Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Inilah Travel Bags Buatan Indonesia Yang Mendunia

Inilah Travel Bags Buatan Indonesia Yang Mendunia Inilah beberapa tipe travel bags buatan Indonesia yang sering terlihat di jinjing maupun di gendong oleh para traveler di dunia. Admin tipswisatamurah.com sendiri juga menggunakan dari salah satu praduk ini untuk menjinjing kamera panggul setiap melakukan perjalanan syuting keluar kota, karena selain harganya murah, penampilan dan kuwalitas barangnya juga sangat mantab.

Ngomongin Travel, kalau anda kehendaki bisa melompat pada topik Wow!! Omzet Agen Travel Rp 500 Juta per Bulan .

#Lanjut
Anda mungkin pernah memakai atau mendengar nama tas Eiger, Export, Neosack, dan Bodypack, serta Nordwand. Dari beberapa nama tas tersebut sering kedapatan dipergunakan oleh para traveler dunia untuk menjelajah destinasi wisata. Dan tahukah Anda, kalau produk tersebut penggagas dan pemiliknya adalah Rony Lukito yang asli orang dari Indonesia.

Selain travel bags diatas, produk tas dan sejenis yang nama serta barangnya dipergunakan oleh turis dari mancanegara adalah produk dari tas kulit Sophie Martin. Nama produk ini banyak yang mengira dibuat oleh produsen prancis, karena dibelakang nama tersebut memang menggunakan nama perancis. Dan tahukah Anda, Kalau produk Sophie Martin ini di buat di Indonesia. Pemilik produk ini adalah pasangan suami istri berkebangsaan Perancis, Bruno Hasson dan Sophie Martin yang sekarang menetap di Indonesia.

Selain dari kedua produk di atas, Buccheri adalah merek Sepatu dan Tas Kulit yang sering terlihat diergunakan turis untuk menjelajah tempat tempat pariwisata terkenal di dunia. Dan Anda pasti juga menyangka kalau praduk ini buatan prancis. Tahhukah Anda, Buccheri ini adalah buatan PT. Vigano Cipta Perdana. yang di miliki oleh Ediansyah yang asli orang Indonesia. (TWM)





Inilah Travel Bags Buatan Indonesia Yang Mendunia Reviewed by Wisata Murah on 21.05 Rating: 4.5
9 Komentar untuk "Inilah Travel Bags Buatan Indonesia Yang Mendunia "

Semangat buat Orang indonesia yang sukses memasarkan produk Indonesia sampai keseluruh dunia (y) :D
Nice info bang :D Sip (y)

menghadapi MEA 2015 gan, kira ta harus bantu dongkrak produk dalam negri

iya pak. betul itu. hehehe

Wow omsetnya menggoda
pantes travel bags nya mendunia
pasti kualitannya terjaga
karena harga

kalo sophie martin memang masih terasa aroma perancisnya..krena owner-nya orang perancis...tapi kalo bucheri dan eiger memang beraroma indonesia tapi bergaya dunia.....
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

itu omset untuk agen travel mbak,,, untuk travel bag tentunya lebih wow lagi ya

benar pak. tapi semuanya di buat di indonesia. itu yang mebuat ita bangga enga buatan indonesia ya , thx

gak nyangka ternyata produk indonesia juga bisa dibanggakan

hehe. banyak produk kita yang mendunia gan, kadang kita sendiri yang kurang menghargai produk dalam negeri

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda