Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Pemain Terbaik Portugal Sepanjang Sejarah Piala Dunia

Inilah pemain terbaik Timnas Portugal dalam sejarah piala dunia. Kesebelasan dengan lambang 5 perisai yang dijuluki Seleccao das Quinas tersebut yang pada hari senin 23 juni akan ditandingkan dengan Amerika serikat di Arena Amazônia, Manaus. Portugal memang jarang menemukan jatidirinya ketika bertarung dikancah elite turnamen Internasional, namun setidaknya Admin tipswisatamurah.com mengingat dari sepajang berdirinya kesebelasan Portugal ini terdapat beberapa nama legendaris yang membobol gawang lawan dengan tendangan cantiknya yang patut diacungi dengan sepuluh jempol

Kalau Anda tidak setuju, boleh mengurangi atau menambahkan daftar pemain legendaris Portugal yang saya ulas dibawah ini

1. Cristiano Ronaldo
Terhitung sejak 2003
Dari 110 caps, menyumbang 49 gol

Umur Cristiano Ronaldo 29 tahun, dia masih banyak memiliki waktu untuk meningkatkan statistik record yan pernah diambil pendahulunya. Pemain Striker ini nyaris seperti bermain seorang diri dalam bertanggung jawab bagi timnya pada turnamen musim panas ini setelah mencetak empat gol dalam kemenangan playoff atas Swedia.

2. Eusebio
Terhitung sejak 1961 hingga 1973
Dari: 64 caps, menyumbang 41 gol
Para penggila bola menjulukinya The Black Panther. Dia dimiliki teknik cantik dengan naluri membunuh ketika didepan gawang lawan, atribut yang membuatnya salah satu pencetak gol terbesar yang pernah ada. Dia tercatat luar biasa pencetak 749 kali gol dalam 743 pertandingan, tercatat pembuat gol tertinggi diketiga tim nasional

3. Deco
Terhitung sejak 2003 hingga 2010,
Dari 75 caps, menyumbang 5 gol
Sao Bernardo do Campo, deco telah tercatat turut menambah mahkota Portugal pada Liga Champions dengan Barcelona, dua tahun kemudian, Deco juga tercatat memenangkan La Liga dua kali selama waktunya di Spanyol sebelum pindah ke Chelsea dan dua Piala FA. Ia tampil dalam dua Piala Dunia untuk Portugal, sementara secara individual ia datang kedua dalam voting Ballon d'Or pada tahun 2004.

4. Paulo Futre
Terhitung sejak 1983 hingga 1995
Dari 41 caps, 6 gol
Paulo menjadi pemain termuda dalam sejarah Portugal ketika ia memulai debut karir di bola sepak pada tahun 1983, ketika itu usianya baru 17 tahun , dan ia cukup membuat detak kagum dengan lebih 40 penampilan bagi tim nasional, termasuk mematikan di Piala Dunia 1986.

5. Eusebio
Terhitung sejak: 1961 hingga 1973
dari 64 caps, menyumbang 41 gol
Puncaknya karir Eusebio muncul di panggung internasional Piala Dunia 1966, di mana ia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak untuk Portugal dalam turnamen dengan sembilan gol

6. Luis Figo
Terhitung sejak 1991 hingga 2006,
dari 127 caps, menyumbang 32 gol
Prestasi lain dari Luis Figo pernah tercatat sebagai Galactico di Real Madrid, menyusul rekor dunia dalam kontroversial transfer dari Barcelona. Luis juga pernah dianugerahi penghargaan bergengsi Ballon d'Or pada tahun 2000, dan diberi nama Dunia FIFA Player of the Year pada tahun 2001.

7. Fernando Peyroteo.
Terhitung sejak 1938 hingga 1949
Dari 20 caps, menyumbang 14 gol
Fernando tercatat sebagai pencetak gol terbesar dalam debut di karir persepak bolaan piala dunia. dia mencetak gol sebanyak 331 kali hanya dalam 197 pertandingan Sporting. (TWM)





Pemain Terbaik Portugal Sepanjang Sejarah Piala Dunia Reviewed by Wisata Murah on 20.36 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Pemain Terbaik Portugal Sepanjang Sejarah Piala Dunia"

Portugal sebagai sebuah negara tentu sangat berbangga anak negerinya banyak tercatat sebagai pemain terbaik ya kang...kapan anak negeri ini seperti mereka ya....bedanya apaan seh, mereka ko' bisa sedemikian digdaya di bola, kan bolanya sama sama bulat ya...aneh deh ih.

untuk indonesia, seperti lagunya koes plus yang berjudul kapan kapan.mang, hehehe

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda