Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Great Wall, Wisata Bukittinggi Yang Menarik Hati

Great Wall, Wisata Bukittinggi Yang Menarik Hati Selain Jam Gadang, wisata Bukittinggi yang menarik hati adalah Ngarai Sianok. Lembah curam sepanjang 15 km ini dibawahnya terdapat Great Wall of Koto Gadang, yang orang setempat menyebut dengan Jenjang 1000. Bangunan yang berupa jalan setapak dengan bebera jembatan gantung yang menghubungkan antara lembah ini memiliki panjang sekitar 1.5 km, yang menyuguhkan pemandangan khas perbukitan tropis yang sangat indah dipandang mata

Jeda: Untuk meilhat keunikan jam gadang, anda bisa meneruskan membaca Misteri Angka 1 berjajar 4 di Jam Gadang

Memang Great Wall of Koto Gadang ini tidak sepanjang Great Wall of China yang menurut data terbaru penelitian dari para arkeolog panjangnya sekitar 21.100 km (Info ini sekaligus meralat berita sebelumnya yang menyebut panjang tembok Cina adalah 8.851km) ,

tapi tempat wisata terbaru yang menantang di bukittinggi yang baru di resmikan pada Januari 2013 oleh Menkominfo, Tifatul Sembiring, yang lokasi persisnya berada di antara Kota Bukittinggi dan Koto Gadang ini memiliki pemandangan khas tropis yang seru juga dibuat jogging dan senam jantung.

Cara menuju Great Wall of Koto Gadang atau Janjang 1000 alias Jajang Koto Gadang (Janjang adalah tangga dan Koto Gadang adalah nama nagari yang terletak di dasar Ngarai Sianok), bisa dilakukan dengan dua cara, Pertama melalui Lubang Japang (goa Jepang), dan kedua bisa ditelusuri dari jalan beraspal yang menurun dari Panorama. Untuk menikmati Great Wall ini tidak dipunggut bayaran, sedang kalau Anda ingin masuk Goa Jepang Melalui jembatan gantung yang hanya boleh dilewati 10 orang ini harus membayar tiket masuk Rp 5000.

Ngarai Sianok
Sedang Ngarai Sianok adalah sebuah lembah membentang sepanjang 15 km yang curam (jurang setinggi 100 meter) yang memiliki pemandangan sangat menakjubkan yang terletak di perbatasan antara kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Lembah berkelok sebagai garis batas kota dari selatan ngarai Koto Gadang sampai ke nagari Sianok Anam Suku ini menjadi salah satu andalan Tempat Wisata yang wajib diKunjungi di Bukittinggi.

Penginapan Murah di Bukittinggi
Seperti biasa setiap malakukan aktivitas jauh dari luar rumah atau traveling, Anda selalu membutuhkan penginapan murah meriah untuk mendukung aktifitas selama di nagari orang. Kalau Anda mencari tempak booking hotel online murah mulai Rp: 100 ribuan , Anda bisa melihat Harga Hotel Online di Bukittinggi . (TWM/bj)





Great Wall, Wisata Bukittinggi Yang Menarik Hati Reviewed by Wisata Murah on 16.32 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Great Wall, Wisata Bukittinggi Yang Menarik Hati"

Ini tembok China ala Sumatera Barat.. Kalau dibikin lebih besar lagi lebih mantap.

hehe, iya tu satu setengah kilo aja kita jalan dah capek gan, karena medannya naik turun mengikuti bukit

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda