Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Astaga, Aktor Film Harry Potter ditemukan tewas di Taman

Astaga, Aktor Film Harry Potter ditemukan tewas di Taman Aktor David Legeno (50 tahun), kelahiran london inggris, pemeran manusia srigala dalam film Harry Potter. ditemukan tewas di taman oleh dua orang pejalan kaki yang sedang melakukan haking melewati daerah "Death Valley" (taman lembah kematian)

"Death Valley" adalah sebuah taman lembah kematian yang terletak di daerah terpencil di California. Walau Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada jasad korban, namun Kepolisian setempat masih melakukan Pemeriksaan forensik untuk mencari tahu penyebab kematiannya. dan dugaan sementara, kematian David Legeno disebabkan karena faktor kepamanasan selama di lokasi taman tersebut.

Dalam berita yang di terbitkan 12/7/14 kemarin, lebih rinci cbsnews.com menyebutkan, menurut kepolisian setempat menerima pemberitahuan ini pada hari minggu terakhir, 6 Juli bahwa tubuh David ditemukan oleh dua orang kelompok hiking yang sedang melewati daerah terpencil Manly Beacon, barat dari Zabriskie Point Death Valley. Jasad Aktor kondang yang hobi oleh raga beladiri tersebut kemudian langsung diangkut oleh helikopter (tiwimu)





Astaga, Aktor Film Harry Potter ditemukan tewas di Taman Reviewed by Wisata Murah on 14.28 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Astaga, Aktor Film Harry Potter ditemukan tewas di Taman"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda