Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Dari Donat Sampai Bakpia Pathok Ada di Jakarta Fair

Dari Donat Sampai Bakpia Pathok Ada di Jakarta Fair Info untuk yang doyan jajan, di Jakarta Fair Kemayoran atau PRJ semua tersedia, mulai dari Donat Amerika sampai Bakpia Pathok Jogja dijual murah disana. Event tahunan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta yang resmi telah dibuka oleh Wakil Presiden Boediono yang di dampingi istri, Herawati, serta wakil Gubernur DKI, Ahok ini ditandai dengan meraung raungnya sirine dan kembang api yang mewarnai langit sekitar Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran.

Selain dari aneka kuliner termasuk masakan khas Betawi, untuk panggung hiburan seperti pada panggung utama juga akan dimeriahkan oleh artis papan atas seperti Toni Q yang lagi kondang di genre musik reggae. Sedang untuk musik dangdut diantaranya yang bakal tampil mulai pukul 19.00 WIB. seperti Hesti, Teni Rj, Zaskia Gotik, dan Ayu Tingting. Yang mau jemputan gratis ke jakarta Fair silahkanlanjut membaca Shuttle Bus Gratis Untuk Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran ini .

Selain tema diatas, juga akan digelar acara bertema anak muda, misalnya, "Bieber Fever Night" yang mengapresiasi bintang pop asal Kanada, Justin Bieber. Untuk tahun ini jakarta Fair benar benar meriah, karena selain acara hiburan pihak penyelenggara juga bagi bagi tiket gratis nonton piala dunia. Info selanjutnya silahkanbaca Jakarta Fair Bagi bagi tiket Gratis Piala Dunia

Yang membutuhkan informasi penginapan di sekitar lokasi jakarta fair (PRJ) di JIEXPO, silahkan baca Harga Hotel & Apartement dekat JI Expo Kemayoran . (TWM)


Foto oleh: JIEXPO 2014




Dari Donat Sampai Bakpia Pathok Ada di Jakarta Fair Reviewed by Wisata Murah on 07.32 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Dari Donat Sampai Bakpia Pathok Ada di Jakarta Fair"

JIEXPO berlangsung sampai 6 juli ya? jadi pengen ke jakarta, nyobain semua kulinernya.. apalagi bakal ada Toni Q Rastafara aheuy!

waw,, lengkap sekali jajanannya, dan ini doyanan saya. hehe terima kasih infonya..

hehe. pengear toni Q juga ya rupanya,, tangal 17 besuk saya janji ketemu dia di bulungan jakarta selatan, nanti saya salamin dech, hehe

btw
yupz, jakarta fair maksih 3 minggu lagi sampai tanggal 6 bulan depan

lengkap gan. sampai mie goreng dan rebus juga dijual disana, hehe thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda