bringharjo. Enaknya kmna dulu ya ? Kira2 enak naik apa ? Saya bersepuluh . Dari jakarta naik kereta turun lempuyangan . Makasih kin toling infonya yaaa :);

min.. minta saran...
lebih baik mana antara hotel gloria amanda dengan hotel kristina..
dari segi harga dan kenyamanan kamarnya.
thx.

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 305   Lebih baru›   Terbaru»
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda