Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Buka Puasa Dengan Bubur Oat Menurunkan Kolesterol

Oats atau haver adalah biji-bijian yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, dan buka puasa dengan bubur oat ini selain bisa menurunkan kolesterol juga mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Makanya sangat disarankan bagi orang yang sedang diet untuk menghindari makan nasi putih atau menghindari makanan berkolesterol, dengan mengkonsumsi bubur oat ini ibadah puasa masih tetap bisa dijalankan.

Karena di dalam Oat selain terdapat kandungan karbonhidrat yang tinggi yang bisa mensuplai tenaga selama berpuasa, manfaat yang terkandung dalam Oat juga mampu Menyeimbangkan gula darah, membantu mencegah kanker, mencegah asma pada anak-anak dan terdapat antioksidan yang mampu membantu mengurangi resiko penyakit jantung, termasuk mengurangi atau dipercaya bisa menetralkan sakit pada pembuluh darah (kardiovaskular).

Untuk sebagian orang, bubur Oat memang terasa aneh dilidah, karena seperti ada perekat pada buah kurma yang lengket bila di makan. Namun manfaat dari vitamin yang terkandung pada bubur Oat ini sangat berguna untuk memberi energi pada tubuh dan yang lebih penting sangat menyehatkan.

Kalau masih ada waktu anda bisa melanjutkan membaca Buah Yang Enak Buat Buka Puasa Tapi Beracun.

Dan kalau Anda suka buka puasa dengan buah buji bijian, silahan membaca Kolak Biji Salak Buat Buka Puasa | kuliner ramadhan ini .(TWM)





Buka Puasa Dengan Bubur Oat Menurunkan Kolesterol Reviewed by Wisata Murah on 19.14 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Buka Puasa Dengan Bubur Oat Menurunkan Kolesterol "

saya lebih suka yang oatmeal berkemasan warna biru mas.karena penyajiannya ndak perlu harus dimasak terlebih dulu :)

hehe, mengkonsumsi Oat juga ya mas, sampai hafal kemasan,, benar mas kemasan warna biru itu yang siap saji, tapi harus diteliti tanggal kadaluarsanya lho,, thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda