Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Semarak Festival Musik Musim Panas di Jepang

Semarak Festival Musik Musim Panas di Jepang

Sepanjang musim panas di jepang akan berlangsung aneka festival termasuk semarak festival musik yang akan menggoyang bumi sakura. Season yang paling ditunggu dan digandrungi oleh muda mudi di jepang ini, yang bakal tampil adalah headliners untuk Fuji Rock Festival tahunan seperti Ski Resort Naeba, Niigata Prefecture, yang diagendakan pada tanggal 25-27 Juli tahun ini.

Acara berikutnya yang di jadwalkan pada kalender Musim panas, Summer Sonic (Tokyo dan Osaka, 16-17 Agustus), tercatat dua nama legendaris rock 'n' roll. Robert Plant, untuk memainkan lagu kenangan legendaris Led Zeppelin konvensional. Menurut info yang dikorek tipswisatamurah.com dari beberapa media setempat melukiskan, bahwa mereka akan tampil dengan sensasional di Ruang Pemindah, sementara Ratu akan berbaris dengan American Idol runner-up Adam Lambert di tempat almarhum, Freddie Mercury.

Jika Anda kurang menyukai musik yang hingar bingar, Anda bisa melihat penampilan Saito Kinen Festival (Matsumoto, Nagano Prefecture, 10 Agustus - 6 September), Ini adalah pertunjukan musik klasik yang akan dimainkan oleh Seiji Ozawa. Festival musik klasik ini juga diagendakan sebagai upaya memperingati 40 tahun sejak meninggalnya konduktor berpengaruh Hideo Saito.

Sementara kalau Anda kurang menyukai musik klasik, dilain tempat ada acara yang sengaja dirancang untuk memuaskan penggemar hampir setiap genre. Seperti penggemar jazz bisa berduyun-duyun ke Tokyo Jazz Festival (Tokyo International Forum, 5-07 September).

Bagi yang suka musik Rengge, bisa menikmati dentuman sound system di Fuji Reggae Festival (i-Messe , Yamanashi Prefecture, 8 Juni) dan Outlook Festival Jepang Launch Party (ageHa / Studio Coast, Tokyo, 8 Juni).

Kalau anda seorang pemusik recording yang mengandrungi jenis instrument synth, Anda bisa mengunjungi Tokyo Festival of Modular (Superdeluxe, Tokyo, Juni 07-08), yang menjanjikan kemegahan sound synthesizer modular dan penampilan Richard Devine. # Baca juga Acara Adat Jepang Di Bulan Maret .


Foto oleh: japantimes.co.jp




Semarak Festival Musik Musim Panas di Jepang Reviewed by Wisata Murah on 23.01 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Semarak Festival Musik Musim Panas di Jepang"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda