Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Kronologi Kecelakaan Beruntun 2 BusTansJ Vs 2 Kopaja

Kronologi Kecelakaan Beruntun 2 BusTansJ Vs 2 Kopaja Kronologi kecelakaan beruntun di sekitar Halte Monas pada senin (16/6) yang melibatkan 2 Bus TransJakarta Gandeng dengan 2 Kopaja Ac 602 jurusan Ragunan-Monas bernopol B 7700 VR mengakibatkan Kopaja tersebut ringsek berat pada bagian depan , dan diketahui banyak bercak darah dalam bus.

Kecelakaan beruntun tersebut terjadi waktu jam kantor, diawali ketika Bus TransJakarta Gandeng bernopol B 7501 TGA tengah menurunkan penumpang di Halte Monas. Belum diketahui sebabnya dengan sekonyong konyong Kopaja bernopol B 7700 VR jurusan Ragunan-Monas menabrak Bus TranJ yang sedang menurunkan penumpang dari belakang dengan kecepatan sedang, tapi mengakibatkan ringsek pada bagian depan Kopaja tersebut.

Tidak selang berapa menit, datang lagi Kopaja P 602 lainnya bernopol B 7611 DB menyeruduk kopaja yang barusan menabrak TransJ. Kemudian datang lagi dari arah belakang Bus TRansJ bernopol B 7562 TGA yang tanpa permisi menabrak kopaja

Kecelakaan beruntun antara Bus TransJakarta Gandeng dengan Kopaja AC di Halte Monas - Harmoni ini penyebabnya masih dalam penyelidikan polisi.


Baca juga Shuttle Bus Gratis Untuk Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran ini

Foto oleh: Elin YUnita Kristanti liputan6




Kronologi Kecelakaan Beruntun 2 BusTansJ Vs 2 Kopaja Reviewed by Wisata Murah on 07.34 Rating: 4.5
6 Komentar untuk "Kronologi Kecelakaan Beruntun 2 BusTansJ Vs 2 Kopaja"

Semoga saja dikemudian hari tak akan terjadi lagi...hee

butuh kehati hatian para supir ya gan, thx

tidak demikian. saya kebetulan ada di halte itu baru turun dari bis yang ada di depannya. yang ditabrak atau transjakarta yang ada paling depan belum berada di halte monas, bus itu sedang antri menunggu bus yang ada di depannya menurunkan penumpang, jadi tidak benar bus yang ditabrak sedang menurunkan penumpang. lalu tabrakan atau benturan empat bus itu tidak dalam waktu yang berurutan, karena bentuiran yang terdengar memang ada dua kali bunyi tapi kejadiannya bersamaan atau selang sepersekian detik. saat itu kondisi di jalur itu padat bus, di belakang bus transjakarta yang menabrak masih ada bus lagi, ada kemungkinan sebabnya karena mereka saling membayangi sehingga berkejar-kejaran, sehingga sopir konsentrasinya terbelah antara memperhatikan bus di depannya dan yang di belakangnya.

terimakash koreksinya, karena info ini berdasar petugas yang memprediksikan kejadian yang dilansir beberap media termasuk news detik, makanya diawal ditulis belum diketahui dengan jelas penyebab aslinya

BTW
berarti sebabnya hum err atau keteledoran supir itu ya.. klasik banget ya gan , hehehe, syukron

karenanya kemarin saat saya pulang kerja...busnya agak lama nunggu.. mas :)
alasan kata petugasnya karena.ada acara pasar murah di sana...

hehe, petugasnya lag mencoba menentramkan kegelisahan penumpang trans jakarta kali mas,,. thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda