Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Anjing ini Cari makan Buat Majikannya Yang Miskin

Anjing ini Cari makan Buat Majikannya Yang Miskin Sungguh menakjubkan, bagai kisah Ashabul Kahfi, Kesetiaan Anjing ini Rela berjalan 4 Mil pulang pergi untuk cari makan buat Majikannya yang miskin. Seperti di publikasikan oleh dogheirs.com baru baru ini mengabarkan, bahwa Anjing yang bernama Lilica ini setiap malam pergi berjalan sendiri menuju rumah Lucia Helena de Souza, seorang sukarelawan penyayang binatang yang selalu merangsum makanan untuk binatang liar yang ada di sekitarnya.

Anjing betina yang bernama Lilica selalu datang tepat pukul 21.30 waktu setempat, yang mana setiap jam tersebut Helena selalu memberi makan binatang liar, dan setiap kali Anjing Lilica diberi jatah, Ia selalu makan hanya beberapa potong dan sisanya dibawa pulang dengan cara digigit untuk diberikan pada Majikannya yang menempati rumah reot di lingkungan kumuh bersama ayam, kucing dan binatang lainnya yang selalu menunggu kepulangan Lilica dalam keadaan lapar.

Ngomongin kucing, kalau anda kehendaki bisa melompat pada topik Kucing Hitam, Fakta Atau Mitos

Cerita balas budi dari seokor anjing yang mengharukan ini diawali beberapa tahun yang lalu, ketika Anjing Lilica kecil ditemukan terlantar di jalanan kota Sao Carlos, Brasil, oleh Neile Vania Antonio, Kemudian Anjing kecil itu dirawat hingga dewasa oleh Antonio. Dan kini untuk membantu beban majikannya yang miskin dan harus menghidupi beberapa anjing dan kucing serta keledai. Si Anjing itu membalas budi dengan caranya yang sangat menakjubkan. (tiwimu)

Ngomongin hewan piaraan, baca juga Lihar Gan, Anak Monyet Menyusui Anak Macan


Foto oleh : dogheirs.com




Anjing ini Cari makan Buat Majikannya Yang Miskin Reviewed by Wisata Murah on 15.13 Rating: 4.5
8 Komentar untuk "Anjing ini Cari makan Buat Majikannya Yang Miskin"

kisah dan kejadian yang luar biasa ya mas
memang benar adanya... salah satu hewan yang memiliki kepakaan dan paling loyal terhadap tuan nya ialah hewan ini :)
good share mas

wah ternyata anjing ini memang sudah di takdirkan untuk membantu majikannya ya mas...

kisah yang inspiratif sekali.
kalau anjing saja bisa balas budi, masa kita sebagai manusia tidak bisa. malu dong ya sama anjing :)

makanya tema ini saya angkat mas, karena ada edukasinya tentang cerita yang menginspirasi ini..thx

karena salah satu surat dala Al Qur-a'n juga menceritakan tentang kisah remaja kahfi gan,, ini kasus yang baru terejadi dibrasil ini seolah fim dokumentar dari kisah ribuan tahun lalu ya

hehe, yang manusia malah banyak yang lebih farah dari anjing ya, makan milik sesama manusiam hehe jijay bingit ya, hehe

hewan anjing bisa membalas budi, kadang manusia lupa ya.

malah ada yang berprilaku lebih buruk dari binatang anjing lho gan .nakudzubillah

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda