Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Shuttle Bus Gratis Untuk Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran

Shuttle Bus Gratis Untuk Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran Pesta belanja perang harga dan servis dimulai. Selain diskon 70% di FJGS, Kali ini Shuttle Bus Gratis Untuk Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran di sediakan bagi wisatawan penggila belanja yang ingin mencicipi wisata kuliner sambil jalan jalan belanja di Jakarta International Expo, (JIEkspo) Kemayoran

Kalau Anda kehendaki bisa melompat pada info Inilah 75 Mal Tempat Belanja Murah di FJGS Jakarta ini

Untuk memudahkan pengunjung memasuki area Jakarta Fair di JI Expo yang akan di gelar satu bulan mulai 6 juni hingga 6 juli tersebut, penyelanggara menyiapkan shuttle bus di beberapa lokasi strategi, dan lebih seru lagi pengunjung tidak dipungut ongkos layanan gratis shuttle bus ( Shutte bus adalah sebuah layanan bus antar-jemput yang dirancang untuk mengangkut orang dengan cepat antara dua lokasi ).

Menurut director marketing Jakarta Fair, Ralph Scheumenan saat membuka Jakarta Fair 2014 di Kemayoran, Jakarta Pusat, mengatakan, "Hari ini baru soft opening, nanti hari Senin (8/6) grand openingnya. Akan dibuka langsung oleh presiden SBY," begitu katanya pada wartawan Jumat (6/6) di jakarta.

Masih menurut Ralp, Shuttle bus yang disiapkan penyelenggara sudah ditempatkan di sejumlah spot, di antaranya parkir IRTI Monas, Mangga Dua Square, Rusunawa Kemayoran, Stasiun KA Kemayoran dan Hotel Holiday Inn Sunter.

Dan pada tahun ini Jakarta Fair juga dijadwalkan menggelar JIExpo Music Concert selama 31 hari berturut turut. Bagi penggila musik, dihari pertama Music Concert ini akan meriahkan oleh Afgan, Marcell, Streocase dan Astoria yang akan menghibur pengunjung di malam pembukaan.(TWM)





Shuttle Bus Gratis Untuk Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran Reviewed by Wisata Murah on 23.38 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Shuttle Bus Gratis Untuk Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran"

andai kata dekat dah pasti saya kesana terus ,ndak belanja sich cuma lihat lihat saja he he

Bus gratisnya mengundang pengen
Untuk belanja diskon yang keren

jalan jalan asyik sambil cuci mata ya gan, karena di jakarta fair banyak yang being bening hehe

iming iming atau cara memikat yang pintar dari penyelenggara jakarta fair di JIExpo ya mbak, hehe thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda