Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

James Bond Island Phuket mulai dikunjungi Wisatawan Lagi

James Bond Island Phuket mulai dikunjungi Wisatawan Lagi

Pasca jam malam, James Bond Island yang berpanorama indah bagian dari objek wisata populer di phuket, thailand, perlahan mulai ramai dikunjungi wisatawan lagi. Daerah pantai berpasir putih berair bening kehijauan yang menjadi destinasi utama untuk permainan air serta berlayar ini terlihat aktifitas normal kembali .

Perahu cabik nelayan khas phuket yang berekor panjang dan motor boad mulai sibuk melayani wisatawan yang ingin berfoto mengelilingi lokasi. Dan seperti warung seafood di Koh Panyee, sebuah desa nelayan yang dihuni komunitas muslim phuket, juga mulai diserbu penggila kuliner laut.

Untuk Phuket, tidak ada yang kami tutupi, selanjutnya anda bisa membaca Festival Vegetarian yang Mengerikan di Phuket Thailand .

James Bond Island, dengan cirikhas puncak berbatu, namanya begitu mendunia sejak ditampilkan dalam film James Bond pada tahun 1974. Daerah berpemandangan fantastis yang berada di Koh Tapu, Koh Pingan dan Phang Nga Bay ini dari waktu ke waktu bagai magnit yang meyedot perhatian wisatawan dunia, dan Uniknya kapal besar tidak diizinkan memasuki area. Untuk menyaksikan keindahan James Bond Islann ada dua cara terbaik yang bisa dilakukan, pertama dari atas biduk perahu nelayan atau dari pantai kecil di Koh Ping Ghan.

ervi karina di james bond islan
Tips Wisata Phuket
Untuk menikmati pulau ini, Jika Anda ingin dan memiliki lebih banyak waktu, Anda dapat menyewa perahu ekor panjang menyusuri pantai di Surakul Pier di Phang Nga. Biasanya harga untuk 4 jam sekitar 2000 baht dan perahu bisa ditumpangi 10 orang.

Pastikan kalau Anda mengunjungi Pantai James Bond, jangan lupa kamera untuk mengabadikan kegiatan dan sekaligus sebagai bukti kalau anda pernah mengunjungi salah satu pantai yang paling spektakuler di bumi ini. Yang perlu diingat, walau biasanya dari pengelola wisata disana menyediakan tas plastik untuk melindungi kamera, tapi pastikan Anda membawa tas kamera tahan air.(TWM)


Foto James Bond Islan Phuket oleh Ervi Karna
Ervi Karina adalah Penyanyi Dangdut papan atas Indonesia. Untuk melihat profilnya, Anda bisa melanjutkan membaca Ervi Karina, Pedangdut Nasional yang Hobi Traveling ini




James Bond Island Phuket mulai dikunjungi Wisatawan Lagi Reviewed by Wisata Murah on 18.31 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "James Bond Island Phuket mulai dikunjungi Wisatawan Lagi"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda