Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Antisipasi Trafik Lebaran Telkomsel Tambah 79 ribu BTS

Antisipasi Trafik Lebaran Telkomsel Tambah 79 ribu BTS Untuk antisipasi lonjakan trafik yang biasa terjadi setiap lebaran, Operator Telkomsel menambah 79 ribu Base Transcevier Station (BTS). Layanan ekstra anti tu la lit sepanjang perjalanan mudik lebaran ini dihadirkan Telkomsel untuk memanjakan pelanggan, karena diprediksi pengguna Telkomsel lebaran tahun ini akan mengalami lonjakan.

Menurut General Manager Transport Network Operation Telkomsel, Moelky Furqon, Telkomsel memprediksi bahwa akan terjadi kenaikan trafik saat mudik lebaran, Moelky mengatakan. "Jadi diprediksikan nanti (Lebaran) trafik akan mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya, layanan data 160 persen, voice 8 persen, SMS 7,5 persen dan MMS naik 2 persen," Begitu kata Moelky di Jakarta pada Rabu malam 23 Juli 2014, ketika buka bersama yang dihadiri media.

Selain itu ada gambar yang mengembirakan lainnya untuk semua pelanggan Telkomsel. Karena Operator Telekomunikasi terdepan Indonesia ini akan meluncurkan layanan "Long Term Evolution" yang menggunakan teknologi 4G. Info mengenai rencana peluncuran teknologi telekomunikasi super canggih 4G ini terkuat ketika Direktur Sales Telkomsel Masud Khamid menghadiri safari Ramadhan dan sekaligus peresmian Grapari Tegal, Jawa Tengah.

Namun rancana peluncuran 4G ini baru akan dilakuakn pada akhir tahun 2014, dan untuk tahap pertama baru bisa dinikmati oleh pelanggan Telkomsel di Provinsi Bali. Menurut Masud Khamid, Bali dipilih untuk peluncuran 4G ini karena Bali adalah destinasi wisata utama yang jadi basis wisatawan dari mancanegara. Dan peluncuran produk ini sekaligus untuk menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia tidak kalah dengan negara maju lainnya yang juga menerapkan layanan teknologi terdepan dalam telekomunikasi. (tiiwmu)





Antisipasi Trafik Lebaran Telkomsel Tambah 79 ribu BTS Reviewed by Wisata Murah on 20.11 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Antisipasi Trafik Lebaran Telkomsel Tambah 79 ribu BTS"

langkah yang kudu emang harus dilakukan oleh setiap vendor operator ya mas... karena memang melihat kebutuhan masyarakat kita kian meningkat terutama untuk momen kaya lebaran ini,memerlukan hubungan komunikasi dan kebutuhan koneksi internet yang memadai :)

yupz, dan ini adalah tanda kepedulian dari Telkomssel untuk memanjakan pelanggan. yang jelas komunikasi jadi ga lemot seperti tahun sebelumnya ya mas, thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda