Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Kerak Telor Ayam PRJ Monas Lebih Murah Dari Kemayoran

Kerak Telor Ayam PRJ Monas Lebih Murah Dari Kemayoran Kerak telor yang dijual di stan resmi PRJ Monas lebih murah hanya Rp:10rb ketimbang di PRJ Kemayoran yang di bandrol Rp 15rb, sedang kerak telur bebek harga di PRJ monas dan Kemayoran sama mahalnya yakni Rp: 15 ribu. Sedang untuk tiket masuk, PRJ Monas memberi gratis pada Lansia selanjutnya bisa anda baca di Tiket PRJ Monas Hari Libur Rp: 30rb, Engkong Gratis

"Tapi Kerak telor ayam maupun bebek yang di jual pedagang kaki lima PRJ Monas lebih mahal, untuk kerak telor ayam saja ada yang menjual Rp: 15 hingga 25 ribu, Sedang di kemayoran lebih tertib, kedua kerak dari bahan telor bebek maupun telor ayam sama sama dihargai Rp:15 ribu" demikian menurut Haryanti yang mengaku dari pasar kemis tangerang yang sudah meyambangi kedua tempat tersebut pada hari minggu (15/6) pada tipswisatamurah.com .

Kerak telor adalah makanan ringan khas Betawi (Suku yang mendiami Jakarta) yang dibuat dari bahan baku beras ketan putih, ada yang di campur telor ayam atau telor bebek dengan cara di sangrai dengan ebi (ebi adalah udang kecil yang diasinkan dengan cara tradisional tanpa obat pengawet). sedang bumbu yang biasa dipergunakan adalah bawang merah goreng, cabe merah, kencur, merica, garam dan gula pasir yang di haluska bersama kelapa sangrai.





Kerak Telor Ayam PRJ Monas Lebih Murah Dari Kemayoran Reviewed by Wisata Murah on 07.30 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Kerak Telor Ayam PRJ Monas Lebih Murah Dari Kemayoran"

Aturan yang dibuat Pak Ahok bahwa kerak telur di monas harus harga 9.000 rupanya gak digubris pedagang :)

itulah pedagang kita yang mau untung gede tidak mau dengar aturan dan memberi kenyamanan pada pembeli yang rata rata rakyat biasa.thx gan

rasanya kayak apa ya ,sama ndak dengan martabak telur

rasanya katak kerak telor gan, hehe,

bukan kayak martabak,, karena ini ada rasa kencur dan udang ebi

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda